Chapter 4

15.1K 898 45
                                    

Di play dulu..♡ pasti lebih asyik kalau denger vid sambil baca ff ini♡

Author POV
Entah kenapa sinar bulan untuk malam ini sangat terang yang membuat keindahan langit malam semakin kentara. Bintang berkelap-kelip menambah keindahan langit malam ini.

Dan suasana langit malam yang indah itu sangat cocok dengan keadaan hati seorang yeoja yang sedang makan di sebuah meja di suatu restaurant. Yah siapa lagi kalau bukan Eun Hye. Siapa yeoja didunia ini yang tidak senang jika dia akan menikah dengan seseorang yang ia cintai? Dan hal ini sedang dialami oleh Eun Hye.

Bagaimana tidak, ia sama sekali tidak menyangka kalau pria yang akan dijodohkan dengannya adalah pria yang ia kagumi selama ini. Pria yang berhasil membuat Eun Hye jatuh cinta hanya dengan tatapan mata tajamnya.

Dengan tersenyum ia memasukkan makanannya suap demi suap ke dalam mulutnya. Perasaannya saat ini sangat kontras dengan pria yang sedang duduk di hadapannya saat ini. Pria yang dijodohkan dengannya.

Cho Kyuhyun. Hanya nama itulah yang bisa membuat Eun Hye sangat gembira seperti saat ini. Yah Cho Kyuhyun adalah pria yang dijodohkan dengannya. Jika malam ini adalah malam terindah bagi Eun Hye, tapi itu tidak berlaku untuk Kyuhyun. Bagaimana tidak, ia malah menganggap malam ini adalah malam terburuk sepanjang hidupnya. Siapa pria didunia ini yang suka dijodohkan dengan seseorang yang --menurutnya-- dibencinya? Tidak ada kan? Yah itulah yang sedang dirasakan Kyuhyun

Kyuhyun memasukkan makanannya ke dalam mulutnya dengan senyum masam. Ia langsung melihat gadis yang sedang duduk dihadapannya dan bercanda dengan ibunya dengan begitu gembira.

Tentu saja dia gembira bisa dijodohkan denganku. Kalau bukan demi appa aku tidak akan mau melakukan ini semua. Batin Kyuhyun berteriak saat melihat senyum gembira yang terpancar dari wajah Eun Hye. Dan langsung mengingat malam itu. Malam dimana ia diberitahu akan dijodohkan.

:: Flashback ::

"Akhirnya kau pulang juga Kyuhyun-ah," sapa seorang yeoja paruh baya saat Kyuhyun baru membuka helmnya.

"Ne eomma. Waeyo?" Tanya Kyuhyun pada wanita paruh baya itu yang tak lain adalah eommanya.

"Ani. Appa mu sudah menunggumu sedaritadi," kata eomma Kyuhyun yang membuat kening Kyuhyun berkerut.

tidak biasanya appa mencariku. Pikir Kyuhyun dalam hati

Dengan penasaran Kyuhyun langsung melangkahkan kakinya masuk kerumahnya yang luas dan indah.

"Appa, aku dengar mencariku. Wae appa?" Tanya Kyuhyun saat melihat appanya sedang bersantai di ruang tamu.

"Kau sudah pulang rupanya. Duduklah dulu. Ada yang ingin appa bicarakan padamu," kata seorang pria paruh baya yang tak lain adalah ayah Kyuhyun sendiri.

"Ne appa aku sudah pulang. Apa yang appa ingin bicarakan denganku?" Tanya Kyuhyun sambil mendudukkan dirinya dikursi terdekat.

"Kau akan dijodohkan," kata appa Kyuhyun yang membuat seluruh tubuh Kyuhyun membeku.

"Kau akan dijodohkan dengan anak rekan kerja appa dan tidak ada penolakan," tegas appa Kyuhyun

:: Flashback end ::

Sekali lagi Kyuhyun menghembuskan nafas beratnya yang entah sudah keberapa kalinya dalam malam ini. Yah siapa yang menyangka kalau anak rekan kerja appanya ada Eun Hye? Gadis yang selama ini ia anggap sebagai gadis manja yang selalu mengidam-idamkannya.

"Hye-ya, appa harus pergi ke London malam ini. Jadi kau pulang dengan Leeteuk dan Ryewook," kata Appa Eun Hye membuyarkan lamunan Kyuhyun

"Ne," kata Eun Hye datar tanpa menoleh sedikitpun pada appanya. Yang membuat Kyuhyun heran adalah raut wajah gembira Eun Hye sudah tidak terlihat lagi.

Can You Look at Me Mr. Cho? (Kyuhyun Super Junior)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang