Hi....media diatas bianca harun.....mirip ga sih sama cahaya,abis bingung nih cari pemeran sesuai carakter....."Oh ya....aku lupa,aku sedang bicara sama om om"ucap cahaya sambil mendelik pada vanlee.dan itu membuat vanlee tertawa.lalu ia menangkup wajah cahaya,terlihat rona wajah cahaya yg memerah.
"Dengar....aku ga bisa memaksa kamu untuk mencintai om om kyk aku,biar aku kasi bocoran....viddie jg mencintai kamu"ucap vanlee dan cahaya pun terkejut.
"Aku ga keberatan klo kamu lebih memilih viddie...tp klo kamu memilih aku,tak akan kubiarkan siapapun menyakiti kamu,dengar itu,usia ku 34 tahun,aku 13 tahun lebih tua dari kamu,sedangkan viddie,hanya 8 tahun lebih tua dr kamu,jd...." ucapan vanlee terhenti ketika cahaya tiba tiba memeluk vanle,sambil berdiri, lalu cahaya duduk dipangkuan vanlee dgn tangan melingkar dileher vanlee,dan kepala berada dileher vanlee.
Tidak terasa waktupun semakin mlm,semua karyawan berkumpul untuk mkan malam...sementara vanlee memerintahan rafael untuk mencari keluarga dari karyawan yg vanlee sebutkan ciri cirinya dan membawanya kehadapan cahaya.sebelum itu ia sempatkan untuk bercerita masalah aya pada viddie dgn rafael.
"Kita lagi nungguin siapa,bukannya kita harus kedepan untuk mkan mlm"ucap cahaya.
"Kamu yakin uda ga apa apa"tanya vanlee.
"Yakin...."ucap cahaya.
"Tunggu bentar lg"ucap viddie,
tak lama rafael dgn karya an vanlee dan orang tuanya,cahaya kaget dan mukanya jd pucat.
"Ada apa pak panggil saya dan orang tua saya"ucap rita dgn muka pucat pula.
"Orang tua kamu ketua yayasan panti asuhan kasih bunda"ucap rafael.
"Bukan pak,ayah saya tukang service ac"ucap rita.
"Yakin...."ucap rafael,
viddie dan vanlee hanya mendengarkan,sementara cahaya berdiri di teras sambil melihat kearah laut.
"Maaf pak saya angkat bicara,kami memang pernah menjadi ketua yayasan yatim piatu kasih bunda,tp itu 11 tahun yg lalu"ucap pak diman.
"Knp kalian berhenti"ucap rafael.Orang tua rita hanya diam
"Karena kalian memakai uang yayasan yg seharusnya buat pengobatan anak di yatim piatu itu khan,dan kalian mencuci tangan dgn membuang anak itu ke daerah bandung,lalu berbohong dan bilang pada donatur klo anak itu meninggal"ucap rafael.
"Tlong maafkan kami,kami bersalah,tlong jgn pecat anak kami"ucap bu diman sambil menangis.
"Maaf pak orang tua saya memang bersalah,saya sendiri ga tau itu,tp bp ga berhak atas semya ini,ga ada sangkut pautnya dgn kerjaan saya pak" ucap rita tegas.
"Kalian jgn minta maaf sama kita,memang tidak ada sangkut pautnya dgn kita"ucap rafael.
"Ay....masuk sayang"ucap vanlee,aya masuk dgn mata sembab.
"Kenalkan dia aya....cahaya orang yg kalian buang itu"ucap viddie.
"Ya tuhan kamu masih hidup nak"ucap bu diman yg hendak memeluk cahaya,tp dgn cepat cahaya menghindar.
"Kalian membuang aku demi uang"ucap cahaya.
"Kami terpaksa melakukan itu cahaya,tlong ampuni kami"ucap bu diman.
"Waktu itu kami jg bingung,anak kami,adiknya rita pns dan harus dirawat,kami butuh uang byk,tp tuhan sudah menghukum kami dgn rina meninggal di hari itu jg,disaat aku membayar biaya rumah sakit"ucap pak diman yg ikut menangis,lalu mereka bersujud pada cahaya.
"Jgn begitu...aku bukan tuhan bangunlah,aku sudah naafin kalian kok,"ucap cahaya
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashlight
Randomapa jadinya jika cewek lugu,harus jadi pembantu kedua adik kakak ganteng hanya karena tidak bisa mengganti uang untuk membayar ganti rugi lampu depan mobil lamborghini milik kedua adik kakak yg cewek itu rusak.. cek it out...