Chp 9 ( Problem? )

5.5K 478 81
                                    

"Aku sungguh lelah~" ujar Myungsoo yang kini tampak berjalan menuju dorm Infinite ditemani oleh Hoya disampingnya.

"Sebentar lagi kita akan sampai dorm." Sahut Hoya.

"Nde... ah aku sungguh tidak sabar bertemu dengan kasur ku."

Hoya mengangguk pelan. Lobi tempat dorm Infinite berada tampak tidak banyak orang yang berlalu lalang, ya mengingat kalau apartemen yang mereka gunakan sebagai dorm ini tidak sembarang menerima tamu maupun pembeli, hanya kalangan elit yang super sibuk lah yang tinggal disini. Sebut saja Big Bang, Infinite dan jangan lupakan Apink deretan idol grup yang memiliki banyak penggemar diKorea dan seluruh Negeri. Ah berbicara tentang Apink namja itu tampak melihat keenam member Apink yang tengah berada dilobi apartemen, tidak jauh dari tempat mereka. Dengan heran Hoya pun berjalan kearah member Apink tersebut.

"Annyeong.."

Keenam member Apink sontak menatap kearah Hoya dan Myungsoo. Lalu keenamnya membungkukkan tubuh mereka. Wajah khawatir dan cemas tampak pada keenam member. Tentu saja hal itu membuat keingintahuan Hoya muncul.

"Apa yang terjadi?"

Keenam member Apink itu tampak saling pandang. Sepertinya melalui sorot mata keenamnya mulai berdiskusi untuk menentukan siapa yang akan memulai menceritakan masalah mereka.

"Eunji? Ada apa? Kenapa wajah mu dan wajah kalian semua pucat?" Tanya Hoya pada Eunji yang kini tepat berada disampingnya. Lebih dekat dengannya daripada kelima member Apink yang lain.

"Ah, hmm Oppa itu..."

"Mwohae?" Kali ini Myungsoo yang bertanya.

"Kami. Kami diteror."

"Mwo?" Hoya dan Myungsoo tidak dapat menutupi rasa terkejut mereka. Bagaimana bisa hal ini terjadi? Biarpun banyak orang yang mereka tahu sempat tidak menyukai Apink tapi kedua orang itu ah bahkan semua orang tahu bahwa dengan konsep polos mereka yang masih konsisten membuat banyak orang tahu kalau mereka sungguh seperti fairy. Rasanya sungguh aneh bila ada orang yang mengambil langkah gila seperti meneror?

"Siapa target utamanya?" Tanya Myungsoo.

"Sepertinya orang itu tidak menyukai hubungan Eunji dengan Chanyeol." Jawab Chorong.

Hoya menatap Eunji penuh rasa khawatir. Sementara yang ditatap justru terlihat tersenyum. Berusaha berkata kalau ia baik-baik saja. Lagipula memang benar kan ia sekarang baik-baik saja?

"Tenanglah, aku baik-baik saja." Ujar Eunji yang kini sudah berada didepan dorm Apink bersama Hoya.

"Aku tahu kau akan baik-baik saja. Tapi, bagaimana dengan Chanyeol? Apa dia tahu masalah ini?"

Eunji menggelengkan kepalanya pelan. Dan hal itu sontak membuat Hoya mendesah pelan.

"Beritahu dia." Ucap Hoya tegas.

"Aku tidak mau membuatnya merasa bersalah atau pun khawatir."

"Baiklah, tapi jangan menjauhinya hanya karena surat kaleng. Arraseo?"

"Arra. Tapi kenapa kau tampak terlihat peduli padanya?"

"Kau tahu? Seorang namja akan merasa sedih dan kecewa saat mengetahui bila yeojachingunya mendapat kecaman bahkan sampai menjauhinya hanya karena takut akan surat kaleng. Jadi jangan lakukan itu oke?"

"Seperti berpengalaman." Dan tawa Eunji pun terlihat, memancarkan bulan sabit dimatanya. Bulan sabit yang sejak beberapa bulan terakhir ini jarang terlihat. Hal itu pun tidak luput dari pandangan Hoya, namja itu pura-pura memasang wajah kesal demi menutupi senyum kecil yang terlihat diwajah tampannya.

Skandal Or Real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang