chapter 18

7.5K 597 123
                                    

Pagi harinya Baekhyun bersiap siap berangkat kesekolah begitu juga dengan Chanyeol. Sepanjang pagi Baekhyun tak henti-hentinya tersenyum mengingat tadi malam ia tidur dipelukan Chanyeol.

Chanyeol yg melihat baekhyun tersenyum seperti orang gila

Disepanjang perjalanan sekolah pun Baekhyun tak berhenti tersenyum sendiri, mengingat tadi malam. Rasanya ia mau mengulangi untuk malam ini, tapi kira-kira modus apa yang bisa ia lakukan ya? Hahaha - dia tersenyum jahat.

Sesampai di sekolah ia langsung masuk ke kelas mencari kedua temannya, dan belum ada yang datang.

"Kemana mereka?" Gumam Baekhyun sendiri, sembari menduduki dirinya di kursi.

"Hai baby baek, sedang mencari aku hm?" Sudah tau kan itu siapa, yah siapa lagi kalau bukan Kris. Kris mendekat menghampiri Baekhyun, Dilihatnya Baekhyun yang tampak bahagia mungkin.

"Sedang apa kau disini Tiang?"

"Ku perhatikan dari tadi kau terlihat sangat senang Baek"

Baekhyun tersenyum simpul, dan kembali menatap datar Kris.

"Hanya aku merasa hari ini hari yg baik" final Baekhyun sebelum melenggang pergi meninggalkan Kris. Kris berteriak memanggil namanya tapi hanya di balas lambaian tangan dari Baekhyun.

Baekhyun berjalan menuju kantin, ia merasa lapar dan ingin membeli susu strawberry dan roti isi, yeah kebiasaan rutinnya tentu saja.

Sesampai di kantin, ia bertemu lagi dengan Hoobae nya dari junior High school.

"Baekhyun sunbae, kita bertemu lagi"

"Eoh, kita bertemu lagi, sedang apa kau disini?"
Beo Baekhyun dan menatap Bingung Taehyung yg merupakan hoobae nya.

"Aku pindah sekolah disini, sudah ku duga sunbae pasti sekolah disini"

"Hah?"

"Aih, jangan seperti itu sunbae, aku sangat senang bisa bertemu sunbae lagi"

Baekhyun hanya melongo mendengar celotehan Taehyung, dia bercerita panjang kali lebar, sampai melupakan jika Baekhyun harus membeli susu dan roti isi.

"Ah sudahlah, sekolah lah yg rajin, aku tinggal dulu nde" ucap Baekhyun sambil berlalu pergi setelah membeli susu dan roti.

"Sampai jumpa lagi sunbae" balasan Semangat Taehyung.

Yah sepertinya ia sangat menyukai Baekhyun, bahkan ia pindah di sekolah Baekhyun, hanya untuk mendapatkan Baekhyun.

Tapi Taehyung lupa bahwa hati Baekhyun sudah lama dicuri oleh Park Chanyeol, bahkan Baekhyun tak melupakan bagaimana tadi malam ia dipeluk Chanyeol , Benar-benar tidak akan pernah melupakannya.

Setelah pulang sekolah, Baekhyun berencana pergi ke perpustakaan untuk mengerjakan tugas sekolahnya, ia sendirian, sebelum ia mengetahui bahwa ada seseorang yg mengikutinya.

Baekhyun terhenti, "keluarlah aku tau kau mengikuti" ujar Baekhyun. Seseorang dibalik pohon belakang Baekhyun menyengir malu sambil menggaruk kepala, lalu perlahan mendekati Baekhyun.

"Hehe sunbae" ujarnya pelan menunduk malu karena ketauan mengikuti Baekhyun.

"Kenapa mengikutiku?" Tanya baekhyun bingung.

"Ahh itu--" ia terbata tentu saja.

"Hm?"

"Aku hanya ingin memberi Baekhyun ini" ujarnya sambil meletakkan susu stroberi kesukaan Baekhyun di tangan Baekhyun.

"Jangan lupa diminum sunbae, aku duluan" dengan senyuman lebarnya lalu pergi membuat Baekhyun kebingung dengan tingkah.

"Cute" Baekhyun berkata tanpa sadar

"Siapa yg kau bilang cute?"

"Astaga yaak" ucap Baekhyun terjekat kaget. Karena suara yg tiba-tiba muncul dari belakang telinganya. Yg lain dan tak bukan itu Chanyeol, dengan suara bass nya mengagetkan Baekhyun.

"Ngomong-ngomong sejak kapan kau disini?" Tanya Baekhyun.

"Baru saja, ketika kau bilang cute. Jadi siapa yg kau bilang cute itu" tanya chanyeol lagi penasaran.

"Aku hanya mengatakan untuk diriku sendiri, wae?" Ucapnya sambil menatap Chanyeol.

"Bohong"

"Aku tidak, sudahlah aku ingin mengerjakan tugasku" ujarnya sambil berlalu memasuki pintu perpustakaan mengabaikan Chanyeol yg masih bertanya tanya siapa yang dikatakan cute oleh Baekhyun.

Tanpa berpikir lagi, Chanyeol mengikuti langkah Baekhyun memasuki perpustakaan.

Sebenarnya Chanyeol tidak berniat pergi kesini, ke perpustakaan. Ia hanya kebetulan lewat dan kebetulan lagi ia melihat Baekhyun, setelah mendekati Baekhyun, ia malah mendengarkan Baekhyun berucap "cute" sambil menatap susu yang ada di genggamannya.

- TBC

Haiii guys:(
Mohon maaf yg sebesar besar nya baru bisa update dan sangat dikit. Jujur aku lupaa ceritanya hehe. Aku dilanda kesibukan sama kuliahku:( dan skrng aku sedang mengurus untuk kegiatan PPL ku
:( maaf yah, maklum mahasiswa memasuki semester akhir;3

Ceritanya bakal ku baca ulang ketika urusan untuk kuliah ku udah kelar dan aku ada waktu luang, biar ceritanya ga aneh kalo cuma baca yg chapter akhir kan, sekali lagi maafin yaahh ;3

Gomawo, mianhae, saranghae😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kiss me [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang