Chapter 9

12.9K 741 38
                                    

Di play dlu vidnya ya semoga suka..
HAPPY READING ^_^

Author POV

Hari berganti hari. Minggu berganti minggu. Tak terasa sudah 2 minggu setelah kejadian itu hubungan antara Eun Hye dan appanya semakin harmonis saja. Dan tentu saja hubungan antara Eun Hye dan Kyuhyun juga semakin lengket. Sehingga dimana ada Kyuhyun disitupun ada Eun Hye yang membuat siswa lain mengira Eun Hye sudah menjual tubuhnya demi mendapatkan Kyuhyun.

Bagaimana tidak, dulu Kyuhyun sangat anti Eun Hye bukan? Tapi tiba-tiba sekarang dimana ada Eun Hye pasti ada Kyuhyun jelas menimbulkan rasa curiga yang besar terutama di benak fans Kyuhyun. Dan hal itu membuat Eun Hye tak jarang menjadi objek bully disekolahnya.

"Ya! Han Eun Hye!" Teriak seorang gadis pada Eun Hye saat ia melewati koridor sekolah yang kebetulan sangat sepi.

"Ada apa memanggilku, sunbae?" Tanya Eun Hye sopan meski sebenarnya ia sangat muak ketika orang-orang ini mendatanginya. Karena 3 orang gadis yang berada didepannya ini termasuk fans Kyuhyun.

"Apa yang kau lakukan pada Kyuhyun Oppa, eoh? Apa kau memberikan dia pelet agar dia mau bersamamu? Atau jangan-jangan... kau sudah tidur dengan Kyuhyun?" Pertanyaan dari salah satu gadis didepannya ini menusuk Eun Hye.

"Kenapa kau diam? Atau jangan-jangan itu memang benar? Benar seperti itu, eoh?" Tanya gadis yang lain.

"Tidak," kata Eun Hye datar. "Kalian semua salah jika menuduhku seperti itu," sambung Eun Hye yang membuat ketiga gadis didepan nya menyipitkan pandangan mereka menilai.

"Jika bukan karena itu semua? Apalagi alasan Kyuhyun bisa dekat denganmu? Wajahmu biasa saja. Kau tidak terlihat cantik dan jelek. Jika alasannya adalah uang, Kyuhyun kami tidak mungkin luluh karena kau kaya," jelas gadis lainnya yang membuat Eun Hye mengeluarkan smirk tajamnya.

"Kyuhyun terpikat padaku karena aku memiliki kecantikan yang alami. Tidak seperti kalian. Seharusnya sunbae-sunbae ini memerhatikan hidung oplas kalian yang sangat kentara. Seharusnya kalian bisa memuluskan itu sedikit lagi. Dan aku peringatkan untuk tidak mencampuri urusanku dengan Kyuhyun karena seperti yang sunbae bilang tadi aku kaya. Dengan kekayaan itu aku bisa saja mengeluarkan kalian dari sekolah ini mengingat ayahku adalah donatur terbesar di sekolah ini. Jadi sebaiknya kalian camkan perkataanku baik-baik. Aku permisi dulu, sunbae," kata Eun Hye sambil sedikit menundukkan wajahnya dengan tatapan meremehkan yang dilayangkan kepada tiga orang gadis didepannya ini dan segera melangkah pergi meninggalkan tiga gadis yang masih membeku karena ucapan Eun Hye yang sangat tajam.

Yah begitulah cara Eun Hye membalas semua perkataan yang menghinanya dengan cara menghina balik. Makadari itu sejak dulu sangat jarang ada pria yang berhasil mendekatinya karena ia sudah lebih dulu ditolak oleh Eun Hye meski secara tidak langsung.

OoO

"Hye-ya," panggil seorang namja yang sedang duduk didepan Eun Hye saat ini yang membuat gadis yang sedang menikmati jjajangmyeon itu menghentikkan kegiatannya sejenak.

"Kudengar kemarin ada yang membullymu, apa itu benar?" Tanya namja yang tak lain adalah Kyuhyun dengan nada khawatir yang kentara.

"Lupakan saja, Kyu. Lagipula itu tidak penting," kata Eun Hye acuh dan kembali menekuni kegiatan makannya yang sempat tertunda.

"Ck.." decak Kyuhyun lalu pindah duduk disamping gadis yang berstatus tunangannya itu.

Kyuhyun tahu kalau selera makan Eun Hye sudah hilang sejak ia menanyakan hal itu tadi. Terlihat dengan bagaimana gadis itu menelan makanannya dengan gerakan memaksa.

"Eun Hye," panggil Kyuhyun yang dijawab gumaman dari Eun Hye.

"Hye-ya," panggil Kyuhyun lagi dan membuat gadis itu jengah dan membalikkan tubuhnya menghadap Kyuhyun.

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang