part 3

5.2K 247 4
                                    

Hi....media diatas vanlee meloa wijaya cakep ga.....

#apartment meloa wijaya#

"Sepi...kmana viddie"tanya rafael.

"Masih dibogor belum plng"jawab vanlee sambil melirik kearah cahaya dgn tatapan dinginnya,dipihak lain,merasa dilihatin cahaya menunduk menyadari dgn tatapan vanlee,rafael pun angkat bicara.

"Ini pengurus apartment kalian yg baru,dia yg nabrak mobil kamu,karena ga bisa ganti rugi,dia jd kerja dsini tanpa dibayar selama 5 bulan"ucap rafael,vanlee pun hanya diam dan mengalihkan pandangannya kearah jendela.

"Nama saya cahaya,panggil aja aya,maaf saya tabrak mobil anda,saya akan kerja sebaik baiknya"ucap cahaya gugup.

"Kasih tau apa yg tidak boleh dilakukan sama yg boleh dilakukan"ucap vanlee dingin.

"Udah saya kasih daftarnya van..."ucap rafael.

"Suruh dia bikin kopi terus langsung beres2 rumah"ucap vanlee cuek tanpa mau menyuruh langsung ke cahaya.

"Aya bikinin kopi item 2 ya...aku gulanya satu sendok teh,vanlee pake cream tp jgn pke gula ok"ucap rafael dgn jelas.

"Baik tunggu sebentar...."ucap cahaya langsung pergi mencari pentry tanpa bertanya arahnya karena takut pada vanlee.

'Author pov'

Aya pun sukses bekerja tanpa masalah di hr pertamanya tanpa kena marah vanlee...aya memberi kesan pertama yg bagus tanpa byk bicara,dan hasil kerjanya cukup membuat vanlee puas untuk tidak mengusirnya di hari pertama,tgal menunggu kesan dari viddie yg lebih perfectionist dr vanlee.

"Kamu nyampe jam berapa dr bogor?..." tanya vanlee sambil duduk dimeja mkan.

"Jam 11 malam....."jawab viddie sambil menguap dan ikut duduk disamping vanlee yg kemudian terkejut ada sarapan lengkap beef bacon,bake potatoes dan bake tomatto.Seakan sadar melihat mimiek viddie yg kaget,vanlee angkat bicara.

"Pengurus rumah tangga baru yg masak"ucap vanlee.

"Kyknya enak,tumben rafa pinter cari pengurus rumah tangga"ucap viddie sambil memasukan beef bacon lalu mengunyahnya.

"Dia orang yg tabrak mobil aku,karena ga bisa bayar,dia dsini kerja selama 5 bulan"ucap vanlee sambil makan.

Viddie yg mendengar penjelasan vanlee jd berhenti mengunyah dan menatap vanlee.

"Kenapa....?...."tanya vanlee yg juga ikut berhenti makan.

"Saya mau liat ini orang"ucap viddie.

"Aya.........."teriak vanlee,

Hayo....gimana ya reaksi viddie ketika melihat aya....

FlashlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang