Chorong menelpon ponsel Eunji kembali namun lagi-lagi panggilannya tidak dijawab. Yeoja itu menggerutu kesal. Kemana perginya Eunji? Hari sudah malam. Kenapa yeoja itu tidak ada kabar? Bahkan menghubunginya pun tidak. Ah, sebenarnya apa yang ada didalam pikiran yeoja itu?
Tiba-tiba nama Chanyeol terlintas dalam kepala cantik leader sekaligus Rapper Apink itu. Apa mungkin Chanyeol membawa Eunji pergi?
Dan dengan rasa cemas yeoja itu pun menelpon Rapper EXO yang kini tengah menjalin hubungan dengan golden Voice mereka.
"Halo, Chanyeol!"
➿
Eunji terbangun dari tidurnya. Yeoja itu memperhatikan sekitar. Ia masih berada dalam ruang latihan ternyata. Suasana tampak hening, Eunji berusaha meraih ponselnya, dan jengjengjeng ia menemukan 47 kali panggilan dari leader dan member Apink lainnya.
Ah jam berapa sekarang?
Eunji melirik jam pada layar ponselnya. Pukul 20.00 KST. Jadi ia tertidur selama itu? Sungguh rekor yang bagus. Untungnya ia maupun Apink sedang tidak ada jadwal show malam ini. Jadi ia bisa sedikit bersantai.
Brak!
Eunji melebarkan kedua bola matanya dengan maksimal begitu melihat bahwa seseorang telah membanting pintu latihan dengan sangat keras. Membuat Eunji mengutuk kesal orang tersebut. Orang itu pasti akan kena marah nanti. Namun sebelum itu terjadi, saat melihat siapa oknum pembantingan pintu latihan itu membuat Eunji tersentak. Itu Park Chanyeol. Darimana Park Chanyeol tahu keberadaannya?
Dengan nafas yang terengah-engah namja tinggi itu menghampiri Eunji. Tatapan lembut yang ia tunjukkan seketika itu berubah menjadi tatapan marah.
"Pulang!" Sentak namja itu dengan nada marah. Eunji yang mendapati Chanyeol seperti itu tentu saja menjadi ikut marah. Memang ia begini karena siapa?
"Anni!"
"Jung Eunji, tidak tahukah kau membuat semua orang khawatir."
"Memang apa pedulimu?"
"Apa peduliku? Tentu aku sangat peduli pada kekasihku ini."
"Kau marah padaku?" Tanya Chanyeol saat melihat Eunji justru mencibir ucapannya.
"Iya!" Jawab Eunji tegas.
"Waeyo?"
"Tanyakan saja pada dirimu sendiri!"
"Yak! Bagaimana bisa aku bertanya pada diriku sendiri? Memangnya aku sudah gila?"
"kau memang sudah gila tuan Park!"
"Sudahlah, hentikan ini... kenapa kalian justru bertengkar ditempat umum seperti ini?" Ujar Baekhyun yang rupanya berdiri dibelakang Chanyeol.
"Dia menyebalkan!" Adu Eunji. Chanyeol sendiri tampak cemberut total.
"Sudahlah, ayo kita pulang." Tanpa menunggu persetujuan keduanya, Baekhyun mengambil langkah pergi terlebih dahulu. Melihat hal itu, membuat Eunji mengikuti langkah Baekhyun, meninggalkan Chanyeol yang masih merengut kesal ditempatnya.
➿
"Harusnya kau langsung pulang kedorm bersama member Apink lainnya! Bukan malah tidur didalam ruang latihan!" Omel Chanyeol. Eunji tampak mencibir pelan sementara Baekhyun memilih mengabaikan pasangan yang duduk dijok belakang itu.
"Memangnya aku begini karena siapa?"
"Bagus, salahkan aku saja terus!"
Eunji memutar kedua bola matanya pelan. Merasa kesal saat Chanyeol tidak mau disalahkan dan justru menyalahkannya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
RomanceBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...