"Rafael kamu cari pengurus rumah tangga baru,yg kemarin berhenti"ucap vanlee sambil membolak balikan berkas yg diserahkan rafael.
"Kali ini siapa yg usir tuh pengurus rumah tangga"tanya rafael pada vanlee.
"Viddie.....jgn tanya alasannya kenapa? Kamu khan tau viddie kyk apa klo uda ga suka ama orang"ucap vanlee sambil menyerahkan berkas yg barusan ia periksa.
"Kalian sama aja...."ucap rafael sambil menggelengkan kepalanya.
"Oh ya jgn lupa kita bikin janji dengan aldine baratawijaya,sore ini"ucap vanlee.
"Ok...tp kamu ga bisa pake mobil lamborghini dulu ya,pagi tadi ada yg tabrak lampu depan"ucap rafael.
"Parah ga...."tanya vanlee.
"Ga juga....cmn khan harus ganti lampu nya,untung udah diasuransikan,tp saya kasih pelajaran aja tuh pengendara sepeda"ucap rafael.
Ketika vanlee dan rafael sedang berdiskusi....viddie pun masuk..
"Td siapa yg tabrak mobil vanlee?.."tanya viddie yg tiba tiba masuk langsung duduk di sofa yg membelakangi jendela.
"Kamu liat?..."tanya rafael pd viddie,sementara viddie hanya mengangguk.
"Cewek yg bawa sepeda dia sedang terburu buru jd nabrak lampu depan mobil kakak kamu"ucap rafael menjelaskan.
"Kamu minta ganti rugi.."tanya viddie.
"Udah katanya besok dia datang menghadap saya"ucap rafael.
"Udahlah jgn bhas itu...kamu cepet tlp dan bikin janji,viddie nanti kamu cek pembangunan mall yg di tajur terus pembangunan hotel kita yg di bogor."ucap vanlee pada viddie,ia pun hanya mengangguk.
#Rumah sakit jakarta#
"Aya...lain kali jgn terlalu keras bekerja ya...nanti lebih parah lg"ucap dr eva.
"Baik dokter....td saya kesiangan jd buru nganterin novel saya dulu baru ke kesini"ucap cahaya.
"Kali ini kamu harus cuci darah seminggu 3 kali ya..."ucap dr eva.
"Loh kok jd 3 kali dokter...kenapa?..."tanya cahaya.
"Kesehatan kamu menurun...kamu terlalu banyak ber aktivitas aya.."ucap dr eva.
"Baik dok..."ucap cahaya.
"Skr kamu plng,istirahat jgn lakukan apa apa,kamu balik lagi hari kamis ya"ucap dr eva,cahaya hanya mengangguk.
Hi....ketemu lg sama aqu....oh ya media atas foto vanlee dan viddie,penasaran ga yg mna viddie yg mana vanlee ikuti terus bab selanjutnya ya...terus kita liat juga siapa cahaya.....sista jangan lupa vote ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashlight
Randomapa jadinya jika cewek lugu,harus jadi pembantu kedua adik kakak ganteng hanya karena tidak bisa mengganti uang untuk membayar ganti rugi lampu depan mobil lamborghini milik kedua adik kakak yg cewek itu rusak.. cek it out...