.
Baekhyun menuju ruang makan, setelah ia membasuh muka dan menggosok gigi nya. Di ruang makan sudah ada Yoora dan Orang tua Chanyeol. Baekhyun mengambil posisi duduk di depan Yoora, ia tersenyum manis kepada Yoora dan Nyonya Park.
"tidurmu nyenyak adik ipar?" Yoora langsung bertanya begitu Baekhyun sudah menduduki dirinya di kursi makan, Baekhyun hanya mengangguk dan tersenyum canggung. Tapi, Baekhyun terkejut dengan panggilan yang yang Yoora lontarkan untuk dirinya, apa maksud dengan Adik ipar?
"hai Chan" sapa riang Yoora kepada sang adiknya. Baekhyun tersadar dari lamunannya ketika suara decitan kursi dan juga suara Yoora. Baekhyun menoleh kearah Chanyeol yang mengambil posisi duduk di sampingnya, jantung Baekhyun berdegup kencang lagi ketika indram penciumannya mencium aroma khas Chanyeol, yang berarti ia saat ini sangat dekat dengan Chanyeol.
"oh ya Baek, kau suka cincin nya?" ucapan Yoora otomatis membuat kepala Baekhyun yang tadinya menoleh kearah Chanyeol kini menoleh kearah nya. Baekhyun terlihat bingung dengan ucapan Yoora yang membicarakn cincin. Cincin apa maksudnya?
"Ne?" bingung Baekhyun.
"itu cincin tunangan kalian" jawab Yoora sambil menunjuk tangan kiri Baekhyun atau lebih tepat nya jari manis Baekhyun. Di jari manis nya bertengger Cincin yang begitu indah, mata Baekhyun melotot dan langsung melihat lebih jelas cinicin yang ada di jarinya.
Setelah puas melihat cincin nya, Baekhyun beralih melihat jari tangan Chanyeol yang juga mengunakan cincin yang sama. Baekhyun melihat Yoora memberinya tatapan seolah meminta penjelasan, Yoora yang seolah tau tatapan Baekhyun langsung menyenggol lengan ayah nya. Ayah nya berdehem pelan, sehingga Baekhyun menoleh ke Tuan Park. Tuan Park tersenyum kearah Baekhyun, ia menarik nafas pelan kemudian membenarkan posisi duduk nya.
"begini Baek, tadi malam kami semua tetap menjalankan perjodohan itu" Tuan Park menjeda ucapannya. "kau pingsan tadi malam, jadi kami langsung saja memasangkan cincin nya di jarimu, kami harap kau mau menerima ini semua" Tuan Park tersenyum, Baekhyun menghembuskan nafasnya kasar.
"Tapi Chan –
"Chanyeol tadi malam tidak bicara apapun, jadi kami putuskan bahwa Chanyeol mau. Dan kalian akan menikah ketika kalian sudah lulus kuliah" potong Tuan Park dengan cepat. Ia tau pasti ia akan menanyakan prihal Chanyeol yang mau atau tidak.
"Dan kau akan tinggal disini selama 1 bulan kedepan" ucap Yoora terlalu senang diiringi senyuman Nyonya Park. Baekhyun kembali terbelalak mengetahui fakta lainnya, padahal ia berharap setelah sarapan ia akan terbebas dari sini dan pulang kerumahnya. Tapi, harapan hanyalah tinggal harapan.
"tinggal disini?" Tanya Baekhyun dengan penuh kebingungan.
"iya Baek, orang tua mu pergi ke jepang untuk bisnis mereka, jadi kau tinggal disini bersama kami" Nyonya Park menjawab. Baekhyun tambah dibuat melongo, memakai cincin pertunangan, tinggal dirumah Chanyeol, dan sekarang ia di tinggalkan ibu dan ayah nya ke jepang. Baekhyun hanya bisa menghela nafas sabar.
"cepatlah habiskan sarapan mu dan segeralah mandi, kau harus sekolah" Yoora berbicara kepada Baekhyun. Baekhyun melotot, ia baru ingat bahwa ia harus sekolah dan sekarang sudah menunjukkan pukul setengah tujuh pagi. Baekhyun tak mengindahkan panggilan dari Yoora dan kedua orang tua Chanyeol. Ia berlari menuju kamar Chanyeol untuk mengambil handuk, kemudian ia melesat ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Baekhyun selesai mandi hanya dalam lima menit, ia memasuki kamar Chanyeol untuk melihat apakah baju sekolah nya sudah di antarkan atau belum, ternyata baju nya sudah terletak rapi di meja nakas sebelah ranjang Chanyeol. Baekhyun dengan cepat memakai seragam nya, setelah selesai ia kembali keruang makan untuk berpamitan ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me [ChanBaek]
FanfictionAuthor: Yuki park (Yuki) Cast: Park Chanyeol Byun Baekhyun Others Cast: Xi luhan Oh sehun Do kyungsoo Kim jongin Wu Yi Fan Rate: T a...