"Hyung, kau baru pulang?" Tanya Kai begitu melihat Chanyeol masuk kedalam dorm dengan wajah bahagianya.
"Nde," jawab Chanyeol kalem. Namja itu memilih masuk kedalam kamarnya dengan senyuman yang terus tercetak jelas diwajahnya.
"Dari mana anak itu?" Tanya Baekhyun yang kini mulai meletakkan ponselnya diatas meja ruang menonton.
"Paling habis berkencan dengan Eunji Noona."
"Oh…"
"Hyung, apa kau pernah memikirkan yeoja lain selain Taeyeon Noona?"
"Pertanyaanmu aneh."
"Aku hanya merasa kau sedang memperhatikan seorang yeoja akhir-akhir ini." Lanjut Kai tidak mempedulikan bahwa Baekhyun mencoba mengakhiri omongan tidak masuk akal ini.
"Omong kosong apa itu? Aku akan kekamar."
Sepeninggalnya Baekhyun, Kai tampak mendesah pelan. Ingatan namja itu kembali pada beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari natal saat EXO menghadiri acara musik.
Flashback...
"Kita harus stay dibawah panggung, karena setelah ini EXO akan mencoba panggung!"
"Siapa yang tengah berada diatas panggung?"
"Apink!"
"Apink? Kita akan tampil setelah Apink?" Tanya Baekhyun yang tampak kaget.
"Nde, apa ada masalah Byun Baekhyun?"
"A-anni..."
Baekhyun tampak menggelengkan kepalanya. Berusaha bersikap acuh. Biarpun begitu, Kai yang sejak awal berada disamping Baekhyun jelas merasakan sesuatu yang aneh.
"Yak! Park Chanyeol, kekasihmu ada diatas panggung." Goda Chen pada Chanyeol, saat ini anggota EXO tengah berada dibawah panggung. Tepat diatas panggung tampak anggota Apink yang tengah mencoba panggung.
"Kekasih pura-pura. Ingat itu?"
"Jahatnya..."
Kai tidak mempedulikan suara berisik dibelakangnya. Namja itu tengah memperhatikan kelincahan para anggota Apink saat mereka menyanyikan lagu dalam album musim panas mereka, remember. Merasa tidak sendirian, Kai sontak menoleh kesamping dan menemukan Baekhyun tengah memandang kearah yang sama. Memandangi Apink! Hanya saja pandangan Baekhyun hanya terpaku pada satu titik dan Kai tahu siapa itu.
Flashback Off
"Jangan menyukainya Hyung. Jangan... jangan sampai ada persaingan di EXO." Lirih Kai pelan dengan memandangi pintu kamar Baekhyun yang tertutup rapat.
Psst: gambar yang diawal pas diatas Chp 8 itu pict si Kai dan Baek yg lagi liatin Apink tampil. Perhatiin deh mereka liatin Apink pas kebetulan part Eunji nyanyi. KArena ada face Eunji dilayar, ngarep dikit gtu Baek naksir Eunji wkwk btw aku dulu baekji shipper loh #abaikan
➿
Eunji tampak memandangi meja ruang tamu dorm Apink dengan kedua tangan yang saling bertopang dagu. Yang ia pandangi tentu bukan meja kayu yang tampak kosong, namun Eunji tengah memperhatikan topi yang tadi Chanyeol berikan padanya. Topi yang ternyata milik Byun Baekhyun.
"Topi siapa itu?" Tanya Bomi yang tiba-tiba berada disamping Eunji.
"Byun Baekhyun."
"Oh... eh? Topi Baekhyun?"
"Nde."
"Kau gila? Nji, kau mencurinya?"
"Enak saja! Chanyeol yang memberikannya padaku tahu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
Любовные романыBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...