"Aku akan membacakan jadwal kalian." Kelima member Apink sontak menganggukkan kepalanya pelan begitu leader mereka tengah membacakan jadwal untuk hari ini.
"Naeun. Kau ada pemotretan untuk majalah CeCi, Hayoung dan Bomi bersiaplah untuk mendatangi Weekly Idol, mereka memanggil kalian lagi untuk jadi Mc. Namjoo kau diundang disuatu acara musik. Aku lupa namanya kau bisa tanyakan pada manager nanti, Eunji kau juga akan menjadi Mc pada suatu acara, jadi berlatihlah. Tapi sebelum itu, sehabis sarapan kita akan keGedung agency. Papa Choi memanggil kita semua dan Huh Gak Oppa. Jadi sehabis sarapan kalian bersiaplah."
"Baik Eonni." Ujar kelima member Apink. Keenamnya dengan cepat menghabiskan sarapan mereka. Karena mereka sungguh merasa tidak enak bila membuat Papa Choi menunggu terlalu lama.
"Dan untukmu Eunji. Aku harap kejadian beberapa waktu lalu tidak terulang. Jangankan Chanyeol. Kalau Rain Oppa sekalipun berani beraninya membawa kalian saat kalian mau menghadiri acara bersama Apink aku akan memarahinya tanpa ampun." Ujar Chorong dengan meminum air putihnya dengan santai.
"Err baik Eonni."
Bomi tampak terkekeh pelan. Ia jadi ingat waktu kejadian Chanyeol yang membawa pulang Eunji dalam keadaan yang sedang memburuk. Chanyeol diomeli habis-habisan oleh Chorong,
Flashback On
"Yak! Kalian masih ingat pulang, eoh?" Sindir Chorong pedas saat melihat Eunji sudah berada didepan dorm Apink ditemani Chanyeol.
"Eonni. Itu..."
"Maafkan aku, Noona. Aku yang salah." UJar Chanyeol memotong ucapan Eunji. Chanyeol sungguh tidak ingin melihat yeojachingunya mendapatkan masalah barang sedikitpun.
"Kau memang harus merasa bersalah Park Chanyeol! Kalau kau begini terus mungkin aku tidak akan pernah mengijinkan kau untuk membawa Eunji keluar!"
"Lalu kalau aku merindukannya aku harus bagaimana?"
"Datang kesini. Tapi tidak keluar dari wilayah dorm Apink!" Sahut Chorong ketus.
"Itu tidak seru, Noona." Chanyeol cemberut.
"Kau mau yang seru? Bagaimana kalau aku membuat hubunganmu dengan Eunji kandas saat ini? Itu lebih seru bukan?" Tanya Chorong pedas.
"Yak! Noona. Kenapa ancamanmu jahat sekali? Hubunganku dengan Eunji bahkan baru saja dimulai."
"Kalau begitu turuti."
"Kenapa omelan Chorong Noona lebih seram dari ancaman Suho Hyung?"
"Berbicara apa kau Namsan Park?!"
"Anni..."
Sementara Chanyeol berusaha melawan Chorong yang hendak memisahkan keduanya, dibalik punggung Chanyeol Eunji justru terkikik pelan. Dibanding Chanyeol yang berusaha melindunginya namun namja itu justru balik diancam oleh Chorong akan lebih baik jika Eunji yang melindungi Chanyeol karena ia tahu bagaimana caranya mengatasi leader imut itu.
Keempat member Apink yang dapat melihat dengan jelas cekikikan Eunji itu sontak menggelengkan kepala mereka pelan. Mengasihani pengorbanan Chanyeol yang tampak sia-sia itu.
Kesepakatan pun akhirnya telah dibuat oleh kedua orang yang sama-sama memiliki marga Park tersebut. Eunji tidak tahu apa yang mereka sepakati karena ia terlalu sibuk mentertawakan tingkah Chanyeol dan Chorong. Sampai kemudian yeoja itu dengan cepat merubah ekspresi wajahnya menjadi seimut dan sesedih mungkin saat melihat Chanyeol berbalik menatapnya.
Chanyeol yang tertipu dengan wajah Eunji terlihat menatap yeoja itu lembut lalu mengusap puncak kepala Eunji penuh sayang. Namja itu juga tampak mendekatkan wajahnya pada wajah Eunji. Lalu berbisik pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
RomanceBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...