Five

128 25 2
                                    



Arjuna's P O V

Mobilku sudah terparkir didepan rumah bernuansa eropa serta sunda yang mewah.

Akhir-akhir ini Freya sering ngelamun kayak udah jadi kebiasaan aja. Terus juga, kalo gue tanya pasti jawabnya 'tau ah, aku pusing jun' sebenernya dia itu kenapa.

"Heh kambing, bangun lo udah sampe nih"ucap gue sambil goyangin pipinya.

Dia bergerak merenggangkan otot"uhhh... udah sampe yaa"ujarnya malas.

"Ya Allah mana lagi nikmatmu yang ku sia-siakan?"ujarku tanpa sadar

"Hah? Lo ngomong apa?"tanya Zahwa setengah sadar

Ya mampus dia denger, batinku

"Hah apaan? Lo masih ngantuk makanya ngaco"

dan dijawab gumaman

"Kebo banget sih lo"ejek gue sambil mengacak rambut coklatnya, bukan dicat tapi emang asli karena dia yang notabene emang blasteran.

"gue masih pusing bego"ujarnya sambil memegangi kepalanya.

"Hah.. pusing.. yaudah yuk gue anterin kedalem. Apa mau makan dulu lo? Gue anterin beli deh."cecar gue.

"Lebay lo, aku cuma pusing. Maybe, cuma kecapean. Buat tidur juga selesai"jawbanya hendak turun dari mobil.

"Ya udah, serah lo"turutku.

Dia mengehela nafas. Kenapa?.
"Kamu nggak mampir, katanya tadi mau tau cerita aku gara-gara jatoh tadi?"tanyanya mengakat-ngakat alisnya.

"Oh iya, gue lupa. Yodah ayok"ucap gue besemangat dan keluar dari mobil, lalu membukakan untuk freya tentunya.

"Makasih jun, tumben kamu perhatian. Hahaha"jawabnya sambil tawanya pecah.

Lo aja yang nggak sadar,ucap batinku tiba-tiba. Aku juga tidak mengerti mengapa batinku berkata seperti itu.

"Rabun lo!"ledekku.

Lalu dia berlalu ke pintu masuk.
Dan gue mengikutinya.

"Eh, ada Juna"ucap tante Sinta

"Iya ma,juna mau numpang makan"ledek freya

"Eh.. enggak tan. Tadi freya utang cerita sama aku."

"Numpang makan juga gapapa jun. Loh kamu jalannya kok gitu sih frey?"ucap mami sambil melihat berjalannya freya, mami gatau kalo freya kakinya diinjek sama Elsa karena dia pake kaos kaki selutut.

Freya menunduk dan mengerutkan keningnya berusaha berfikir"tadi kepentok kayu yang nongol didepan freya ma"ucapnya.

Bego banget kalo boong, jelas jelas lo itu orangnya teliti dan semua orang tau, monyetttt duhh. Teriakku dalam hati

"Mama paling nggak suka kalo kamu bohong, frey."ucap tante Sinta

Mulut gue gatel pen ngomong. Huh kenapa lo boong sih frey. Udah tau kelakuannya si Elsa udah kelewat bates.

"Maaf ma. Aku ga mau bikin mama khawatir. Ini juga nggak parah kok ma"ujar freya senyumnya mengembang.

"Hmm, mama itu ngerti kamu luar dalem 15 tahun frey. Bilang, siapa yang berani nyakitin anak mama, bawa sini biar mama tonjok"jawab tante Sinta dengan semangat dan sedikit emosi.

"Tampol aja tan, biar sekalian nggak bisa mikir lagi, eh jangan deng anak orang"ucap gue berusaha sedikit mencairkan suasana.

"Ini ker...jaan..nya El...sa ma"ucap freya jujur. Freya paling takut sebenernya kalo bohong sama ortu tuh.

The More StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang