"Aigoo, Park Chanyeol, jadi kau menerima skandal itu?" Tanya Suho dengan kesal kearah Chanyeol yang tampak memasang wajah super duper polos saat leader EXO itu menunjukkan foto Chanyeol dan Eunji yang diambil secara diam-diam oleh netizen.
"Hyung jangan marah-marah terus. Nanti kau cepat tua loh." Sahut Chanyeol santai. Dan kau tahu sekarang? Ucapan Chanyeol itu tentu saja membuatSuho kesal.
"Aku juga marah-marah karena ulahmu. Skandal Baekhyun baru saja usai, jadi jangan memulai lagi. Kau harus memikirkan karir EXO, Yeol."
"Hyung. Aku tahu. Aku juga sangat takut mengingat dulu Baek pernah dibilang penghianat oleh salah satu fans. Aku juga tidak mau hal itu terjadi padaku. Tapi memang kita bisa apa? Kita telah menandatangani kontrak sebelumnya. Kalau besok pihak dari agency ingin merubah EXO dari boygrup menjadi girlgroup apa kita bisa menolak? Coba beri tahu aku, apa sebagai leader kau bisa menolak?"
Suho terdiam. Hal itu justru membuat Chanyeol mendesah pelan, Chanyeol memberikan selembar foto kepada Suho sebelum akhirnya beranjak pergi menuju kamarnya.
Suho menerima selembar foto yang Chanyeol berikan padanya. Foto itu berisikan duabelas member EXO saat mereka foto untuk album pertama mereka. Masih ada Kris, Luhan dan juga Tao disana. Saat itu EXO masih lengkap. Masih memiliki keduabelas kekuatan. Namun perlahan kekuatan mereka satu persatu mulai lenyap hanya tersisa beberapa kekuatan yang berusaha melindungi EXO. Mereka mungkin tidak sekuat dulu, namun Suho tahu masing-masing elemen dari kekuatan yang tersisa berusaha melindungi elemen yang lain. Dan hal itulah yang berusaha Chanyeol tunjukkan pada Suho.
Suho mengerti. Sangat mengerti, maka apapun itu ia akan berusaha mendukung Chanyeol. Biarpun rasanya ada yang mengganjal pikirannya.
Sementara itu didalam kamar Chanyeol, begitu menutup pintu kamarnya dengan rapat lagi-lagi Chanyeol mendesah. Namja bertubuh menjulang itu menyadarkan punggungnya pada pintu kamar lalu perlahan tubuhnya merosot turun. Tak lama Chanyeol membuka ponselnya dan membuka sebuah foto disana. Menatap foto itu dalam-dalam.
"Mianhe..."
➿
"Kau disuruh datang ke gedung SM?" Tanya kelima member Apink dengan kaget bercampur ingin tahu. Pasalnya begitu berita itu tersebar. Siangnya Eunji dipanggil oleh Papa Choi dan sungguh daebak karena malam harinya Eunji disuruh menemui Kim Youngmin selaku CEO SM Entertaiment. Mengambil waktu dimalam hari guna menghindari netizen atau pemburu berita yang suka berada disekitar gedung salah satu agency terbesar di Korea itu.
"Eonni. Bolehkah aku kabur sekarang?" Tanya Eunji dengan memasang wajah super duper memelas seperti anak kucing yang hendak meminta makan kepada Leader Apink itu.
"Kau terlihat seperti bukan Jung Eunji." Sindir Chorong menanggapi renggekan Eunji.
"Lalu aku harus menghadapi ini sendirian begitu?"
"Yak! Eonni bicara apa sih? Ada kami, ada PinkPanda, kita akan mendukung Eonni."
"Nde! Benar yang Hayoung ucapkan. Lagipula mau Youngmin atau siapapun itu kita akan membelamu." Sahut Bomi.
"Aku tahu. Tapi...."
"Tidak ada tapi-tapian. Sekarang kita harus siapkan skenario."
"Skenario untuk apa?"
"Ya untuk Eonni menghadapi CEO SM itu. Aku dengar ia bisa mengubah pemikiran orang menjadi sesuai apa yang ia mau hanya dalam beberapa kata."
"Aku jadi seperti hendak menghadapi wawancara pekerjaan."
"Bahkan ini akan lebih parah bukan?"
Dan suara tertawa keenam gadis cantik itu pun terdengar. Ya setidaknya mereka masih bisa teratawa bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
RomanceBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...