"Jadi berita itu benar? Eunji Eonni benar berkencan dengan Chanyeol EXO? Eonni, jawab aku!"
"Yak, Seunghee! Berhenti mengikuti gosip yang berkembang. Kau tidak akan tumbuh besar karena mendengar berita seperti ini." Ujar Chorong kesal. Ia ah bahkan semua member Apink kesal karena mereka terus dicecar pertanyaan yang serupa. Pertanyaan yang datang dari orang-orang yang mereka kenal, orang-orang yang merasa tidak percaya sekaligus bercampur ingin tahu perihal bagaimana, mengapa dan kenapa Eunji bisa menjalin hubungan spesial dengan Chanyeol.
Chorong kesal, bukan pada keputusan Eunji untuk menerima skandal ini. Tapi pada mereka yang ingin tahu. Lagipula mana mungkin ia menceritakan sejujurnya pada mereka? Ia tidak sebodoh itu untuk membocorkan rahasia agencynya sendiri.
"Eonni. Jangan pelit informasi."
"Ah, aku harus ketempat pemotretan sekarang. Sampai jumpa."
Chorong dengan terpaksa menutup telpon secara sepihak, tidak peduli bila adiknya disana marah atau kesal padanya. Karena sekarang pun dirinya benar-benar kesal. Skandal ini benar-benar mengganggu ketenangan Apink.
Sementara kedua maknae Apink. Namjoo dan Hayoung tampak memandangi foto yang ada dilaptop mereka dengan seksama. Didalam foto itu terlihat seorang yeoja dan namja yang tengah membelakangi kamera dengan saling bergandengan tangan, tangan mereka yang bebas justru terlihat tengah menuntun sepeda. Wajah kedua objek difoto itu memang tidak terlihat, namun semua orang sangat yakin kalau namja yang mempunyai tubuh tinggi menjulang itu adalah Chanyeol EXO sementara yeoja disampingnya pastilah Eunji Apink mengingat memang mereka berdua tengah diduga menjalin hubungan spesial.
"Daebak sekali para pemburu berita itu. Pagi hari mereka pergi berkencan dan malam harinya berita itu muncul." Ujar Namjoo. "Dan foto ini terlihat lain. Seperti bukan skandal." Lanjut Namjoo.
"Apakah Eunji Eonni dan Chanyeol Oppa benar-benar berkencan kemarin?"
"Yak! Hayounggie. Hubungan mereka memang sebuah skandal namun kencan mereka kemarin tentu saja memang sebuah kencan." Seru Naeun yang masih asik dengan cemilannya.
"Sonna. Berhenti mengemil. Kau tidak ingat wajahmu akan semakin membengkak? Kau akan diduga melakukan botox lagi nanti." Ujar Chorong yang kini mengambil alih cemilan yang Naeun makan.
"Eonni, kau juga sudah mulai berisi sekarang." Jawab Naeun enteng.
"Ah iya. Soal botox itu. Apa Eonni tidak apa-apa?" Tanya Hayoung yang terlihat khawatir. Berita tentang botox yang diduga netizen pada Naeun memang tidak kalah menarik dibahas , terbukti berita itu masih jadi bulan-bulanan haters.
"Aku baik-baik saja. Lagipula Apink kan sedang perbaikan gizi."
"Apanya yang perbaikan gizi? Kalian hanya mengemil terus. Nanti saat comeback siap-siap diet ekstrim." Ujar Eunji yang kini tengah mengambil tempat disebelah Naeun. Yeoja itu hendak meraih remote televisi namun ditahan oleh Hayoung.
"Acara ditv hari ini tidak ada yang bagus Eonni. Hanya membicarakan skandal Eonni dan Chanyeol Oppa." Jawab Hayoung polos.
"Chanyeol Oppa?" Tanya Eunji heran. Hayoung hanya tersenyum tanpa dosa melihat tatapan heran Eunji padanya.
"Kau juga harus memanggilnya dengan sebutan Oppa. Karena kalau tidak mungkin semua orang akan curiga." Ujar Bomi yang datang dengan membawa enam kaleng sari jus buah, diletakkannya keenam kaleng minuman itu diatas meja. Tepat disamping laptop yang tengah Hayoung dan Namjoo lihat tadi.
"Aku tidak mau!"
"Dasar keras kepala!" Gerutu Bomi dengan memukul kepala Eunji dengan minuman kaleng yang hendak ia minum.
Eunji mengaduh pelan. Merasakan nyut-nyutan pada puncak kepala yang dipukul Bomi. Yak, Bbom Gorilla mulai menunjukkan kekuatannya sekarang.
"Eunji. Kau jangan membahas tentang dia pada Chanyeol." Ujar Chorong tiba-tiba.
Semua member Apink tentu tahu siapa itu dia yang dimaksud Chorong. Dia itu adalah salah satu anggota EXO yang Eunji kagumi. Hanya kelima member Apinklah yang mengetahui siapa itu dia.
