"Cahaya ga angkat tlpnya,udah tlp redaksi katanya uda plng dr tadi"ucap viddie."Kalian denger dlu" ucap rafael.
"Nanti aja aku mau cari aya dlu"ucap vanlee.
"Aku bilang tunggu....ini mengenai aya"ucap rafael.
"Apa sih maksud kamu"ucap vanlee.
"Td om wisnu tlp kalian ga diangkat,makanya tlp aku,aya maduk rumah sakit"ucap rafael tegang .
"Ayo kita kerumah sakit"ucap viddie.
#RUMAH SAKIT JAKARTA#
"Gimana aya,knp sampai bisa kalian dsini"ucap vanlee.
Bianca pun menceritakan semuanya,termasuk kepergiannya dgn cahaya ke makam ayahnya....ketika mereka berbincang,dr eva pun keluar dr icu.
"Dokter, gimana aya?" Ucap vanlee panik.
"Aya masih mengalami masa kritisnya,berharap saja,dia cukup kuat untuk melaluinya mlm ini,tlong doanya"ucap dokter eva.
"Maksud dokter?selama ini dia sehat sehat saja khn" ucap viddie.
"Cahaya koma,dr 1 bulan yg lalu ia sering mengeluh sakit di dadanya,saya menganjurkan dia untuk dirawat tp dia tidak mau dia bilang dia takut ini hari hari terakhirnya,dan dia tidak mau melewatkan hari harinya tanpa kalian" ucap dokter eva.
"Dasar bodoh....." ucap viddie dgn nada emosi,bianca hanya menangis,
"Oh ya,4 hari yg lalu cahaya menitipkan sebuah note untuk kalian,saya diminta memberikannya jika aya meninggal,tp saya pikir saya serahkan saja pada kalian"ucap dokter eva sambil menyerahkan sebuah amplop pada vanlee.
"Dokter saya boleh masuk"ucap bianca.
"Silahkan tp satu satu ya"ucap dokter eva,bianca masuk ke ruang icu ditemani dokter eva.
"Biar aku yg baca"ucap rafael,sambil membuka amplop nya
My three musketter,tiga laki lakiku yg paling aku sayangi ,mereka hartaku yg paling berharga,ketika hari kelam datang,ketika saya sendirian merasa takut,akan apa yg saya tidak tau,dan ketika saya mulai lelah berjalan mereka selalu ada di sisiku,rafa yg selalu membuatku tertawa membuatku cantik dgn pilihan baju bajunya,sehingga aku tidak dipandang sebelah lagi ,viddie yg baik,yg selalu memperliatkan dunia yg indah,memperkenalkan aku dgn mkanan yg sungguh lezat,melindungiku disaat orang orang mencaci maki aku,vanlee.....ciuman pertamaku,bibirnya indah,lembut,pelukannya hangat,saya mendapatkan semua yg saya butuhkan ketika dipelukannya,yg saya tau saya tidak menginginkan lagi apa apa ketika dia disisiku,ketika saya terjebak di dlm kegelapan,kamulah penerang di hidupku,kamu selalu membuatku bisa melalui mlm yg menyakitkan,aku tidak bisa berbohong,tuhan...aku jatuh cinta padanya,biarkan semua rasa ini ku kubur dgn jasadku ini.
Rafael membacanya dgn terbata bata karena menahan tangis yg berlahan keluar disudut matanya,sedangkan viddie matanya berkaca kaca,dadanya tiba tiba sakit mendengar penuturan cahaya lewat secarik kertas,vanlee hanya diam termagu tidak dpt berkata apa apa,
"Kalian semua dengar baik baik,om dapat donor ginjal yg cocok buat aya dikorea,untuk saat ini yg perlu berjuang adalah cahaya,setelah melalui mlm ini kita bawa cahaya ke seoul,tp masalahnya dia harus memakai pesawat pribadi"ucap wisnu.
"Saya yg urus om,bisa pakai pesawat pribadi saya"ucap vanlee.
"Aku akan urus semuanya skr"ucap rafael.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashlight
Randomapa jadinya jika cewek lugu,harus jadi pembantu kedua adik kakak ganteng hanya karena tidak bisa mengganti uang untuk membayar ganti rugi lampu depan mobil lamborghini milik kedua adik kakak yg cewek itu rusak.. cek it out...