Chp 10 ( Second Date )

5.6K 480 75
                                    

Chanyeol mendesah pelan. Sejak dua hari yang lalu Baekhyun terus saja menghindarinya. Entah karena masalah apa Chanyeol sendiri tidak tahu pasti. Tapi kebungkaman Baekhyun tercipta sejak dia mengusir Eunji dari dorm EXO, walaupun Chanyeol menyangkal bila ia bersungguh-sungguh mengusir Eunji. Semua itu jelas Chanyeol lakukan agar Eunji tidak mendapatkan banyak masalah karena hubungan mereka.

Chanyeol sadar, dirinya adalah idol namja yang mempunyai ribuan bahkan jutaan fangirls yang mengaku-ngaku memilikinya, entah mengakuinya sebagai kekasih, selingkuhan bahkan istrinya. Berpikiran sempit dengan mengikatnya begitu kuat seolah ia adalah barang yang tidak boleh direbut oleh yeoja lain. Fangirl yang posesif dan melarang dirinya untuk dekat dengan banyak yeoja. Terutama yeoja yang ia cintai.

Ah, soal Eunji. Chanyeol sendiri masih ragu dengan perasaannya. Ia senang menggoda Eunji (hal itu juga sering ia lakukan pada yeoja lain) ia juga senang melihat yeoja itu tersenyum dan tersipu karenanya dan satu lagi. Ia merasa marah tiap Eunji mengabaikannya. Apa itu jatuh cinta? Tidak. Seorang Park Chanyeol seharusnya memiliki perasaan cinta sebanyak 1000000% untuk fansnya bukan untuk yeoja lain. Biarpun itu kekasih dalam sebuah skandal yang agency buat.

Namun, kalau seperti itu kenapa sekarang ia uring-uringan begitu menyadari bila Eunji mulai menjauhinya? Bukankah harusnya ia senang?

"Hyung. Ayo kita latihan."

Chanyeol menatap namja berkulit tan yang kini tengah berdiri tepat dihadapannya. Menghalangi sinar matahari yang tengah Chanyeol rasakan guna menghangatkan hatinya yang tengah kacau.

"Pergilah terlebih dahulu. Aku akan menyusul."

Namja berkulit tan yang masih berada dihadapan Chanyeol itu tampak mengangkat sebelah alisnya. Merasa heran dengan kelakuan happy virus yang satu ini.

"Hyung. Kau ada masalah?"

"Anni."

"Bohong!"

Apakah memang terlihat sangat jelas?

"Hyung. Usia ku memang jauh lebih muda darimu. Mungkin itu yang membuatmu merasa tidak nyaman menceritakan masalahmu padaku. Aku juga tidak memaksa." Kai tampak memandang arlogi berwarna putih dipergelangan tangan kirinya. Lalu menatap Chanyeol dengan tersenyum. "Pukul 09.00 KST, ada waktu beberapa jam sebelum kita sudah harus bersiap-siap kesuatu acara musik. Kau mungkin bisa berjalan-jalan sebentar untuk mencari udara segar."

"Tapi bagaimana dengan latihan?"

"Aku yang akan mengurusnya. Tenang saja, sekarang pergilah menemuinya. Kau terlihat seperti mayat hidup hanya karena tidak bertemu dengannya selama dua hari."

"Sial." Chanyeol meninju pelan perut Kai sebelum namja yang memiliki senyum lebar itu bangkit lalu menarik mantelnya dan kemudian keluar dorm EXO dengan wajah ceria.

"Kemana perginya dia?" Pertanyaan Baekhyun itu membuat Kai menatap hyungnya dengan tersenyum kecil.

"Mencari obat untuk rasa sakitnya. Mungkin," jawab Kai santai, saking santainya Kai bahkan meninggalkan Baekhyun yang kini tampak bingung atas penjelasan Kai. Lagipula. Sakit apa Chanyeol?

Eunji sejak dua hari yang lalu terus saja membuat khawatir semua member Apink. Masalahnya adalah yeoja bermarga Jung itu lebih cerewet dari biasanya bahkan lebih memerintah dibanding Leader Apink sendiri, saat kepenuhannya tidak dituruti, yeoja tomboy itu akan marah-marah tidak jelas lalu mengunci diri didalam kamar sampai emosinya mereda. Dan anehnya begitu emosinya mulai mereda yeoja itu akan keluar kamar lalu memeluk seseorang yang ia lihat pertama kali. Sikapnya itu bukan terlihat seperti Jung Eunji yang biasanya.

Skandal Or Real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang