❤❤❤❤My Girlfriend is A Gumiho chapter2
Dae Woong nanya ke Mi Ho, "Kemana kau akan membawaku?" Mi Ho menjawab, "Kau akan melihatnya. Hari ini adalah hari yang sangat special." Mi Ho terus menarik Dae Woong sampai akhirnya dia melepaskan tangan Dae Woong dan bilang kepada Dae Woong, "Di restaurant sebelah sana ada sapi yang baru di potong, aku ingin makan sapi, kumohon." Dae Woong terlihat kaget dan bilang, "Makan sapi LAGI? Tidak! Mi Ho, aku sedang tidak punya uang jadi tidak ada sapi untuk hari ini!"
Mi Ho keliatan marah dan berbisik ke telinga Dae Woong, "Kalau begitu aku akan memakanmu." Jelas Dae Woong langsung panik dan terdiam. Min Ho mencolek pipi Dae Woong lalu bilang, "Ah rasanya pasti lezat." Mi Ho lalu mulai bernyanyi, "Woong Woong, apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu makan? Aku makan nasi. Apa yang akan kamu makan dengan nasi? Dae Woong yang akan menjadi lauknya." Dae Woong jelas jadi semakin ketakutan sementara Mi Ho malah semakin senang mengganggu Dae Woong. "Apakah dia hidup? Atau dia mati? Ah dia hidup. Dae Woong cepat belikan aku sapi dan aku tidak akan memakanmu!"
Mi Ho langsung berlari senang menuju restaurant sapi itu sementara Dae Woong masih berdiri dengan wajah yang ketakutan dan dia bilang dalam hati "Perempuan yang mau memakanku itu adalah... Pacarku... Dia Gumiho."
Kenapa Dae Woong bisa ketemu Mi Ho? Kita flashback dulu ya...
Dae Woong bersama teman-temannya sedang melakukan shooting di dalam Gedung Olahraga. Dae Woong berperan sebagai super hero yang mengalahkan tiga ninja dan dia melakukan aksi super heronya ini sambil terbang dengan menggunakan bantuan kawat-kawat yang di tarik oleh teman-temannya. Selesai mengalahkan tiga ninja itu, Dae Woong bertanya kepada Seon Nyun "Apakah aku keren?" Seon Nyun yang bertugas merekam aksi tadi langsung bilang bahwa Dae Woong benar-benar terlihat tampan. Dae Woong tersenyum senang dan memerintahkan teman-temannya yang lain untuk membantu menurunkannya.
Selesai shooting kecil-kecilan itu, Dae Woong langsung melihat rekaman itu dan berkomentar, "Bukankah aku terlihat seperti Raja Action? Ah jika dilihat sekilas kawat itu tidak terlihat dan aku benar-benar seperti terbang di udara." Teman-temannya Dae Woong yang sedang makan hanya mangut-mangut setuju. Dae Woong nanya, "Bagaimana es krimnya? Apakah aku harus memesan ayam juga?" Teman-temannya Dae Woong langsung setuju.
Byung Soo yang merupakan salah satu teman dekat Dae Woong bilang, "Jika kita menyimpan video itu di internet, apakah kau pikir kau akan jadi bintang UCC? Ah aku pikir lebih baik kita buat sebuah video lain dan memasukannya ke acara Star King saja." Dae Woong langsung berkomentar "Yang ada di acara Star King hanyalah orang-orang umum, aku ini aktor masa depan jadi Star King itu tidak bagus untuk image debutku nanti." Byung Soo mengerti maksud dari Dae Woong dan melanjutkan makan es krimnya.
HP Dae Woong berbunyi dan Dae Woong pun langsung mengangkatnya, "Hallo Noona, kau ada di sekolah? Baiklah aku akan segera kesana. Hitung lah sampai 100 dan aku akan ada di sana." Dae Woong langsung mematikan HPnya dan berlari keluar dari gedung olah raga itu sementara teman-temannya Dae Woong bingung mau kemana perginya Dae Woong.
Vote dan comment nya ya kawan . maaf juga masih ada typo bertebaran maklum lah nama nya baru belajar
KAMU SEDANG MEMBACA
My GirlFriend is A Gumiho
RandomSinopsis My Girlfriend is a Gumiho Episode 1 My Girlfriend is Gumiho Mulaaaaaaiiii!! Mi Ho sosok wanita cantik itu melihat Dae Woong yang menuruni tangga di dekat kampus Dae Woong dan dia pun langsung memanggil-manggil Dae Woong. Dae Woong kaget ket...