Jarum jam pada dinding ruangan ini terus berjalan, tak membuat kedua insan yang kini sibuk saling menatap satu sama lain merasa terganggu, seolah suara detak jarum jam tidak ada apa-apa dibanding kedua bola mata dihadapan mereka. Berusaha menyalurkan rasa rindu yang begitu kuat disana, rasa rindu yang selama sepekan ini mampu membuat salah satu dari kedua insan ini merasa sangat tersiksa hingga rasanya ingin memutar waktu disaat mereka masih bersama. Bercanda tawa bersama dan berbagi nafas yang sama.
Chanyeol mendesah pelan. Namja itu menatap yeoja di hadapan nya dengan tatapan lembut, sangat lembut seolah-olah takut bila tatapan itu mampu melukai yeojanya. Yeoja yang membuat hatinya jungkir balik disaat yang bersamaan.
"Aku mencintaimu, Eunji."
Itu bukan ungkapan, atau pertanyaan, tapi itu pernyataan tulus dari seorang Park Chanyeol. Namja itu berkata melalui hatinya, sebenarnya ingin rasanya Chanyeol langsung mendekap tubuh yang lebih kecil daripada dirinya itu, namun ia tidak bisa melakukan itu, Eunji mungkin akan memukulnya mengingat betapa menyeramkan yeojachingu nya saat tengah marah. Jadi daripada mengambil resiko, Chanyeol lebih suka bermain dengan pelan. Setidaknya Eunji akan tetap jatuh pada pelukannya bukan?
Sementara Jung Eunji, entahlah, yeoja itu seperti tengah menerawang sesuatu. Terlihat dari kedua alisnya yang tengah menyatu sekarang. Dan ekspresi yeoja itu tidak luput dari pandangan seorang Park Chanyeol.
"Bogosippo," sahut namja bermarga Park itu.
Chanyeol mengerjakan kedua bola matanya pelan, secara perlahan namja itu melebarkan kedua ujung bibirnya, dari tersenyum kecil kini menjadi tersenyum dengan lebar saat melihat Eunji menghampirinya dan membawa tubuhnya masuk kedalam pelukan seorang Park Chanyeol. Tidak ada kata-kata namun mampu membuat Chanyeol luar biasa bahagia.
Chanyeol membalas pelukan mendadak yeojachingu nya itu. Membiarkan salah satu tangannya mengelus surai kecoklatan milik yeoja nya itu.
"Park Chanyeol Pabo!"
Chanyeol terkekeh, sudah ribuan perkataan cinta yang ia ucapkan pada Eunji, namun yeoja ia tidak pernah membalasnya. Entah terlalu gengsi atau apa, dan ia justru mendapatkan satu kalimat yang selalu sama. Park Chanyeol Pabo! Selalu seperti itu, namun Chanyeol enggan marah, lagipula ia suka pada panggilan kesayangan yang diberikan yeojanya itu.
"Jangan tersenyum seperti itu, kau membuat ku takut."
Chanyeol makin melebarkan senyumnya. Eunjinya sungguh spesial, bagaimana ia tahu kalau Chanyeol dalam mode tersenyum sekarang padahal yeoja itu masih dalam pelukan seorang Park Chanyeol. Karena gemas Chanyeol bahkan sampai mencium puncak kepala Eunji secara berulang-ulang dengan tidak lupa mengucapkan banyak sekali pernyataan cinta, walaupun yeoja dalan pelukannya tidak membalas pernyataan cintanya namun ia sungguh bahagia, rasanya dadanya bergemuruh senang, Eunji yang masih menyandarkan kepalanya pada dadanya sepertinya mampu mendengar gemuruh itu.
➿
Baik Eunji dan Chanyeol sama-sama terlihat tidak mau dipisahkan, terbukti dengan masih saling merangkulnya kedua bahu mereka seolah-olah tidak ada hari esok untuk bersama. Biarpun kini keduanya sudah berada dalam taksi yang akan membawa mereka entah kemana.
Supir taksi yang terus terusan melirik kearah mereka tampak tersenyum kecil. Tentu saja ia mengenal Park Chanyeol, rapper dari Exo yang memiliki tubuh tinggi menjulang dan juga Jung Eunji, main vocal Apink yang terkenal karena acting dan golden voicenya. Dan soal hubungan mereka, bisa dikatakan supir taksi ini memiliki pengetahuan soal dunia hiburan Korea Selatan yang cukup luas, namun sekali lagi, semua orang butuh privasi, untuk itu ia tidak akan memfoto mereka untuk dikirimkan ke soompi atau sejenisnya, biarpun ia mungkin akan mendapatkan untung yang besar tapi ia menjunjung tinggi ke privasian seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skandal Or Real???
RomanceBagaimana bila Chanyeol EXO dan Eunji Apink dibuatkan sebuah skandal oleh kedua agency mereka? apakah kecanggungan akan terasa atau justru kegilaan yang mereka buat? ngeship happy virus couple? baca ini dan rasakan sensasinya... Main Cast: *Jung Eu...