Author POV
Putih. Yah itulah kesan pertama Eun Hye saat membuka matanya. Dia langdung mengedarkan pandangannya menelusuri ruangan yang terasa familiar baginya."Kau sudah bangun rupanya," sebuah suara namja menginterupsi kegiatan Eun Hye dan membuatnya mendongak dan seketika itu juga mata indahnya membulat.
"Kau masih mengingatku rupanya," kata namja itu terkekeh kecil saat melihat ekspresi Eun Hye yang kaget melihat kehadirannya.
"O-oppa," kata Eun Hye terbata tidak menyangka bisa melihat pria yang ia rindukan selama 5 tahun ini.
"Wae Eunnie?" Jawab namja berwajah angelic itu.
"Joon oppa," kata Eun Hye sambil menahan tangis harunya yang akhirnya pecah juga. Tetes demi tetes airmata mulai membasahi wajah cantiknya.
"Ya! Untuk apa kau menangis? Aishh! Apa sebegitunya kau merindukanku sampai-sampai akau menangis eoh?" Kata namja yang bernama Joon atau lebih lengkapnya Kim Joonmyeon. "Ya! Bukankah sudah kukatakan jangan memanggilku dengan panggilan Joon panggil aku Suho," tegas namja itu lagi.
"Ani, aku tidak mau memanggilmu Suho. Itu panggilan sayangku untukmu Joon Oppa," kata Eun Hye lalu memeluk Suho erat dan membenamkan wajahnya di dada bidang Suho.
Kau masih sama seperti terakhir kali, Eunnie
OoO
Eun Hye POV
Bahagia. Yah itulah yang aku rasakan saat ini. Bagaimana tidak, kemarin pria yang selama ini aku rindukan akhirnya kembali. Kim Joonmyeon atau Suho. Ah sudahlah aku tidak mau memanggilnya dengan nama Suho.Tapi jangan salah paham Suho dia itu kakak sepupuku yang selama ini berada di luar negeri untuk bersekolah. Yah sejak 5 tahun yang lalu ia memutuskan untuk bersekolah di luar negeri dan meninggalkanku sendirian disini. Tapi sekarang ia ada disini. Dia kembali. Itu yang terpenting.
"Eunnie!" Teriak seseorang yang membuat langkahku terhenti saat melintasi lorong sekolah.
"Eunnie!" Teriakan itu muncul lagi dan aku langsung membalikkan tubuhku untuk melihat orang itu.
"Ya! Han Eun Hye kenapa kau tidak menjawab panggilanku eoh?" Tanya namja yang ada di depanku. Yah siapa lagi kalau bukan Joon oppa.
"O-oppa. Kenapa kau bisa ada disini?" Tanyaku heran dan rasa heranku semakin besar saat melihat seragam yang dipakai oppa saat ini. Jangan-jangan...
"Aku bersekolah disini," jawabnya ringan yang membuat kedua mataku terbelalak. Kalau dia sekolah disini, bisa-bisa dia mengetahui gosip itu dan melaporkan kepada ayah. Membayangkannya saja sudah membuat bulu kudukku berdiri.
"Aku sudah tahu gosip itu," katanya yang membuat seluruh saraf di tubuhku membeku. "Tapi kau tenang saja aku tidak akan melaporkannya pada ahjussi. Jadi kau tidak perlu tegang begitu. Lagipula aku sekolah disini juga untuk menjagamu," kata Joon oppa serius dan berhasil membuat aku rileks kembali.
"Jeongmal? Kau tidak akan bilang pada appa?" Tanyaku memastikan
"Ne aku berjanji tidak akan bilang apapun tentang namja itu pada ahjussi," kata Joon oppa sambil menyodorkan jari kelingkingnya tanda ia berjanji.
"Gumawo oppa," kataku sambil menyambut jari kelingking dan mengaitkannya dengan jari kelingkingku sambil tersenyum gembira.
Eun Hye POV endKyuhyun POV
Sial. Hari ini benar-benar sial bagiku. Aku baru saja diputuskan oleh kekasihku dan lagi-lagi karena perempuan yang selalu mengejarku itu. Yah siapa lagi kalau bukan Han Eun Hye.Aku akui dia memang cantik dan bertubuh ideal sehingga ia menjadi gadis terpopuler di sekolah. Mungkin semua orang akan menganggapku gila karena menolak gadis sepertinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)
FanfictionBagaimana rasanya kalau mencintai seseorang tapi ia malah mengabaikanmu? Yah itulah yang dirasakan oleh seorang Han Eun Hye. Ia mencintai ah bukan sangat mencintai Cho Kyuhyun tapi pria itu tidak pernah meliriknya sama sekali. Karena Kyuhyun menggan...