"Kita akan satu panggung dengan EXO saat natal nanti." Ucapan Leader Apink itu membuat keempat member Apink menoleh pada Eunji. Sementara sang objek utama tengah fokus pada gadgetnya.
Merasa diperhatikan, Eunji mengalihkan sebentar wajahnya dari depan gadget lalu menoleh pada kelima member Apink yang lain.
"Wae?" Tanya Eunji kesal.
"Kita akan satu panggung dengan EXO." Ulang Bomi gemas.
"Lalu? Apa aku harus loncat-loncat kegirangan? Atau melakukan selca diatas panggung? Enggak kan? Jadi berhenti menatapiku seperti itu!"
"Yak! Ini kan pertemuan pertama kalian semenjak publik mengetahui hubungan kalian."
"Dan itu adalah moment, Eonni."
Cih, moment apanya?
"Hey, kau mau kemana?" Tanya Bomi heran begitu melihat Eunji memakai mantel dan juga penutup kepala.
"Menemui Chanyeol, puas?" Jawab Eunji sebelum tubuhnya menghilang dibalik pintu.
Kelima member Apink yang tersisa tampak terdiam, merasa heran dengan ucapan terakhir Eunji. Menemui Chanyeol? Apa itu benar?
"Mwo? Mereka janji bertemu?"
➿
Chanyeol menatap kesal Baekhyun yang tampak tertawa penuh kemenangan kearahnya. Baru kali ini ia sangat bernafsu untuk membunuh Byun Baekhyun, couple terdekatnya di EXO hanya karena masalah sepele. Tunggu, ini bukan masalah sepele, ya setidaknya bagi Chanyeol.
"Jangan mendekatinya! Atau kau mau kubunuh?"
"Aku tidak takut padamu, Yeol."
"Yak! Byun Baekhyun aku tidak main-main."
Baekhyun tampak tertawa penuh kemenangan, ia sama sekali tidak mempedulikan gertakan Chanyeol. Lagipula memang menyenangkan bukan mengambil sesuatu yang harusnya kau miliki?
"Yak Byun Baekhyun!"
"Yak kalian berdua sampai kapan kalian bermain itu? Apa seharian ini kalian akan menghabiskan waktu dengan bermain game online?" Kesal Kyungsoo yang kesal karena suara berisik yang dihasilkan okeh kedua orang yang masih asik dengan ponselnya itu.
"Baek! Beraninya kau menghancurkan gedung yang sudah susah-susah aku bangun!" Geram Chanyeol. "Aku akan membalas dengan menghancurkan istana yang kau buat itu!"
"Yak! Aku tidak akan biarkan itu!"
"Hyung, ada telpon untukmu." Kai tiba-tiba muncul dengan mengambil alih ponsel yang Chanyeol pegang dan menggantikannya dengan ponsel miliknya. Hal itu langsung membuat Chanyeol kesal bukan main. Bukan karena ponsel Kai tidak sebagus ponselnya. Hanya saja Baekhyun bisa leluasa menghancurkan gedung-gedungnya dan dengan kata lain ia bisa kalah!
"Yak! Kai! Kau membuatku kalah dari Baekhyun!" Geram Chanyeol dengan menatap Kai kesal. Sementara Baekhyun tertawa puas karena semua yang Chanyeol punya sudah ia hancurkan. Itu pertanda kalau ia menang dan mengalahkan Park Chanyeol.
"Mian Hyung. Tapi ini penting."
Kai menyerahkan kembali ponselnya pada Chanyeol yang sempat dilemparkan disofa. Dengan kesal Chanyeol pun menerima ponsel Kai itu.
"Call?"
"Park Chanyeol! Temui aku digedung SM cepat!"
Chanyeol tampak mengkerutkan keningnya bingung. Rasanya suara itu ia kenal tapi siapa? Baru saja ia hendak bicara namun panggilan itu terputus.
"Siapa yang menelpon?" Tanya Baekhyun.
"Aku harus pergi sekarang!" Chanyeol enggan menjawab. Dengan terburu-buru ia memakai mantel dan maskernya sebelum akhirnya keluar dari dorm EXO dengan cepat.
➿
"Aku dengar setelah penampilan kita, Eunji Apink akan berkolaborasi dengan Sunggyu Infinite." Ujar Sehun saat semua member EXO tengah berada di room waiting. Chanyeol yang tengah mematut dirinya didepan cermin besar pun sontak terdiam.
"Hey, jangan keras-keras. Nanti ada yang dengar lalu cemburu loh."
Chanyeol mengetahui sindiran untuknya. Dengan cepat namja itu menggelengkan kepalanya pelan. Apa pedulinya? Lagipula hubungannya dan Eunji hanya sebatas skandal.
