Sekarang Chanyeol dan Baekhyun sudah berada di dalam perpustaan dengan duduk bersebelahan membuat keringat dingin baekhyun makin menjadi-jadi dan jangan lupakan jantung nya yang sedang berkonser ria dengan paru-paru, hati, dan lambung sedang menyanyikan lagu 'call me baby'. Oke abaikan kalimat terakhir.
Chanyeol terlihat membuka buku matematika dengan halaman yang akan ia ajarkan kepada baekhyun yang merupakan materi dimana baekhyun tidak mengerti.
"Dengarkan aku menjelaskan"
"N..ne"
Baekhyun nampak konsentrasi mendengar chanyeol menjelaskan materi tersebut tapi matanya tetap saja terfokus oleh wajah tampan yang dimiliki Chanyeol.
'Kau begitu tampan chanyeol-ah'
'Tentu saja'
'Aku ingin memelukmu dan menciummu'
'Cih! Memang nya chanyeol mau?"
'Diamlah, aku tak bicara padamu. Bodoh'
'Yang bodoh itu kau byun baekhyun'
"DIAM"
Baekhyun menutup mulutnya setelah ia berteriak dengan tidak elitnya dikarenakan ia sedang mengalami perang batin dan pikiran makanya ia berteriak demi menenangkan perperangan tersebut.
Jangan tanyakan ekspresi chanyeol hanya memasang wajah datar ditambah dengan kebingungan mata bulat yang mencolok sedikit tajam mungkin.
"Maaf"
Baekhyun menunduk setelah menyadari tatapan tajam dari chanyeol. Sedikit menyesali perbuatan konyolnya yang lagi-lagi di depan pujaan hati. Kkkk~
"Ku lanjutkan"
Hanya itu jawaban chanyeol singkat padat dan jelas sangat jelas malah, baekhyun terus merutukki kebodohan nya yang menyukai lelaki cuek yang jarang tersenyum ini.
Bukankah kau memang bodoh baek?
Chanyeol sepertinya tidak ingin tau mengapa baekhyun berteriak 'diam' tadi dan ia terlihat santai melanjutkan penjelasannya yang sempat tertunda tadi.
Berbeda dengan baekhyun yang terus mengumpat karena kekonyolannya dan kebodohannya."Kau mengerti?"
Baekhyun mendongak menatap si penanya - chanyeol - yang telah selesai menjelaskan materi tersebut.
Ekspresi baekhyun sungguh seperti orang idiot bagaimana tidak dari tadi pikirannya hanya chanyeol, chanyeol dan chanyeol dan di akhiri dengan tindakan konyol nya.Mungkin dalam pikiran baekhyun hanya seperti ini. Chanyeol dulu, chanyeol lagi, chanyeol terus. Yah seperti itu.
"Kau mengerti?"
"Nghh"
"Ku ulangi"
Chanyeol tau kalau jawaban baekhyun itu artinya ia belum mengerti makanya ia berinisiatif mengulang penjelasannya.
Setelah mengulang dan hasilnya tetap sama baekhyun tidak mengerti, bukankah baekhyun sudah menduga dari awal kalau ia pasti tidak akan belajar dan berujung menatap si penjelas seperti sekarang ini. Ini sudah 5 kali chanyeol menjelaskan materi berulang-ulang tapi tetap saja hanya gelengan dan gumamam yang keluar dari mulut baekhyun.
Chanyeol menghela nafasnya kasar mendapati otak seperti baekhyun yang tidak mengerti sama sekali walaupun sudah di jelaskan berkali-kali.
"Bodoh"
Kata-kata itu keluar dari mulut chanyeol yang sedang memijit pelipisnya.
"Belajarlah sendiri"
"Ne?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me [ChanBaek]
FanfictionAuthor: Yuki park (Yuki) Cast: Park Chanyeol Byun Baekhyun Others Cast: Xi luhan Oh sehun Do kyungsoo Kim jongin Wu Yi Fan Rate: T a...