Chapter 17

35.3K 2.2K 592
                                    

.
Baekhyun menatap bingung orang yang di hadapannya. "Ya aku Baekhyun, kau siapa?"

Orang yang menabrak Baekhyun tadi langsung tersenyum senang dan memeluk Baekhyun erat membuat Chanyeol dan Baekhyun terkaget tentu saja.

"Hey, kau ini siapa?" Ucap Chanyeol sambil melepaskan pelukan pemuda itu pada tubuh Baekhyun. Akhirnya pelukan sepihak itu terlepas dan orang yang memeluknya hanya menyengir sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Jadi? Bisa kau jelaskan kau ini siapa?" Tanya Baekhyun lembut.

"Aku Kim Taehyung hoobae di junior high scool mu dulu Baekhyun sunbae" sambil tersenyum manis Taehyung berujar. Baekhyun hanya menganggukan kepalanya lucu menanggapi ucapan Taehyung.

"Dan juga aku sangat menyukai sunbae, apa sunbae mempunyai pacar? Jadilah milikku Baekhyun sunbae" ucapnya sambil menggenggam kedua tangan Baekhyun dengan pandangan berharap. Baekhyun hanya kikuk menanggapi Taehyun apalagi ketika ia menatap Chanyeol hanya tatapan datar yang di berikan Chanyeol.

Baekhyun balik menatap Taehyung menimang jawaban apa yang pantas ia berikan kepada Baekhyun agar lelaki ini tidak patah hati. Kalo Baekhyun menerimanya bagaimana dengan Chanyeol, ah tapi Chanyeol juga tidak memperdulikannya kalau ia menolak kasian hoobae nya ini.

Baru saja Baekhyun mau membuka mulut untuk mengatakan jawabannya --

"Baekhyun sudah bertunangan"

--tapi keduluan oleh Chanyeol yang duluan mengatakan bahwa ia sudah bertunangan. Baekhyun meringis melihat ekspresi pemuda itu yang menunduk lesu.

"Hey jangan sedih" Baekhyun berucap sambil mengelus bahu Taehyung.

"Aku tidak sedih" ucapnya tersenyum senang.

"Aku akan membuat Baekhyun menjadi milikku, bukankah kau baru bertunangan kan? Nah artinya masih ada kesempatan untukku" ucap final Taehyung yang membuat Baekhyun menganga tak percaya.

Cup

"Sampai jumpa Baekhyun sunbae" ucap Taehyung sambil berlari kecil setelah ia mengecup pipi Baekhyun. Meninggalkan Baekhyun yang terkejut dan juga Chanyeol yang tak percaya akan tindakan hoobae Baekhyun itu.

"Apa-apaan itu?" Chanyeol berucap datar di hadapan Baekhyun membuat Baekhyun menoleh dan menatap matanya.

"Kau di cium dan kau diam saja sedangkam disini ada tunanganmu" Chanyeol berucap lagi kali dengan nada penekanan membuat Baekhyun sedikit menahan senyumnya, karena ucapan Chanyeol sekarang terlihat seperti ia sedang cemburu.

Baekhyun sudah tak tahan menahan senyumnya akhirnya ia tersenyum lebar sambil mendekatkan diri ke Chanyeol.

"Kenapa kau tersenyum? Kau tidak tau aku sedang marah sekarang?" Ujar Chanyeol sedikit membentak tapi Baekhyun tetap merapatkan tubuh mereka.

"Eiy ternyata orang sepertimu bisa cemburu juga" Baekhyun berucap sambil memeluk tubuh Chanyeol. "Aku senang akhirnya kau cemburu" Ucap Baekhyun sambil mempererat pelukannya tapi tak berlangsung lama karena Chanyeol melepas pelukannya.

"Terserah kau saja" setelah itu Chanyeol berjalan menuju mobil mereka yang terparkir dengan Baekhyun yang mengikutinya dengan tersenyum senyum sendiri.

Selama perjalanan pulang, Chanyeol hanya terfokus pada jalanan sedangkan Baekhyun tertidur di jok penumpang. Chanyeol menatap sekilas Baekhyun yang tertidur dan kembali fokus ke jalanan sambil tersenyum manis.

Mereka sampai kerumah san langsung masuk ke dalam rumah dengan Chanyeol yang menggendong tubuh Baekhyun, Baekhyun tertidur ingat?

Dengan lembut dan perlahan Chanyeol menidurkan Baekhyun di ranjangnya bukan di ranjang Baekhyun. Setelah menyelimuti Baekhyun Chanyeol berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka sebelum tidur.

Setelah selesai mencuci muka Chanyeol mengganti baju dengan baju tidur nya, dan berjalan kearah ranjang dimana Baekhyun tertidur.

Dipandanginya muka tertidur Baekhyun kemudian tersenyum tipis, dikecup nya pelan kening Baekhyun dan ia ikut memejamkan matanya pelan.

Disamping itu ada jantung yg berdetak keras, yah Baekhyun terbangun semenjak Chanyeol menidurkannya di ranjang dan ia hanya berpura pura tidur saja.

"Apa itu tadi yatuhan" batinnya berucap sambil menahan senyum, Baekhyun membuka matanya perlahan dan dilihatnya Chanyeol yg sedang memejamkan mata menyambut alam mimpi.

Ia dekatkan tubuhnya pelan kearah Chanyeol seperti mencari kehangatan, Chanyeol yang memang belum tidur sepenuhnya membuka mata kembali sedangkan Baekhyun ia kembali berpura pura tidur dan terlihat seperti mengigau sambil berucap dingin.

Chanyeol tersenyum melihat tingkah Baekhyun yg menggemaskan ketika tertidur. Di peluknya tubuh Baekhyun membuat pemilik tubuh kegirangan dalam diam. Ia seperti ingin melompat tapi tentu tidak sekarang.

Ia sedang mode berpura pura tidur. Tak tau kah kau Chanyeol kalau Baekhyun hanya modus saja. Kkkk~

Pagi harinya Baekhyun bersiap siap berangkat kesekolah begitu juga dengan Chanyeol. Sepanjang pagi Baekhyun tak henti-hentinya tersenyum mengingat tadi malam ia tidur dipelukan Chanyeol.

Chanyeol yg melihat baekhyun tersenyum seperti orang gila

.





maaf buat semua readernim:( ku kehilangan ide huhuh:( ada yg mau bantu cari ide ga? kalau adak, ayo kita buat dan selesain ff ini sama sama:( maaf banget yak buat kalian

oh iya buat yg tanya id line nya aku nih aku kasih 'id : hehekepo' tapi akun rp:( buat yg mau bantu nemuin ide dan juga yg mau temenan, ayo di add, mari berteman chingguyaaaa:*

lopyu:*

Kiss me [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang