Chapter 10

12K 702 37
                                    

Di play dulu vidnya ya yang nyanyiin main cast nya loo
HAPPY READING ^_^

Author POV

Hari berganti hari. Minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan. Terhitung sudah 3 bulan sejak Kyuhyun menyatakan perasaannya pada Eun Hye yang membuat gadis itu selalu tersenyum kemanapun dia pergi.

Kabar tentang pertunangan Eun Hye dan Kyuhyun pun mulai menyebar menyebabkan seantereo sekolah itu heboh dan tentunya kaget. Tak sedikit pula fans Kyuhyun yang terus menerus membully Eun Hye. Tapi hanya ditanggapi perkataan biasa oleh gadis itu. Dia juga tidak pernah melaporkan pembullyan yang ia dapatkan baik pada Kyuhyun atau ayahnya.

Meski banyak yang menentang tapi tak sedikit juga siswa/i yang mendengar kabar tersebut mendukung pertunangan mereka. Karena menurut mereka Eun Hye dan Kyuhyun adalah pasangan yang serasi. Bagaimana tidak, Eun Hye cantik dan Kyuhyun tampan. Serasi bukan?

Hubungan mereka adalah hubungan paling fenomenal di sekolah karena satu sekolah tahu tentang pertunangan ini.

OoO

"Annyeong appa," sapa Eun Hye di suatu pagi saat dia sudah berada di ruang makan keluarga Han

"Annyeong.. Hye-ya, kenapa kau pagi-pagi begini sudah rapi, eoh?" Tanya Tuan Han penasaran saat melihat putrinya pagi-pagi begini sudah berdandan cantik. "Apa kau ada acara?" Selidik Tuan Han mengingat sekarang adalah hari Minggu.

"Ehm.. ne aku ada acara.. tapi aku janji appa.. aku tidak akan pulang larut," janji Eun Hye pada appanya. Yang membuat kening orang yang sudah tidak muda lagi itu berkerut.

"Kau pergi bersama siapa? Pulang kira-kira jam berapa? Apa kau sudah menghubungi tunanganmu kalau kau akan pergi? Ayo jawab pertanyaan appa, Han Eun Hye," tanya Tuan Han tanpa henti yang membuat kegiatan makan Eun Hye terhenti sejenak karena tertegun oleh pertanyaan Tuan Han yang sedemikian banyak dan tanpa henti itu.

"Appa.. kalau mau bertanya satu-satu.. bagaimana bisa aku menjawabnya kalau appa bertanya tanpa henti seperti itu?" Keluh Eun Hye dan sukses membuat tatapan Tuan Han menajam pada putri semata wayangnya itu.

"Jawab pertanyaan appa, Han Eun Hye," kata Tuan Han tajam

"Aku tidak tahu akan pulang jam berapa. Dan tenang saja karena aku pergi bersama Kyuhyun. Jadi tentu saja aku tidak perlu menghubungi tunanganku karena aku akan pergi kan? Appa sendiri tahu tunanganku itu siapa," jawab Eun Hye enteng yang membuat kerutan di kening Tuan Han hilang sepenuhnya.

"Kau tidak mengatakan kalau kau akan pergi bersama tunanganmu sendiri. kalau appa tahu itu, appa tidak perlu menanyakan hal yang tidak penting seperti tadi," keluh Tuan Han yang membuat Eun Hye terkikik pelan.

"Appa sendiri yang memotong pembicaraanku padahal aku belum bicara sama sekali," balas Eun Hye yang membuat Tuan Han tertawa bersamanya.

Teett.. Teet..

Tawa ayah dan anak itu pun seketika berhenti karena suara klakson mobil kegiatan mereka. Senyum lembut Tuan Han langsung mengembang saat melihat wajah putrinya berubah total ketika mendengar suara bel tersebut.

"Appa, aku berangkat ne," kata Eun Hye sambil mengecup pelan pipi kanan appanya lalu melesat pergi meninggalkan Tuan Han yang masih menatapnya sangat lembut.

Dengan perlahan Tuan Han berdiri dari tempat duduknya yang sekarang lalu menuju sebuah figura besar yang terletak di ruangan tengah. Disana tampak sebuah keluarga yang sangat bahagia. Tuan Han, Nyonya Han dan tentu saja Eun Hye kecil.

"Sarang-ah, ternyata Eun Hye kita sudah dewasa. Sekarang dia sedang pergi bersama tunangannya. Ya.. aku menjodohkannya. Dan aku senang kalau pilihanku tepat. Aku harap dia akan selalu tersenyum bahagia seperti sekarang, Sarang-ah. Aku hanya ingin dia bahagia. Hanya itu," ucap Tuan Han sambil menatap seorang wanita berumur tiga puluh tahun yang sedang memeluk seorang gadis kecil berumur sekitar empat tahun itu.

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang