Tidak terasa waktu pun menjelang mlm,cahaya blum juga menunjukan kemajuannya,masih terbaring lemah,hanya detak jantung yg terdengar di monitor sebelahnya ,semua orang jd semakin cemas,takut aya tidak akan melalui masa kritisnya.
"Sebaiknya kalian mkan dlu"ucap wisnu sambil membawa 5 kotak nasi.semua yg ada diruangan hanya diam membisu.
"Aya belum sadar jg pa,belum ada kemajuan,gimana mama bisa mkan,seharusnya mama ga buang aya,mungkin mama sudah mendapatkan pendonor ginjal dri awal dan aya ga begini,ini semua salah mama"ucap bianca.
"Sudah ma.....sudah,,,dengar,walaupun aya bukan anak kandung papa,tp aya jg anak papa,jln kita masi panjang,kita harus sehat,supaya aya sehat,ayolah jgn seperti anak kecil"ucap wisnu.akhirnya bianca,viddie vanlee jg wisnu mkan bersama di dpn icu walaupun sedikit.
cahaya dpt melalui masa kritisnya dgn baik,segera aya dibawa ke seoul untuk operasi pencangkokan ginjal,bersyukur operasi itu berjalan lancar,tanpa ada hambatan,aya pun dipindahlan dr ruang operasi ke ruang vvip.
#RUMAH SAKIT REVERANCE SEOUL#
Ketika itu suasana mlm,terlihat bianca tidur dipeluk wisnu di sofa panjang sedangkan viddie tidur di sofa kecil sebelah wisnu,sementara,vanlee dgn setia duduk di pinggir ranjang yg cahaya tiduri... tangan yg masih menggenggam tangan cahaya,dgn berkas yg berada di tangan kirinya yg ia baca,tidak menyadari klo cahaya sadar,yg pertama cahaya liat adalah vanlee dan ia pun sangat senang,tanpa sadar cahaya menghela nafas dan itu membuat vanlee kaget.
"Aya....sayang...."ucap vanlee kaget melihat cahaya sudah sadar,
cahaya pun hanya tersenyum lemah,dgn cepat vanlee memanggil dokter,suara ribut ribut membangunkan viddie,bianca,dan wisnu,mereka kaget cahaya sadar.dlm jangka waktu 24 jam cahaya berangsur pulih,dan selama 7 hari cahaya dirawat di rumah sakit,setelah sehat cahaya plng ke indonesia,sesuai dgn kesepakatan semua,cahaya tinggal dgn om wisnu,vanlee terpaksa merelakannya,karena cahaya masih butuh perawatan intensif juga masih harus menjalani hemodialis sampai kondisinya membaik,sudah sebulan cahaya,tgal di rumah om wisnu,dirawat insentif oleh bianca,selama itu jg cahaya jarang ketemu vanlee,karena vanlee selalu dtang mlm ketika cahaya sudah tidur.
#RUMAH PRAMUDIA#
"Kok ngelamun anak mama,bukannya mkn"ucap bianca.
"Aku ga lapar ma..."ucap cahaya sambil,menopang dagu.
"Kamu harus minum obat sayang"ucap bianca.
"Bentar lg ma...."ucap cahaya.
"Kamu kangen ya sama vanlee"ucap bianca.cahaya hanya mengela napas.
"Kamu harus tau vanlee sedang sibuk sibuknya,karena ia meninggalkan perusahaan lama,ketika dia nemenin kamu di seoul,lagian tiap mlm dia selalu mampir hanya untuk melihat kamu sayang"ucap cahaya.
"Iya ma,aya tau diri kok,aya selalu menyusahkan vanlee,aya ga mau nyusahin dia lg,aya harus mandiri,aya harus siap klo suatu hari vanlee...."ucapan cahaya terhenti,tanpa ia sadari vanlee mendengar pembicaraan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flashlight
Randomapa jadinya jika cewek lugu,harus jadi pembantu kedua adik kakak ganteng hanya karena tidak bisa mengganti uang untuk membayar ganti rugi lampu depan mobil lamborghini milik kedua adik kakak yg cewek itu rusak.. cek it out...