"Kamu tau kan, klo aku jatuh cinta sama kamu dari first-sight, dari awal aku liat kamu aku udah -ehm..."
~~~
Jackson mengambil sesuatu dari laci mobilnya. Ternyata itu pelembap wajah. Ya, dia memang sering membawa pelembap wajah di mobilnya karena dia punya banyak kegiatan dan tentu saja dia harus tampil baik.
"Aku suka kamu yang begini saja, aku suka kamu yg biasanya... Aku suka kamu yg ngomel2 terus, aku suka kamu apa adanya~" kata2 ini terngiang lagi ditelingaku.
Jackson lalu mengambil tisu wajah, dan diolesi pelembap sedikit. Dia memberikanya padaku.
"Kurangi tebal maskaramu chagiya~ aku yakin itu membuatmu tidak nyaman, benarkan?"
Ya, jackson benar... Ini memang tidak nyaman karena aku tidak biasa memakai ini.
"Begitu, matamu nampak natural bercahaya chagiya~"
Ok! Aku tersipu... Kamu berhasil bikin aku fly lagi Oppa!
Jackson memberikan tisu lagi, yg sudah diolesi pelembap tentunya.
"Wajahmu, kau tidak perlu menempelkan serbuk sebanyak itu ke wajahmu, kau pasti merasa kaku,"
Bingo! Sedari tadi wajahku memang terasa kaku. Kau memang pengertian Oppa...
"Lihat chagiya, wajahmu tampak lebih cantik..."
Aku tersipu lagi! Oppa~ Kau benar-benar!
Sambil aku membersihkan wajahku, ternyata jackson juga membantu membersihkan lipstick yg kupakai sekarang, katanya...
"Lipstick ini warnanya agak gelap, tidak cocok denganmu yang masih cute chagiya~"
Aku sudh selesai mbersihkan wajahku, Jackson juga sudah selesai membersihkan lipstik tebal warna gelap itu dari bibirku. Tapi tangannya masih memegang daguku.
"Kau cantik dan sempurna chagiya~ aku suka kau yang sekarang, seperti ini, apa adanya~" Jackson tersenyum manis padaku.Lagi2.. Aku cuma bisa tersipu...
"chagiya~" perlahan Jackson menarik daguku, mendekatkan wajahnya ke wajahku. Dan...
CHU~
Bibirnya menyentuh bibirku. Aku memejamkan mata. Membalas ciuman Jackson.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
YAYY!!
Selesai part Jackson...Wahahaaa... Akhir yg unik! Maapkan otak author lagi yah^^
Sekian terima Jackson....
ke part lagu Just Right selanjutnya yahh... :):)
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Right! [Got7 FF]
FanfictionShort story part lagu Just Right Got7, Castnya per member per story, oh iya, reader masuk jadi cast ya, cos pake sudut pandang AKU, hehee... Namanya juga nama kalian aja deh, terserah reader... Hehee Happy reading^^ [NO EDIT]