"Ah. Chanyeol. Apakah kau akan baik-baik saja?"
"Kenapa? Tentu saja aku akan baik-baik saja."
"Tapi menurut berita yang beredar, Eunji pernah bilang kalau tipe idamannya itu Sunggyu loh. Apa kau benar-benar tidak takut?"
"Berhenti menggodaku! Mau.berduet dengan Sunggyu Sunbae ataupun dengan Baekhyun dan Kyungsoo sekalipun aku tidak peduli!"
Namun apa benar seperti itu? Bahkan saat melihat interview Apink bersama Infinite membuat Chanyeol tidak suka.
Namja itu terus saja menggerutu apalagi saat didalam interview itu Chorong Noona bilang kalau Eunji akan memberikan yang terbaik. Dan apa-apaan yeoja itu? Tersenyum malu-malu? Apa yeoja itu tidak ingat kalau ada Chanyeol disana?
"Sepertinya Park Chanyeol cemburu!" Goda Sehun saat melihat Eunji dan Sunggyu melakukan eye contact saat keduanya menyanyikan lagu Happy Together milik satu-satu solois di A-Cube.
Chanyeol tidak menjawab. Namja itu hanya menatap tajam kearah Eunji yang tampak tersenyum bahagia diatas panggung.
Sementara itu Kai tampak menatap Hyung disebelahnya dengan pandangan aneh.
"Ini hanya perasaanku atau memang Hyung menyukai Eunji Noona? Tapi bagaimana dengan Chanyeol Hyung?" Batin Kai bertanya-tanya.
➿
"Yak! Eonni. Kenapa berbicara seperti itu saat interview bersama Infinite?" Tanya Eunji kesal pada Chorong.
"Berbicara apa? Aku kan hanya menceritakan kejujuran. Kemarin kau sibuk bolak-balik ruang latihan kan agar kolaborasimu dengan Sunggyu berjalan dengan lancar?"
"Ah, tapi jangan sefrontal itu...."
"Sudahlah Eunji. Lagipula kau tidak lihat reaksi Sunggyu saat Eonni berbicara seperti itu?" Tanya Bomi dengan mengelus puncak kepala Eunji namun ditepis oleh Eunji.
"Kyaaa, kalian berdua! Kalian tahu tidak? Sejak tadi, saat aku bernyanyi dengan Sunggyu Oppa. Aku merasakan hawa panas disisi panggung. Dan saat selesai bernyanyi aku melihat EXO!"
"Jadi intinya Eonni takut Chanyeol Oppa cemburu?" Goda Hayoung dengan tersenyum.
"A-anni... aku hanya tidak ingin semua orang berfikiran buruk. Itu saja."
"Ahhh, seperti itu." Eunji kesal. Kesal pada kelima member Apink yang menampilkan wajah menggoda mereka. Ah, apa mereka sudah menganggap skandal ini adalah sebuah kenyataan?
Ponsel Eunji berbunyi. Ada sebuah pesan disana. Dibukanya pesan itu. Pesan dari nomor yang Eunji sudah tahu.
From : Tuan Park!
Hari ini aku melihat kekasih (pura-pura) ku tengah memasang wajah bahagia saat berduet dengan mantan orang yang ia sukai. Itu tidak bisa diterima. Hey, besok datang dan minta maaf padaku didorm EXO! Itu sebagai hukuman! Ngomong-ngomong kenapa kau terus melirik kearah namja sipit itu? Bahkan semua orang tahu kalau aku lebih tampan darinya, apakah kau tidak menyadari itu?"Ugh Park Chanyeol cemburu!" Eunji mendelik, saat ia menoleh sudah ada Namjoo dan Hayoung disisi kanan dan kirinya. Kedua maknae Apink itu rupanya ikut membaca pesan yang Chanyeol kirim untuknya.
"Yak! Apakah tidak ada yang mengajari kalian untuk tidak membaca pesan orang lain dengan sembarangan?"
"Mianhe Eonni. Tapi aku tadi penasaran. Apakah Chanyeol Oppa akan cemburu atau tidak." Ujar Namjoo.
"Dan ternyata dia cemburu?" Tanya Naeun.
"Lihatlah Eonni. Kenapa kecemburuan seorang Park Chanyeol sangat imut?" Tanya Hayoung dengan tertawa.
"Yak! Oh Hayoung!"
Bersambung....
Pengen masukin moment pas di kbs kemarin, tapi kayanya jd rancau ga sih? Hihi... jgn lupa votman yaa, aku mau streaming youtube dulu ah, kan malam ini exo ma apink sepanggung lg kan yaa wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
RomanceBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...