1. Prologue

7.4K 91 2
                                    

Kring...kring...kring

Suara jam weker berulang kali berdering nyaring, tetapi tetap tidak mengganggu tidur nya. Malahan ia semakin meringkukan badannya dibawah selimut tebal miliknya.

"Ara, bangun sayang ini udah jam 7, kamu ada Interview hari ini jangan sampai telat"

"Hmm... 5 menit lagi mom"

"Deevara Allisa Ackley!!! Ini sudah yang ke 4 kali kamu bilang seperti itu, bangun dan cepat mandi atau mommy akan bawa si Choco buat bangunin kamu"

"Huaa iya aku bangun mom jangan bawa hewan itu ke kamar" Ia langsung bangkit dari tempat tidurnya yang sangat berantakan dikelilingi dengan novel-novel yang belum sempat dirapihkannya karena ia membaca nya hingga ketiduran.

"Nah bagus anak mommy yang paling cantik" Terdengar suara pintu tertutup berbarengan dengan suara kekehan yang sudah biasa terdengar setiap pagi.

Deevara P.O.V

"Pagi semua!" Sapa ku kepada seluruh anggota keluarga. Aku menghampiri poppy dan kedua abangku untuk mencium pipinya seperti biasa.

Aku duduk di sebelah abang ku, lalu langsung memakan nasi goreng kesukaan ku. "Gimana nak kamu udah siap untuk Interview nanti?" Tanya poppy ku.

Aku membalas pertanyaan poppy dengan menganggukan kepala karena mulut ku masih penuh dengan nasi goreng.

"Kalau di tanya poppy tuh jawab jangan cuma manggut-manggut kaya masha di pinggir jalan" Dasar bang-ke kenapa mesti masha yang ada dipinggir jalan coba? Kalian tahu kan boneka yang memiliki kepala lebih besar dibandingkan dengan tubuhnya yang suka ada dipinggir jalan? Aku selalu tertawa jika melihat itu. Kalian penasaran siapa yang ku sebut bang-ke? Oke let me introduce my family.

Aku mempunyai dua abang. Abang pertama ku bernama Kenan Rahardian Ackley yang biasa ku panggil bang-ke dan abang kedua ku bernama Satria Abinaya Ackley yang biasa ku panggil bang-sat. Mereka tidak kembar. Umur mereka hanya terpaut satu tahun. Kata poppy ku lahirnya bang-sat adalah kebablasan. Keluarga ku memang unik selalu terbuka satu sama lain, seperti hal seintim itu pun kadang di ceritakan. Kalian jangan heran ya dan harus terbiasa dengan semua itu haha.

Bang-ke berusia 25 tahun dan bang-sat berusia 24 tahun. Mereka belum menikah karena katanya masih mau main-main. Heran bisanya bikin susah saja, hehe peace bang, dan yang terakhir dari keturunan Andra Hanan Ackley (poppy ku) dan Keisha Kiana Danastri yang sejak 27 tahun yang lalu berubah menjadi Keisha Kiana Ackley (mommy ku) adalah aku Deevara Allisa Ackley. Usia ku baru menginjak 21 tahun. Aku baru lulus dengan nilai cumlaude dari Universitas swasta di Cambridge yaitu Universitas Harvard, Fakultas Harvard Business School. Aku memang menyukai hal tentang bisnis. Aku baru tiba di Jakarta sekitar seminggu yang lalu dan hari ini aku akan melakukan Interview. Tentunya aku tidak melamar sebagai karyawan di kantor milik poppy karena aku mau hidup mandiri. Hal ini menjadi perdebatan dengan kedua orang tua ku, mereka mengatakan 'Mau mandiri apa lagi nak? Kamu udah 4 tahun jauh dari mom dan pop karena kuliah di luar negeri' tetapi dengan penjelasan dan wajah andalan ku akhirnya mereka dengan terpaksa menuruti kemauan ku.

Bang-ke dan bang-sat memiliki wajah yang sangat tampan, tentunya hal itu merupakan warisan dari kedua orang tua ku. Abang-abang ku saja tampan apalagi adiknya hihi aku bukannya sombong tetapi memang kenyataannya seperti itu. Aku memiliki mata berwarna coklat dan rambut coklat yang diwarisi dari mommy, hidung mancung serta kulit putih ku. Sudah lah cukup sekian dulu mengenai keluarga dan diriku.

"Apaansih bang-ke, gak lihat tadi aku lagi ngunyah? Oh iya pop mana mommy?" Tanya ku dan tidak menghenti aktivitas ku yaitu makan. Aku sangat menyukai makanan.

Sweet DisasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang