❤❤❤❤My Girlfriend is A Gumiho chapter29
Mi Ho menjilati tulang anjing yang baunya seperti daging. Mi Ho melihat Dong Joo sedang duduk sambil menonton TV dan dia pun bertanya, "Kau kan bukan manusia, kenapa kamu menonton acara manusia?" Dong Joo menjawab, "Saat kamu hidup bersama manusia maka kamu harus tahu apa yang terjadi pada mereka." Mi Ho lalu bilang bahwa dia juga ingin terlihat seperti manusia dan akan ikut menonton bersama dengan Dong Joo.
Mi Ho : Kenapa mereka menendangi bola kesana kemari?
Dong Joo : Mereka bermain bola. Saat piala dunia, banyak sekali orang yang akan menonton mereka.
Mi Ho : Saat itu pasti menyenangkan pergi kesana dan menendang bola.
(Dong Joo langsung menatap Mi Ho)
Mi Ho : Tenang saja aku tidak akan melakukannya.Mi Ho : Mengapa perempuan tua itu membentak perempuan muda ?
Dong Joo : Itu Ibu mertua dan menantunya. Sudah biasa seperti itu.
Mi Ho : Ah perempuan muda itu balas membentak permpuan tua.(Ada adegan kissing)
Mi Ho : Ah aku tahu itu. Mereka berciuman...
(Dong Joo mengganti channel)
Mi Ho : Hey kenapa kamu menggantinya? Ah itu sapi. Banyak sekali sapi. Apakah manusia itu yang memiliki sapi?
Dong Joo : Kenapa kau tidak mencari tahu sendiri?
Mi Ho : Apakah ada jalan untuk mengetahuinya?
Dong Joo : Aku tidak tahu apa yang akan kamu lakukan jadi sebaiknya aku tidak mengatakannya padamu.Dong Joo membawa Mi Ho ke klinik hewan dan Mi Ho pun terus berkata bahwa dia ingin makan daging. Mi Ho menggendong seekor anjing dan Dong Joo langsung berkata, "Jangan makan anjing itu!" Mi Ho menurunkan anjing itu dan berkata bahwa dia tidak akan memakan anjing itu. Lalu Mi Ho bertanya, "Apakah kau menyimpan anjing-anjing ini agar ka dapat memakan mereka?" Dong Joo tersenyum dan bilang bahwa tempat ini adalahrumah sakit, bukannya restaurant, dan lagi Dong Joo tidak memakan daging sama sekali. Mi Ho pun akhirnya mengerti kenapa di rumah Dong Joo sama sekali tidak ada daging.
Mi Ho terus bilang bahwa dia ingin makan daging namun Dong Joo tidak menghiraukannya dan bertanya, "Apakah menurutmu disini lebih buruk dari pada di kuil?" Dong Joo menepuk pundak Mi Ho dan pergi keluar dari ruangannya. Mi Ho kesal dan bilang bahwa dia percuma membujuk Dong Joo untuk membelikannya daging karna Dong Joo tidak akan membelikan daging untuknya. Mi Ho mencium bau uang dan dia pun menemukan sebuah kotak yang isinya uang. Dong Joo diam-diam mengintip Mi Ho dari pintu dan langsung tersenyum. Mi Ho menggelengkan kepala dan menyimpan kembali uang-uang itu.
Ketika Mi Ho mau keluar dari ruangan Dong Joo, dia berpapasan dengan Dong Joo dan Mi Ho pun bilang bahwa dia akan pergi keluar untuk mencari daging dan nanti akan kembali lagi. Mi Ho pun pergi dan Dong Joo hanya bisa tersenyum.
Mi Ho pergi ke sebuah restaurant daging dan makan dengan lahap. Penjualnya menghampiri Mi Ho dan Mi Ho berkomentar bahwa daging ini sangat enak. Penjual pun memunji selera Mi Ho dan bertanya, "Nona, apakah kau memiliki uang?" Mi Ho menjawab bahwa dia sama sekali tidam memiliki uang. Penjual marah dan menyuruh Mi Ho untuk mencuci perlengkapan dapur sebagai gantinya.
Mi Ho justru senang mengerjakan tugasnya itu dan dengan cepat dia langsung menyelesaikan tugasnya itu. Si penjual kagum melihat hasil pekerjaan Mi Ho dan menawari Mi Ho untuk kerja di restaurant miliknya, namun Mi Ho menolaknya dengan alasan Mi Ho sedang tidak ingin makan daging sekarang. Mi Ho pun langsung pergi meninggalkan restaurant itu.
Mi Ho bilang bahwa setelah makan kenyang maka sebaiknya minum minuman soda. Mi Ho menghampiri mesin penjual minuman dan dia bilang bahwa dia tidak mungkin menendang mesin itu untuk mendapatkan minuman soda. Akhirnya Mi Ho mengangkat mesin minum itu dan menemukan 2 buak koin di bawah mesin itu. Mi Ho langsung tersenyum senang karna mendapatkan uang untuk membeli minuman soda kesukaannya. Tapi ternyata ada 2 orang anak yang melihat aksi Mi Ho tersebut dan Mi Ho pun berkata, "Aku akan menyelesaikan masalah ini seperti manusia." Yang di lakukan oleh Mi Ho pun memberikan 1 buah koin kepada 2 anak kecil itu dan meminta mereka untuk tutup mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My GirlFriend is A Gumiho
RandomSinopsis My Girlfriend is a Gumiho Episode 1 My Girlfriend is Gumiho Mulaaaaaaiiii!! Mi Ho sosok wanita cantik itu melihat Dae Woong yang menuruni tangga di dekat kampus Dae Woong dan dia pun langsung memanggil-manggil Dae Woong. Dae Woong kaget ket...