Chp 17 ( Girl x Friend )

4.7K 384 73
                                    

Eunji menatap namja disebelahnya dalam diam, sejujurnya ia sama sekali tidak menyangka bila pagi-pagi sekali namja itu datang ke dorm Apink menepati permintaan namja itu untuk berkencan dengannya selama satu hari full.

Rasanya ini salah, biarpun Eunji tengah bertengkar dengan Chanyeol, namun ia masih menyandang status sebagai kekasih dari seorang Park Chanyeol. Dan demi Tuhan, namja disebelahnya ini adalah roommate bahkan bisa dibilang member yang paling dekat dengan kekasihnya. Byun Baekhyun! Ya itu nama namja yang kini tengah fokus pada kemudi ditangannya.

"Nji, kau kenapa? Lelah?" Eunji menoleh, yeoja bersurai panjang berwarna kecoklatan itu menemukan tatapan khawatir dari obsidian milik namja yang kerap dipanggil Bacon itu.

"Ya, aku kurang tidur semalam." Jawab Eunji dengan tersenyum. Yeoja itu tidak sepenuhnya berbohong karena memang benar semalam ia sulit untuk memejamkan mata karena teringat Chanyeol. Namja itu tidak menghubunginya. Dan eoh? Sial! Kenapa saat ia sedang bersama Baekhyun ia justru masih sempat-sempatnya memikirkan Chanyeol?

"Tidurlah... aku akan membangunkanmu saat kita sudah sampai." Eunji mengangkat alisnya penuh keraguan. Tunggu, memangnya ini belum mau sampai?

"Baek, sebenarnya kita mau kemana? Kenapa memasuki jalan tol?"

"Ketempat yang mungkin bisa sedikit membuat beban hidup kita berkurang."

Eunji mendesah pelan. Semoga saja apa yang diucapkan Baekhyun benar. Karena untuk saat ini ia memang membutuhkan tempat seperti itu.

Eunji mengerjapkan kedua bola matanya pelan. Baekhyun tampak memarkirkan mobilnya disisi samping lapangan basket outdoor. Namja itu menuntun Eunji keluar begitu mobilnya sudah dalam posisi yang nyaman dan sejuk.

Eunji tidak tahu tempat apa ini. Hanya ada satu buah lapangan basket outdoor yang lumayan luas dengan rumah pohon yang cukup megah diujung lapangan basket ini. Dan semua ini hanya dikelilingi oleh pohon-pohon yang lebat dan pastinya sejuk. Tanpa sadar mampu menyejukkan hati Eunji.

"Ini milik siapa?"

"Keluargaku. Disana, ada perkebunan strawberry milik Pamanku." Tunjuk Baekhyun kearah Utara, Eunji tidak dapat melihat kebun strawberry yang Baekhyun maksud. Karena semuanya tertutup pohon dan semak-semak.

"Lalu disisi yang berseberangan ada perkebunan teh milik Ayahku. Dan ini tempatku bermain saat kecil."

"Kau pandai bermain basket?" Tanya Eunji dengan melemparkan bola basket yang entah ia temukan dimana kearah Baekhyun.

Dan rupanya Baekhyun dengan cekatan mampu menangkap bola berwarna orange itu. Di dribblenya bola basket itu sebanyak tiga kali sebelum akhirnya namja itu melakukan shoot kearah ring. Yuhu~~ bola basket itu pun mampu mendarat tepat ditengah ring, membuat decakan kagum dari Eunji karena namja itu mampu membuat poin dalam jarak yang bisa dibilang cukup jauh.

"Tidak juga." Jawab Baekhyun merendah.

"Yang seperti itu kau bilang tidak juga? Byun Baekhyun kau memang sombong!" Baekhyun tertawa kecil, namja itu kemudian melempar bola basket yang sudah ia ambil kearah Eunji.

"Ayo kita bertanding."

Eunji melebarkan kedua bola matanya saat mendengar ucapan spontanitas Baekhyun itu. Bermaksud merendahkannya eoh? Dengan intens Eunji pun tersenyum mengejek kearah Baekhyun.

"Kau tidak tahu ya kalau aku ini wonder woman? Aku suka tantangan."

Baekhyun tertawa keras, namja itu balas menatap Eunji intens. "Kalau begitu ayo kita bertanding."

Seharusnya Baekhyun tidak merendahkan Eunji. Dari cara bermain, Eunji memang terlihat berantakan namun semangat yeoja itu yang membuat Baekhyun merasa kalah darinya. Untung permainan ini tanpa wasit, karena kalau tidak bisa saja Eunji sudah keluar dari lapangan sejak tadi. Bagaimana tidak? Yeoja itu bermain sesuai kemauannya. Kadang-kadang Eunji bahkan lupa untuk mendribble bola basket sebelum memulai aksi shootnya.

Skandal Or Real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang