Teaser Chp 20 ( Nado Saranghae )

4.2K 331 70
                                    

"Berhenti, Oppa! Eunji Sunbae ada di sana, memperhatikan mu!"

"Lakukan apapun yang kau mau Park, aku tidak akan peduli. Terus saja pakai semua tenagamu hingga orang itu mati, lalu kau berakhir dipenjara, dipecat dari SM. Itukan yang kau mau?"

"Aku tidak tahu apa yang terjadi. Seseorang menelpon mengatakan Chanyeol tengah mabuk lalu menghajar orang. Dan saat aku menghampirinya Chanyeol justru sudah hampir menghabisi nyawa orang yang ia pukul. Karena lokasi kejadiannya dekat jadi aku membawanya kesini."

"Bodoh, jangan terus membuatku khawatir. Kalau seperti ini bagaimana aku bisa meninggalkanmu?"

"Sial! Wendy! Dimana anak itu?"

"Katakan, tolong katakan."

"Katakan apa?"

"Perasaanmu bodoh!"

"Perasaan ap--"

"Saranghae, Eunji-ya. Saranghae."

"Nado Saranghae."

"Aku bahagia sekali sekarang. Gomawo chagiya."

"Berani kau bilang seperti itu? Skandal kau dan Krystal membuat Chanyeol harus mengakhiri hubungannya dengan Eunji!"

"Aku menjadi mengkhawatirkan Eunji Eonni."

Haloha aku membawa teaser untuk endingnya kkkk, biar bikin penasaran gitu, berapa banyak yg nunggu ending ini? Makin bertambahkah? Atau makin berkurang? Aku harap bkn yg kedua... ohya klo sempet mampir keff baruku ya judulnya false sense, itu ff chanji plus meanie dan bkn yaoi tp brothership dan nc, tp dalam tahap aman, jd buat yg dibawah umur bisa baca..
Sampai ketemu dichp ending yaa^^ babay

Skandal Or Real???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang