part 8

4.2K 212 2
                                    


"Temannya aya cerita semalam tentang masa kecilnya." Ucap rafael yg menghela nafas sebentar.dan kembali rafael menghela nafas lalu tidak lama duduk dan bicara.

Rafael menceritakan tentang aya yg dibuang ibunya di tong sampah dpn rumah sakit pgi cikini,lalu diasuh oleh seseorang sampai umur 3 tahun,karena dia memang dari lahir ada kelainan ginjal dia dibuang untuk untuk ke dua kali di terowongan casablanka sampai ada yg menemukannya seorang pengurus sebuah yayasan panti asuhan,sesudah itu di buang kembali ke daerah bandung karena tidak ada yg mau ambil dia yg gagal ginjal usia aya 10 tahun,di bandunglah aya ditemukan oleh orang tua yuna,dan diangkat sampai skr.

"Gila...tragis hidupnya,dbuang sampai 3 kali...man...dia cantik,baik...knp hidupnya harus begitu" ucap rafael dgn nada emosi.

" lebih parah lg saking baiknya,aya tidak mau temuin ibunya hanya alasan yg sederhana,tidak mau mengganggu kehidupan baru ibunya yg harmonis,bego ga tuch" ucap rafael dgn nada emosi.

"Aya uda tau siapa ibunya...?" Tanya viddie kaget.

" iya man..." ucap rafael sinis.

"Siapa......?"tanya vanlee dingin.

" model senior bianca harun" jawab rafael.

" tunggu bukannya itu istri om wisnu." Seru viddie.

" wisnu pramudia?.." tanya vanlee.

" yap.....itu dia...." ucap rafael mantap.

Cahaya dirawat selama satu minggu walaupun viddie dan vanlee tidak pernah mengunjungi aya di rumah sakit,tp mereka terus mengikuti kemajuan kesehatan aya melalui direktur rumah sakitnya.

"Aya kata suster kamu boleh plng loh" ucap yuna.

" iya...yuna bisa tlong tanya seluruh biaya admin,aku takut uangnya kurang,soalnya aku dimasukan ke ruang vip,biasanya aku khan dikelas 3"ucap cahaya.

" aya maaf aku lupa cerita klo semua biaya rumah sakit di bayar pihak meloa wijaya group" ucap yuna.

"Oh ya....gimana nich?"ucap cahaya.

"Gimana apa ya...." tanya yuna.

"Aku malu yuna,aku byk berhutang budi pada mereka.

"Kata rafael itung itung bentuk perminta maafan dari mereka" ucap yuna.

" ya uda kamu bwain plng baju ku ya,aku mau ke kantor mereka" ucap cahaya.

Setelah cahaya keluar dr rumah sakit,aya langsung ke kantor meloa wijaya group,ketika baru turun dr taxi ia melihat mobil rafael yg mau keluar lokasi dgn cepat cahaya menghentikan mobilnya,dan itu membuat rafael kaget.

"Aya....aduh,kamu bikin kaget aja,kamu uda keluar rumah sakit ya"ucap rafael.

"Uda barusan...maaf ganggu cuman sebentar kok,saya malu terlalu banyak bantuan dr kalian tp saya janji akan saya bayar nanti" ucap cahaya nyerocos.

" ga lah aya,ga usah nyantai aja,lagian itu atas perintah vanlee sih" ucap rafael.

"Tp saya malu rafael..." ucap cahaya.

" gini aja kamu temeni aku hari ini ok"ucap rafael..cahaya hanya mengangguk,rafael menyuruh cahaya masuk.

#tugu kunstkring paleis restaurant#

"Kita mau ngapain dsini..." tanya cahaya.

" ikut aja yuk..." ucap rafael.yg berjalan mendekati meja yg diduduki vanlee dan viddie,cahaya pun berjalan dblkng rafael.

" sorry telat...liat aku bawa siapa?" Tanya rafael.

Gimana reaksi vanlee dan viddie dengan kedatangan cahaya,dan bagaimana sikap cahaya ketika bertemu lg dengan mereka....ikuti kisah selanjutnya ya

FlashlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang