Chp 1 ( Oh No! )

9K 617 36
                                    

"Yak! aku tidak mau!"

Eunji tampak berteriak keras kearah CEO yang kini tampak menatapnya dengan tajam. Beruntung mereka sudah berada diruangan pribadi CEO dari agency tempatnya bernaung yaitu  A-Cube, sehingga tidak akan ada orang yang merasa terganggu dengan teriakan kesal Eunji itu.

Kalian ingin tahu kenapa Eunji bisa berteriak seperti itu kepada CEO A-Cube? Alias Papa Choi.

Kita akan flashback saat Minggu lalu Eunji mendapatkan sebuah job iklah salah satu produk pakaian bersama dengan salah satu member Boygrup yang sedang naik daun dan juga merupakan Boygrup yang paling sering dipairingkan dengannya. Ah, ralat bukan dengannya saja tapi dengan seluruh member Apink. Kalian pasti dapat menebaknya bukan? kalau kalian menjawab Beast atau infinite itu salah karena boygrup yang dimaksud adalah Exo!

Kalau di EXO tentu kalian tahu bukan salah seorang anggota Exo yang paling sering dipairingkan dengan Eunji? Siapa? Apakah kalian menebak antara Chanyeol? Baekhyun? Atau Suho? Ya biar ku beritahu. Mereka berdua itu disebut sebagai Happy Virus Couple! Setelah ini pasti kalian akan meneriakan nama Chanyeol dengan lantang bukan? Karena memang benar pemuda itu adalah Chanyeol. Chanyeol adalah pemuda yang minggu lalu menjadi couple Eunji dalam sebuah project salah satu produk pakaian musim panas.

Project mereka memang sudah usai. Tapi para Exopink (nama fans pairing Exo dan Apink) sontak menjadi makin menjodoh-jodohkan mereka. Bahkan ada salah satu fans yang nekat menemui CEO SM Entertaiment untuk meminta Happy Virus Couple itu untuk dibuatkan project bersama lagi. Kalau perlu dalam bentuk drama. Apa itu bukan hal yang gila?

Dan yang lebih menggilakan lagi adalah permintaan CEO A-Cube yang sontak membuat Eunji menolak dengan lantang.

"Kamu hanya perlu menjadi kekasih pura-pura Chanyeol. Apa itu sulit? Lagipula hal itu bisa membuat para fans bergembira. Bukankah salah satu motto hidupmu adalah membahagiakan para fans?"

Permintaan gila macam apa itu?

Eunji jelas menolak. Alasannya? Tentu saja banyak. Yang pertama adalah Eunji tahu kalau Apink kerap dipairingkan dengan Exo dan ia sedikit merasa kurang nyaman akan hal itu. Saat pertama kali mereka pemotretan saja, kecanggungan sempat melanda keduanya.

Yang kedua, sebenarnya ia memang mengagumi Exo tapi ia menyukai orang lain. Dan itu bukan Chanyeol. Pasti akan terasa makin berat bila ia dan Chanyeol membuat skandal.

Dan ketiga, ini yang paling penting. Eunji dan Chanyeol tidak dekat. Mereka memang saling mengenal. Tapi untuk urusan kedekatan mereka bisa dikatakan sangat jauh. Eunji bahkan tidak pernah mengobrol berdua dengan Chanyeol. Mungkin efek karena keduanya tahu kalau mereka kerap dipairingkan oleh para fans lah yang membuat kecanggungan itu kian terasa saat mereka dalam satu ruangan atau kerap bersampingan.

"Jung Eunji. Aku dan CEO SM sudah membuat keputusan."

"Keputusan apa? Tunggu dulu. Bukankah biasanya skandal dibuat oleh artis yang satu agency? Kenapa sekarang berbeda. Papa Choi kau jangan main asal mengambil keputusan. Hidup dan karirku dipertaruhkan disini." Eunji jelas saja bingung dan tampak tidak terima. Apakah semua CEO harus mengambil keputusan mereka dengan seenaknya?

"Kau tenang dulu. Karirmu tidak akan terancam..."

"Apanya yang tidak terancam? aku pernah mendengar kalau fans Exo sangat buas. Mereka bahkan pernah menghujani Taeyeon Sunbae dengan cacian dan kata-kata pedas saat mereka tahu kalau Taeyeon Sunbae tengah berkencan dengan Byun Baekhyun. Dan juga jangan lupakan tentang Sojin Sunbae yang harus menutup akun instagramnya karena terus dicaci maki para fans yang mengira dirinya tengah berkencan dengan D.O, lalu bagaimana dengan nasipku nanti?"

Skandal Or Real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang