.
.
Baekhyun memasuki rumah terlebih dahulu ketika ia melepas genggaman Chanyeol pada tangannya, Baekhyun masuk dengan badan yang sedikit menggigil.
"Baekhyun-ah kau sudah pulang?" Ibu Chanyeol langsung menyerbu Baekhyun dengan pertanyaannya, begitu Baekhyun memasuki rumah dan melepas sepatunya. Baekhyun hanya tersenyum getir menanggapi ibu Chanyeol.
"Maaf membuat Ahjumma khawatir" Baekhyun meminta maaf sambil membungkuk. Chanyeol yang memasuki rumah dengan menutup payung yang tadi ia gunakan hanya diam menatap Baekhyun yang meminta maaf, Ibu Chanyeol melirik Chanyeol sebentar kemudian beralih lagi pada Baekhyun. Ibu Chanyeol memegang pundak Baekhyun agar Baekhyun berdiri tegak.
"Tidak usah di pikirkan, kau terlihat sangat kedinginan, naik lah keatas dan ganti bajumu" Ucap Ibu Chanyeol dengan lembut, Baekhyun mengangguk, kemudian ia melangkahkan kaki nya menuju lantai atas dimana kamar Chanyeol berada.
Pandangan mata Ibu Chanyeol beralih pada Chanyeol yang berada di ruang tengah sambil memijit pelipis dan memejamkan matanya.
"Dari mana saja kau, hujan deras malah keluyuran" todong ibu nya sambil mendekati Chanyeol.
"Aku hanya ingin membeli sesuatu, tapi tidak ada di supermarket dekat sini" bohong Chanyeol. Ibunya memicingkan mata menatap Chanyeol curiga, Chanyeol pasti tak melihat tatapan curiga ibunya, karena saat ini ia sedang memejamkan mata nya.
"Apa kau.....mencari Baekhyun?" Tanya ibunya. Mendengar pertanyaan dari ibunya sontak membuat Chanyeol membuka matanya dan menatap ibunya dengan pandangan terkejut.
"Ma...mana mungkin aku mencarinya" bantah Chanyeol dengan sedikit meninggikan suaranya, mencoba menutupi kegugupan nya. Ibu Chanyeol hanya mengidikkan bahu tak perduli dan berlalu begitu saja kearah dapur. "Tidak usah terlalu gugup begitu" goda ibunya, dan terkekeh dari arah dapur.
Baekhyun memasuki kamar Chanyeol dengan badan yang menggigil, menuju kamar mandi dan langsung membersihkan tubuhnya. Baekhyun keluar dari kamar mandi setelah membersihkan diri dan mengganti pakaiannya. Mendudukan diri di bibir ranjang, tangan saling menggenggam satu sama lain, Baekhyun masih saja merasakan dingin yang luar biasa. Padahal tadi ia sudah mandi menggunakan air hangat. Salahkan saja tubuhnya yang sangat sensitive terhadap udara dingin dan air hujan.
Ranjang di kamar Chanyeol ada dua, karena Baekhyun tinggal disini untuk satu bulan ke depan, dan juga Baekhyun tak ingin satu ranjang dengan Chanyeol. Berhubung kamar dirumah Chanyeol hanya ada 3, dan semua kamar sudah diisi oleh masing-masing penghuni. Tidak mungkin juga kan Baekhyun tidur bersama Yoora, Noona Chanyeol.
Jadilah kamar Chanyeol yang bertambah sesak, memang ukuran ranjang Baekhyun tak sebesar ukuran ranjang Chanyeol, jika ranjang Chanyeol di namakan dengan King size maka ranjang Baekhyun bisa dinamakan Queen size. Tapi, ranjang Baekhyun masih bisa di tempati oleh 2 orang, karena ukuran nya bukan single bed. Tidak akan selesai jika membahas tentang ranjang, kkkkk~.
Baekhyun membaringkan tubuhnya tak lupa ia menyelimuti hingga sebatas leher. Gemelatuk aduan giginya pun terdengar akibat kedinginan. Baekhyun mencoba memejamkan matanya, mengistirahatkan tubuh, hati dan juga pikirannya. Baekhyun tertidur dengan menghadap dinding, memunggungi pintu masuk dan juga ranjang Chanyeol.
Ibu Chanyeol telah selesai menyiapkan untuk makan malam, ia menghampiri Chanyeol yang masih duduk di ruang tengah sambil menonton acar Tv. "Panggil Baekhyun, ajak dia makan malam" ucap ibunya dengan berdiri di depan Chanyeol, menghalangi arah pandang Chanyeol ke arah Tv.
"Ibu jangan menggangguku" rengek nya. Ibu Park berdecak kesal dan menarik tangan Chanyeol agar berdiri, ketika Chanyeol sudah berdiri tegak, ia mulai mendorong Chanyeol menuju anak tangga agar anak nya memanggil Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me [ChanBaek]
FanfictionAuthor: Yuki park (Yuki) Cast: Park Chanyeol Byun Baekhyun Others Cast: Xi luhan Oh sehun Do kyungsoo Kim jongin Wu Yi Fan Rate: T a...