Chp 11 (Special Park Yoora Diary)

4.7K 413 62
                                    


"Mwo? Park Chanyeol EXO dan Eunji Apink berkencan?"

"Yoora, apakah kau tidak tahu mengenai berita itu?"

"Noona macam apa kau ini, Yeojachingu adikmu bahkan tidak kau tahu?"

"Atau jangan-jangan kau belum dikenalkan pada Jung Eunji itu ya?"

Aku sungguh muak! Semenjak beredar kabar Chanyeol dan Eunji Apink berkencan. Aku justru mendapat banyak pertanyaan dari teman-temanku. Mereka sungguh penasaran dengan cerita bagaimana Park Chanyeol dan Jung Eunji bisa menjalin hubungan ditengah situasi kedua agency yang sulit ini.

Tentu saja aku mana peduli dengan berita itu, diluar Chanyeol tidak mengenalkan sosok Eunji padaku, ah lagipula aku pun tidak mau ikut campur dalam urusan percintaan adikku yang sangat pabo itu. Serius aku sungguh tidak peduli sama sekali dengan percintaan mereka, sampai kemudian...

"Aigoo, Park Chanyeol, jadi kau menerima skandal itu?" Pertanyaan dengan nada yang super duper kesal itu tentu membuatku yang awalnya berniat mengantarkan makanan dari Eomma untuk member EXO pun sontak memilih untuk mencuri dengar obrolan mereka.

Ah, jangan heran kenapa aku bisa masuk dorm EXO tanpa memgetuk pintu. Tentu saja karena aku tahu pasword dorm EXO.

"Hyung jangan marah-marah terus. Nanti kau cepat tua loh."

Lihat kan? Anak itu kurang ajar pada orang yang lebih tua. Benar-benar...

"Aku juga marah-marah karena ulahmu. Skandal Baekhyun baru saja usai, jadi jangan memulai lagi. Kau harus memikirkan karir EXO, Yeol."

"Hyung. Aku tahu. Aku juga sangat takut mengingat dulu Baek pernah dibilang penghianat oleh salah satu fans.  Aku juga tidak mau hal itu terjadi padaku. Tapi memang kita bisa apa? Kita telah menandatangani kontrak sebelumnya. Kalau besok pihak dari agency ingin merubah EXO dari boygrup menjadi girlgroup apa kita bisa menolak?  Coba beri tahu aku, apa sebagai leader kau bisa menolak?"

Aku tidak bisa melihat apa yang terjadi selanjutnya namun aku bisa mendengar suara pintu yang tertutup dengan keras, dan aku sangat yakin kalau Chanyeol sudah masuk kedalam kamarnya. Meninggalkan Suho yang entah sedang apa. Perasaanku mulai berkecamuk, antara sedih namun juga tertawa senang. Jadi, hubungan adikku yang pabo dengan salah satu member Apink itu hanya sebuah skandal?

Pagi ini aku memutuskan untuk menemui Eunji, adikku mungkin terlalu pabo sehingga tidak bisa menolak skandal yang CEO SM buatkan untuknya. Jadi harapan menolak tentu ada ditangan Eunji, namun kenapa yeoja itu justru ikut menerimanya? Aku ingin sekali mendengar alasan dari yeoja itu. Kalau alasannya karena ketenaran EXO,  sungguh aku akan menghajar Chanyeol sekarang juga. Kalian mungkin heran kenapa aku menghajar Chanyeol bukan Eunji? Ya jawabannya tentu saja karena adikku itu Chanyeol bukan Eunji.

Namun baru saja aku sampai dilantai tempat dorm Apink tinggal, aku melihat sesosok bayangan dengan pakaian yang tampak mencurigakan tengah berjalan didepanku. Rasa penasaran yang tinggi membuatku mengikuti bayangan itu dalam diam dan berusaha untuk tidak terlihat.

Bayangan yang ternyata dari sesosok tubuh munyil itu kini berhenti tepat disebuah pintu apartemen. Selanjutnya aku melihat sosok itu mengeluarkan sebuah kotak kado dari balik mantelnya lalu meletakkan begitu saja didepan pintu apartemen.

Aku dengan rasa penasaran yang terbilang sangat tinggi, menghampiri tempat diletakkannya kado spesial itu, dan ya kalian tahu tidak kalau ini ternyata pintu apartemen Apink. Darimana aku tahu? Ah tentu saja aku tahu banyak ya karena adikku adalah seorang idol. Jadi tidak susah untuk mendapatkan informasi apapun asal aku membawa nama adikku itu. Kedengarannya jahat memang, tapi serius biarpun aku tidak menyukainya namun aku menikmati hal ini hehe.

Skandal Or Real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang