Chp 12 ( Wish )

5.1K 527 84
                                    

Chorong tampak keluar kamarnya dengan kedua bola mata yang terlihat masih terpejam. Leader imut itu berjalan menuju dapur untuk mengambil minum. Ia sungguh haus, mengingat minum yang ia siapkan dinakas samping tempat tidurnya sudah habis, tak tersisa sedikit pun.

Suasana dorm Apink pagi ini tampak lenggang. Mengingat matahari pagi pun bahkan belum muncul dipermukaan, masih setia mengumpat diufuk langit sana. Membiarkan kelima member Apink untuk tetap terlelap, setidaknya untuk beberapa menit kedepan.

Chorong menenguk segelas air dingin yang langsung mengalir ditenggorokannya. Yeoja itu mendesah pelan. Sebelum akhirnya meraih ponsel yang tadi ia letakkan secara asal dimeja dapur. Sepertinya semalam ada sebuah pesan masuk untukknya. Karena ia sudah terlalu mengantuk, akhirnya ia tetap tertidur tanpa melirik kearah ponselnya.

Dari Papa Choi? Ini sangat aneh. Biasanya CEO A-Cube itu akan menghubunginya bila menyangkut masalah yang besar. Jadi apa lagi ini sekarang?

Begitu membaca pesan yang masuk pada ponselnya. Kedua bola mata Chorong melebar.

"Aigoo, merepotkan." gumam Leader Apink itu.

From  :  Papa Choi^^
Chorong~ie mengenai acara wgm yang terus meminta Eunji untuk ikut serta, apakah kau bisa membantuku untuk meyakinkan Eunji? Aku pikir fans sangat menginginkan Eunji diacara itu. Cobalah berbicara pada Eunji, aku tahu dia akan lebih mendengar ucapanmu daripada ucapanku.

Hayoung tampak gelisah ditempat ruang tunggu Apink. Yeoja yang mempunyai tinggi badan diatas kelima eonni-eonninya itu tampak terlihat beberapa kali melirik kaca besar dihadapannya, mengoreksi penampilannya. Beberapa kali maknae Apink itu merapikan rambutnya padahal rambutnya sudah terlihat rapi.

Dan kegelisahan Hayoung itu pun dapat terbaca jelas dikelima eonninya.

"Oh Hayoung. Ini bukan penghargaan pertama kita. Jadi berhenti mengacak rambutmu. Kau tidak kasian pada hairstylis kita?"

"Kalaupun kita tidak pulang membawa piala satupun.  Itu tidak masalah, yang terpenting adalah para pinkpanda tetap setia pada kita."

"Aku tahu, Eonni! Hanya saja aku tetap merasa gugup. Ini aneh, sepertinya aku tidak merasa demam panggung sebelumnya."

Lain dengan Hayoung yang tampak gugup dan berusaha dihibur oleh para Eonninya, lain juga dengan Eunji yang ternyata justru asik pada ponselnya. Yeoja itu rupanya tengah berchat ria dengan kekasihnya, Ya, siapa lagi kalau bukan Park Chayeol.

From  : Namsan Park
Chagi, kau tahu? Hari ini aku sangat yakin EXO akan membawa piala, dan yaaa... itu akan kupersembahkan untukmu

Eunji tertawa pelan. Terlalu percaya diri. Walaupun Eunji tahu, dimanapun EXO masuk nominasi dalam ajang awards pasti boy group naungan SM itu akan meraih piala. Ya, barang satu sampai tiga bisalah... tapi Eunji enggan untuk mengakuinya, ya setidaknya untuk saat ini.

To : Namsan Park
Terlalu percaya diri kau Tuan Park, kkkk

Eunji terlihat menatap cermin besar dihadapannya, main vocal Apink itu tampak membetulkan tatanan rambutnya, entah kenapa ia berharap kali ini penampilannya harus sempurna.

From : Namsan Park
Kalau EXO mendapat piala, kau akan berhutang satu permintaan dariku, bagaimana?

Permintaan? Apa sebenarnya yang Chanyeol ingin darinya?

To : Namsan Park
Kau harus berusaha keras untuk kali ini, Park Chanyeol

Ya, Chanyeol sebenarnya tidak harus berusaha keras, namun Eunji tidak mau begitu gampangnya menerima tawaran Chanyeol begitu saja.

Skandal Or Real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang