Kejadian dipesta itu membuat aya bingung,menurut cahaya kepura puraan itu membingungkan,terlalu indah,knp harus pura pura tunangan,knp dicium vanlee,ciuman itu membuat cahaya gelisah.*kamar cahaya*
"Aya kok belum tidur"tanya vanlee.
"Belum ngantuk"ucap cahaya.vanlee pun duduk di pinggir kasir,sementara cahaya bersender di dinding dgn kaki selonjor di kasur.
"Kamu harus tau aku harus melakukan ini untuk membersihkan nama kamu"ucap vanlee.
"Tidak usah,jgn pura pura tunangan,aku ga mau pura pura dicium,itu ciuman pertama aku tau ga"ucap cahaya dgn nada kesal.
"Itu bukan dicium namanya,itu cman dikecup"ucap vanlee.
"Sama aja tau...."jawab cahaya sambil melotot dan itu membuat gemes vanlee.
"Klo dicium kyk gini"ucap vanlee yg tiba tiba mencium aya,lama,menciumi bibirnya mengecapnya lembut,dan sambil bibir vanlee ditekankan ke bibir cahaya,itu membuat cahaya kaget,ciuman mereka lama,sambil pada akhirnya,vanlee dgn enggan melepaskan ciumannya,nafas cahaya pun naik turun
"Itu baru namanya ciuman,mulai skr kamu harus terbiasa,saya tegaskan,tidak ada tunangan pura pura,tidak ada ciuman pura pura"ucap vanlee.,cahaya hanya cemberut.
"Klo kamu cemberut gitu lg,aku akan cium kamu,tak peduli didpn umum "ucap vanlee,sontak cahaya menutup mulut dgn telapak tangan kiri.
"Sudah mlm,tdur ya...sweet dream,oh ya cincin yg kamu pake,milik mom,itu turun menurun jaga ya"ucap vanlee,sambil mengecup kening cahaya dan keluar kamar.
Percakapannya dgn vanlee membuat cahaya ga bisa tidur,begitu jg vanlee,ia hanya menatap pintu kmar cahaya,tidak berkonsentrasi kerja.
Semenjak peristiwa di pesta itu,semua tau cahaya tunangan vanlee,dan tidak ada yg berani mengganggu cahaya,gosip gosip pun menghilang sendirinya.....cahaya jd lebih sering ikut dgn vanlee.
"Kita mau kmna"ucap cahaya.
"Kepulau seribu mempetingati ulang tahun perusahaan sudah berkemas"ucap vanlee,cahaya hanya mengangguk.
#pulau seribu,isle east indie#
"Wah banyak yg datang"ucap cahaya.
"Iya,khan karyawan juga bawa keluarganya"ucap viddie.
Cahaya melihat ratusan staff dan ribuan karyawan produksi,ketika lirik kanan kiri tiba tiba ia melihat sepasang orang tua yg ia kenal,orang itu yg membuangnya ke bandung waktu umurnya 10 tahun,cahaya berubah pucat.
"Kamu knp capek"tanya viddie,cahaya hanya menggeleng.
"Van....."teriak viddie,vanlee pun mendekati viddie.
"Tuh aya pucet.. "ucap viddie.
"Kamu sakit ay..."tanya vanlee.
"Aku mau kekamar van"ucap cahaya.
"Mau aku temenin?..."tanya vanlee,cahaya hanya mengangguk,
"Vidd standby dlu dsini,aku mau temenin cahaya"ucap vanlee.
"Ok......" ucap viddie.vanlee pun membawa cahaya ke kamar.
*malay guess house*
"Knp aya,ingat jgn ada yg disembunyikan"ucap vanlee sambil mendudukannya dipinggir teras yg menghadap laut turkuois,dgn hamparan pasir putih.
"Di salah satu keluarga karyawan,ada orang tua yg kukenal...mereka....yg membuangku di bandung"ucap cahaya.vanlee hanya diam rahangnya terlihat mengeras,tatapan matanya yyg lembut berubah menjadi tatapan elang,vanlee berusaha meredam amarahnya.
"Oh van maaf...aku tau tingkahku seperti anak kecil,tp aku benar benar takut"ucap cahaya sambil menangkup wajah vanlee.
"Kamu mau aku gmna,mau kupecat anaknya?" Ucap vanlee.
"Jgn....kumohon jgn,aku sudah maafin dia kok"ucap cahaya dgn nada memohon.
"Mereka semua jahat sama kamu,knp selalu berbesar hati"ucap vanlee.
"Ih....kamu terdengar seperti viddie skr....gampang emosi"ucap cahaya cemberut.
"Dan kamu selalu bikin aku gemes klo lg cemberut gitu"ucap vanlee menggoda.
"Biarin.....kepo"ucap cahaya.
"Apa tuh kepo..."ucap vanlee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashlight
Randomapa jadinya jika cewek lugu,harus jadi pembantu kedua adik kakak ganteng hanya karena tidak bisa mengganti uang untuk membayar ganti rugi lampu depan mobil lamborghini milik kedua adik kakak yg cewek itu rusak.. cek it out...