➿
Awalnya semua berjalan lancar. Eunji menolak dengan lantang keikutsertaannya dalam skandal yang hendak dijalankan oleh Papa Choi dan Kim Youngmin. Masing-masing CEO dari tempat Apink dan EXO lahir. Eunji juga tidak curiga sedikitpun. Karena Eunji tahu, biarpun tampak kecewa, namun Papa Choi bukan tipe CEO yang suka memaksa atau mementingkan egonya sendiri. Jadi ia pikir sekarang hidupnya akan nyaman.
Namun ternyata ia salah. Justru semua skandal bermula dari sini.
"Aku akan kembali kemobil untuk mengambil handphonemu. Kau sebaiknya segera kelantai atas. Takutnya mereka sudah datang."
Eunji mengangkat alisnya dengan penuh keheranan. Sebenarnya hari ini ia dan Manager Han berencana menandatangani kontrak dengan salah satu produk dari pakaian musim dingin disebuah hotel. Namun begitu hendak menaiki lift, Manager Han berkata kalau ia lupa membawa handphone Eunji dan juga handphonenya sehingga membuat ia agak kesulitan untuk menghubungi orang yang ingin mereka temui.
Dengan alasan akan mengambil kedua barang itu dimobil dan berdalih cepat kembali, Manager Han menyuruh Eunji menemui clien mereka terlebih dahulu. Eunji yang tidak curiga tentu saja mengiyakan walau awalnya sempat memilih menunggu sang Manager kembali namun dengan alasan yang kuat Manager Han justru bisa memaksa Eunji untuk masuk terlebih dahulu.
Begitu sampai tepat dilantai 5 depan pintu kamar bernomor 1809 Eunji tampak terdiam. Ragu untuk masuk ataupun mengetuknya. Perasaannya sejak awal memang tidak enak. Tapi ia mencoba positif thinking. Toh tidak mungkin kan Manager Han berbuat yang buruk padanya?
Ting Tong...
Dengan bermodal nekat Eunji mengebel pintu kamar itu. Memang sih Manager menyuruhnya langsung masuk. Namun Eunji tetap tidak enak. Makanya Eunji memilih membunyikan bell.
Ceklek...
Dan pintu pun terbuka. Tapi tunggu, kenapa yang terlihat adalah seorang namja yang Eunji tahu bernama Park Chanyeol? Bukankah yang harusnya ia temui adalah Nona Kang selaku perwakilan dari pihak produk pakaian?
Dan disini Eunji mulai merasa ada yang tidak beres.
"Ah, Annyeong..." sapa Chanyeol dengan membungkukkan tubuhnya.
"Annyeong..." balas Eunji dengan membungkukkan tubuhnya juga.
"Sedang apa kau disi--"
Pertanyaan yang Chanyeol lontarkan terpotong dengan suara gaduh yang berasal dari tangga darurat. Sepasang bola mata Chanyeol dan Eunji sontak melebar begitu melihat ada banyak pemburu berita disana yang membawa berbagai macam kamera dan juga roll video dan jangan lupa alat perekam suara ditangan mereka.
Rasanya Eunji ingin loncat dari lantai lima ini. Tubuhnya benar-benar lemas dan ia tidak tahu harus berbuat apa. Apalagi ada salah satu dari pemburu berita itu yang melihatnya. Namun, sebuah tangan hangat sudah menarik tubuhnya. Membawa tubuhnya masuk kedalam kamar yang harusnya ia hindari sejak awal.
"Hey! Itu Eunji Apink dan Chanyeol Exo!"
Eunji tahu mereka pasti mendekat. Karena ada suara gaduh didepan kamar. Dan Eunji panik. Apa nasip karirnya akan terhenti sekarang juga? Bagi Eunji skandal merupakan momok yang mengkhawatirkan bagi Apink. Bagaimana bila Pinkpanda (Fans Apink) kecewa padanya?
"Kita harus ngumpet! Dilemari gimana?" Tanya Eunji dengan panik. Ia bahkan tidak menggunakan bahasa baku pada Chanyeol.
"Jangan dilemari." Chanyeol mendekat kearah jendela yang terbuka lebar. Ia melihat ada sebuah balkon kecil tepat dibawah jendela yang sebenarnya adalah atasan jendela dilantai bawah. Biarpun kecil tapi bila ia dan Eunji menunduk maka tubuhnya dan Eunji bisa terlindung disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
عاطفيةBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...