~~~
Ahh!! Kau ribut sekali Mark! Kau membangunkanku tau! Kan aku lagi enak nih tidur dipunggungmu yg hangat ini... Ehh :v
"Saranghae ... (nama lu)~"
Apa? Apa dia tadi mengatakan namaku dgn kata saranghae?
"Aish! Kenapa aku mengatakannya!?"
Apa maksudmu Mark? Mungkin aku harus mendengarkan monolognya, baiklah, aku penasaran sekarang.
"Maaf kalau aku sering menegurmu! Aku tau kau tdak menyukainya,"
"Selama kita berteman -atau bisa dibilang bersahabat,"
"sejak aku menemukanmu, sejak aku mengenalmu, sejak aku tau bagaimana dirimu, sejak nasib mempertemukan kita..."
"Ah! Kita sudah berteman selama bertahun2, tapi tanpa kau tau, selama itu juga aku menyukaimu..."
Mark masih ngoceh sendiri sambil menyusuri jalan. Aku masih antusias penasaran lengkap dengan degupan jantung yg urasakan semakin cepat. Benarkah kau menyukaiku Mark?
"Ya, aku menyukaimu sejak itu... Kau memang manis... Aku tidak mengerti kenapa dulu teman2mu mengatakan kau jelek, tapi mataku mengatakan kau itu cantik, manis,..."
Dulu? Oh yg ditaman itu...
"Mianhe... Aku lancang bicara begini panjang ... (nama lu), padahal kau tidak tau apa2! Sepertinya aku sudah gila karenamu!"
Gila? Karenaku? Sudah cukup dia bikin aku jatungan, sudah, aku sudah tidak tahan mendengar ocehan yg ternyata itu semua pernyataan cinta.
Tuukk!! Refleks aku memukul kepalanya.
"Kau menyebalkankan Mark!"
"Hah!?" Mark sepertinya terkejut mendengar suaraku, langkahnya terhenti seketika.
"Sejak kapan kau bangun huh!?"
"sejak kau mengoceh tidak jelas tadi... Kau ribut Mark!"
"Ja..jadi kau men..de..dengarnya?"
"Emmm.." aku menggumam saja,
"Aish! Sial!"
"kenapa?" aku tersenyum mengejeknya,
"Lupakan saja apa yg kau dengar..."
Aku tidak menjawabnya,
"Mark, bisa kau turukan aku?"
"Kakimu?"
"Aku rasa, ini sudah lebih baik"
Mark menurunkanku perlahan.
Aku mencoba berjalan, dan berhasil, kakiku tidak terlalu sakit lagi, cuma masih sedikit nyeri disendinya.
"Nah, apa kubilang... Aku tidak apa2" aku menghentak2an kakiku dan berputar2 di depan Mark.
"Yak! Kau mulai sombong rupanya! Yasudah... Kajja..." Mark mendahuluiku berjalan.
"Ish! Apaan sih kau Mark!"
Hey! Dia jalannya cepat sekali sih! Tak terasa aku sudah tertinggal dibelakangnya....
"Mark! Tunggu aku!!" aku berteriak ke arah Mark.
Mark menghentikan jalannya. Oke! Aku datang Mark!!
Aku berlari sebisaku, kakiku masih agak nyeri sedikit.
Sekarang aku tepat didepan menghadap Mark. Aku sengaja memanis maniskan senyumku meskipun itu memang manis :v wkwkwkkkk....
"Apa?" Mark menatapku heran.
Grepp...
Aku memeluk Mark. Aku memang ingin melakukannya, aku yakin Mark juga tidak akan menolaknya dari kata2 omongan monolognya tadi. Hehee... Tidak apa kan?
Aku juga menyukaimu Mark, yg sebenar2nya. Aku sering jantungan kalau kau dekat dengnku.
"A..apa yg kau lakukan huh!?" suara Mark gugup,
"Aku memelukmu,"
"..." Mark terdiam mendengar jawabanku,
"Kau tidak suka? Oke, aku lepaskan"
Aku berusaha melepaskan kedua tanganku yg memeluknya, tapi...
"Jangan... Jangan dilepas" Mark balas memeluku dan pelukannya semakin erat. Aku bisa mendengar detakan jantungnya yg sangat cepat. Seperti jantungku sekarang.
"... (nama lu)~" Mark memanggil namaku lembut.
"Nde..."
"Aku... Kau membuatku gila ... (nama lu)!"
"aku tau, kau sudah mengatakannya,"
"hehee..." Mark tertawa,
Kemudian dia melepaskan pelukannya perlahan, dan menatapku dengan senyum *mautnya yg khas Mark banget deh, bikin ahgase pada klepek2 semua /kemana ceritanya!?/Skip!
"Saranghae~"
"Aku tau, kau juga sudah mengatakannya di omelanmu tadi," aku nyengir saja.
Dia tertawa,
Aku mengernyitkan dahiku, aku tidak mengerti kenapa dia tertawa begitu,
"Jadi, apa kau mau jadi kekasihku?"
Woah, tak kusangka Mark to the point! Tentu saja Mark! Kau sudah terlalu baik denganku selama ini, nado saranghae~
Aku mengagguk,
"Thank you~" katanya sambil mengelus rambutku,
Cup~
Dia mencium dahiku. Entahlah, tapi aku bahagia sekarang. :)
~~~~
Yeayyy!!
Part Mark selesai juga akhirnya...
Puas nih ampe 5 part!! :vLanjut ke part Lagu Just Right selanjutnya...
Keep reading :p
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Right! [Got7 FF]
FanfictionShort story part lagu Just Right Got7, Castnya per member per story, oh iya, reader masuk jadi cast ya, cos pake sudut pandang AKU, hehee... Namanya juga nama kalian aja deh, terserah reader... Hehee Happy reading^^ [NO EDIT]