"Anni. Lagipula aku hanya mengaguminya Eon. Bukan berarti aku menyukainya." Sangkal Eunji.
"Bila sampai ada yang tahu kau bisa habis. Kau mengerti kan? Tidak peduli rasa apa yang kau rasakan padanya. Yang terpenting sekarang adalah jalani skandal mu dengan tenang sampai selesai. Lalu pikirkan karir Apink. Kalau bisa jangan sampai berhubungan lagi dengan EXO."
"Arra, aku mengerti."
"Kami melakukan ini demi karirmu dan Apink bukan karena tidak menyukai EXO, kau tahu itu kan?"
"Nde, Eonni aku paham."
➿
Sejak sepulang dari kencannya dengan Eunji, Chanyeol tidak henti-hentinya tersenyum. Bahkan saat EXO tampil disebuah acara para fans terus berteriak bahagia dan juga binggung dengan kelakuan namja itu. Ia terus terssnyum sepanjang hari. Apakah sesuatu yang baik tengah terjadi padanya?
"Jangan jatuh cinta padanya."
"Kau cemburu huh?" Tanya Chanyeol enteng menanggapi pertanyaan Kai.
"Hyung... kau akan dihabisi oleh fanboynya nanti." Kali ini Sehun yang berbicara.
"Memangnya aku makanan? Hehe."
"Park Chanyeol sudah benar-benar gila." Sahut Kyungsoo.
"Aku hanya senang hari ini. Tidak lebih dari itu. Oke? Lagipula. Ini hanya skandal. Dan aku sangat paham itu. Jadi berhenti berpikir konyol karena aku tidak akan jatuh cinta pada gadis yang pernah disukai oleh temanku." Jawab Chanyeol dengan tersenyum. Namja itu memilih memasuki kamarnya. Ia sungguh lelah. Sangat lelah.
"Ini baru pukul 8 malam. Kenapa ia sudah masuk kamar?" Tanya Baekhyun yang disambut gelengan keras dari semua member EXO K.
➿
Eunji yang sudah masuk kedalam selimut dan hendak tertidur secara tiba-tiba dikagetkan dengan ponselnya yang bergetar. Pertanda ada sebuah pesan masuk disana. Dengan heran bercampur kesal yeoja itu meraih ponselnya lalu membaca pesan yang masuk itu.
Kedua alis Eunji terangkat. Nomor tidak dikenal. Apakah itu dari sasaeng fans? Dengan malas yeoja itu pun membuka pesan dengan nomor tidak dikenal itu.
-Hari ini netizen tengah membahas foto itu. Foto yg sangat indah untuk sebuah skandal bukan? Beberapa fans terus menyerang EXO meminta penjelasan. Dan itu membuat hari baikku kacau. Semoga harimu tidak sekacau aku. Ah, selamat malam pacar pura-pura ku.-
Tidak perlu bertanya siapa yang mengiriminya pesan Eunji sudah menduga bila itu adalah Chanyeol. Tahu darimana namja itu nomor ponselnya? Ah pasti Papa Choi, siapa lagi yang berani memberikan nomor ponselnya kecuali orang nomor satu di A-Cube itu?
Eunji dengan teliti membaca ulang pesan yang Chanyeol kirim dan secara perlahan senyum pun terukir dari wajah yeoja itu. Pacar pura-pura? Apa-apaan namja itu?
Bingung ingin membalas apa, main vocal Apink itu memilih meletakkan kembali ponselnya ketempat semula, masih dengan senyum yang menghiasi wajahnya.
"Apa-apaan Park Chanyeol itu. Bilang saja ingin mengucapkan selamat malam. Kenapa berbasa-basi begitu? Paboya!"
Dengan masih tersenyum Eunji meraih selimutnya lalu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut itu. Tidak menyadari bahwa ditempat lain Park Chanyeol tengah memandangi ponselnya dengan kesal.
"Pabo! Kenapa pesanku tidak dibalas? Apakah aku harus menelponya? Ah, atau ia sudah tertidur?" Tanya Chanyeol kesal dengan memandangi layar ponselnya.
"Jung Eunji kau memang ingin mati ditanganku ya."
Bersambung...
Hayolo Bang Ceye kesel tuh pesannya ga dibales Eunji Eonni. Mungkin Eunji Eonni ga ada pulsa kali Bang, beliin napa wkwk... btw sebenernya aku lg nunggu moment Chanji dulu diacara musik akhir taun nanti baru mau lanjut, rencananya gitu tp kayanya kelamaan yak. Aku butuh bgt moment terbaru merekaaaa... soal 'dia' aku udh pernah bahas disinopsis. Klo yg ngeh pasti bakal duga part 'dia' bakal muncul. ohya semangatin uri visual apink ya. Sonna lagi lagi dituduh botox. Sonna mah kena ucapan pedes netizen mulu kayanya ya ditaun ini. Dan yaaa, jgn lupa votmen yaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
RomanceBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...