Seoul Apartemen, Oktober 2013
Dentingan jarum jam menemani sunyinya suasana didalam sebuah unit apartemen di Seoul. Hazel hitam pekat milik pria itu menatap lurus ke objek yang tengah ketakutan, terkungkung dibawahnya.
"Apa yang kau lakukan?" Gadis itu bertanya, tanpa melihat kearah pria yang kini semakin mendekatkan wajahnya.
"Aku pulang." Akhirnya pria itu pergi setelah sebelumnya ia mencium puncak kepala Sooyeon. Membuat gadis itu meremang, menatap nanar kearah pintu apartemennya.
Ting..
Bunyi yang berasal dari handphone Sooyeon menyadarkannya dari lamunan. Cho Kyuhyun, pria itu mampu melumpuhkan sistem kerja otaknya. Membuatnya lupa akan segalanya. Astaga, Sooyeon, apa kau sudah jatuh kedalam perangkap cinta seorang Evil Prince seperti Kyuhyun?
From: 010-8823-xxx
Temui aku besok di Lotte World jam 10 pagi. Jangan buat aku menyeretmu kesana!To: 010-8823-xxx
Siapa kau berani menyuruhku? Lagipula aku tak kenal siapa kau!!From: 010-8823-xxx
Kita baru saja bertemu 5 menit yang lalu.To: 010-8823-xxx
BRENGSEK KAU, CHO!! DASAR EVIL PRINCE!!'Dasar setan sialan! Darimana dia tahu nomorku? Astaga Tuhan..' Sooyeon membathin.
***
Lotte World, Oktober 2013
Jam yang melingkar di tangan kirinya sudah menunjukkan pukul 10 lewat 5 menit. Tetapi lelaki itu tak kunjung datang. Bosan. Itulah yang kini Sooyeon rasakan. Sudah 15 menit menunggu didepan pintu masuk Lotte World, namun Kyuhyun tak kunjung menampakkan batang hidungnya.
'Ada apa sih dengan pria sinting itu? Dia membuatku jenuh menunggunya. Yaa walaupun baru 15 menit.' Sooyeon mengucap dalam hati.
Bukan salah Kyuhyun jika gadis itu lama menunggu. Siapa suruh dia datang 10 menit sebelum jam 10? Mungkin ia terlalu bosan dirumah atau mungkin penasaran dengan pesan yang Kyuhyun kirimkan padanya kemarin?
"Hosh.. Hosh.. Hosh.. Maaf membuatmu menunggu. Hahh.. mereka.."
"Aku tidak peduli. Apa yang kau mau dengan mengajakku kesini? Aku hampir mati bosan menunggumu disini. Kau tahu?"
"Ayo cepat kita masuk."
Grepp..
Rasanya aneh, saat Kyuhyun menyentuh tangannya, menariknya untuk masuk kedalam. Seperti getaran yang membuat pipinya merona merah dan Kyuhyun sadar akan hal itu. Namun Kyuhyun kembali fokus dengan jalan didepannya. Menggiring gadis itu menuju loket karcis. Mereka akan berkencan.
Ingat itu, B.E.R.K.E.N.C.A.N.
Tetapi, mereka tak menyadari sesuatu yang terjatuh saat sang pria berlari tadi. Sesuatu yang akan mengubah jalan cerita mereka berdua kedepannya. Sesuatu yang membuat segalanya berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Until The End
Short StoryHidup tak selamanya berakhir dengan kata HAPPY ENDING. Begitupun dengan kisah hidup seorang gadis bernama Lee Sooyeon. Semua kisah hidup yang indah ini berawal dengan hadirnya seorang pria tampan bernama Cho Kyuhyun. Pria dengan seluruh sifat angkuh...