❤❤❤❤My Girlfriend is A Gumiho chapter31
Mi Ho dengan sangat senang bilang kepada Dae Woong bahwa mulai sekarang mereka ini adalah pasangan. Mi Ho dan Dae Woong menyatuhkan cincin mereka dan mereka tertawa. Dae Woong bilang, muskipun wajah mereka berbeda namun mereka akan menjadi pasangan untuk 100 hari kedepan. Mi Ho benar-benar gembira dan berkata, "Dae Woong. Karena kita ini pasangan... Ada sesuatu yang ingin aku lakukan. Apakah boleh aku melakukannya?" Dae Woong menjawab, "Karena kita pasangan, apa yang tidak boleh? Apa yang ingin kau lakukan?" Mi Ho pun langsung tersenyum senang.
Mi Ho meletakan sebuah mangkok di hadapan Dae Woong dan dia juga membawa sebuah handuk besar di tangannya yang menutupi wajahnya. Dae Woong kebingungan dan bertanya-tanya, "Mi Ho, kenapa kau membawa handuk?" Mi Ho menurunkan handuk itu perlahan-lahan dan Dae Woong pun kaget karna Mi Ho telah berdandan seperti pengantin wanita Korea. Dae Woong lalu berkata, "Stop! Kupikir aku tau apa yang akan kaulakukan... dan ini tidak boleh!" Mi Ho terus merengek dan bilang bahwa dia ingin sekali melakukan ini namun Dae Woong benar-benar melarang Mi Ho dan Dae Woong berkata, "Aku menjadi pacarmu karena mutiara itu. Dan kau ingin menjadikanku suamimu? Gumiho kau ini benar-benar tidak punya harga diri!" Dae Woong langsung berjalan meninggalkan Mi Ho.
Mi Ho kesal dan bilang, "Aku sudah merencanakan ini dari dulu. Huh mengecewakan sekali. Woong Ah! Kita kawin saja!" Dae Woong yang sedang berjalan pergi pun langsung berhenti melangkah dan berbalik menatap Mi Ho, "APA? Kupikir aku salah dengar. Tadi kau bilang apa?" Mi Ho tersenyum dan langsung menghampiri Dae Woong, "Kawin." Dae Woong kaget dan langsung tertawa,Mi Ho juga ikut tersenyum dan bertanya "Apa kau menyukai ideku?" Dae Woong masih terus tertawa dan berkata, "Ya ampun. Memikirkan menikah dengan Gumiho, aku akan muntahkan mutiara ini." Dae Woong langsung bersiap memuntahkan namun Mi Ho berkata bahwa Dae Woong tidak akan mudah memuntahkan mutiara itu karna Dae Woong sudah berjanji akan menjaga mutiara itu selama 100 hari dan kini Dae Woong benar-benar milik Mi Ho.
Dae Woong tiba-tiba menarik Mi Ho ke tembok dan dia seperti mau mencium Mi Ho dan bertanya, "Apa ini yang kau inginkan? Ayo lakukan!" Ketika Dae Woong mau menciumnya, Mi Ho langsung berkata bahwa dia tadi hanya bercanda dan meminta maaf. Dan ternyata ini semua adalah imajinasi Dae Woong.
Dae Woong mencoba menirukan imajinasinya itu dengan menarik Mi Ho ke tembok dan seperti mau mencium Mi Ho dan bertanya, "Apa ini yang kau inginkan? Ayo lakukan!" Mi Ho ternyata tidak meminta maaf, dia malah memeluk Dae Woong dan tersenyum senang. Dae Woong jadi ketakutan dan langsung berkata "Ah aku tadi hanya bercanda. Maaf... Lepaskan aku.. Lepaskan.." Mi Ho langsung cemberut dan melepaskan pelukannya ke Dae Woong. Dae Woong panik dan berlari masuk kedalam rumah.
Di dalam rumah, Dae Woong benar-benar tidak menyangka bahwa Mi Ho seberani itu. Lalu Dae Woong berfikir, "Apakah aku telah melakukan tindakan bodoh? Tidak! Pikirkan mutiara yang ada di dalam tubuhku. Kalau aku menyimpannya selama 100 hari maka ini akan berakhir."
Di luar rumah, Mi Ho tersenyum dan berkata "Manusia bercanda dengan Gumiho... Aku senang tanpa alasan dan dalam 100 hari aku akan menjadi manusia." Mi Ho benar-benar gembira dan dia juga sangat senang atas cincin yang di berikan oleh Dae Woong karna itu adalah cincin pasangan.
Dong Joo seperti biasa ada di ruangan khususnya dan dia membawa sebuah jam pasir dan dia berkata, "Mulai sekarang, dalam seratus hari salah satu sisi jam pasir ini akan kosong... dan salah satu sisi lainnya akan menjadi penuh."
Dae Woong bilang kepada Mi Ho, "Dari pada kita pergi berkencan, sebaiknya kita buat kontrak. Aku membutuhkan mutiara ini dan kau akan tinggal disini. Meskipun kita saling membutuhkan, tetapi masih ada batasan yang tidak boleh dilewati antara manusia dan Gumiho. Ingatlah itu!" Mi Ho tersenyum dan dia dia bilang bahwa dia mengerti dan tidak akan melakukan hal yang tidak disukai oleh Dae Woong. Dae Woong melanjutkan kalimatnya, "Lalu... Tatapanmu seperti ingin memakanku... Jangan melihatku seperti itu." Mi Ho kebingungan dan bertanya, "Apakah aku terlihat seperti ingin memakanmu? Ini aneh... Aku tidak merasa hal itu hari ini." Dae Woong kaget mendengar jawaban Mi Ho, "Hari ini?" Mi Ho sadar kalau dia salah bicara makanya dia langsung menghindar dengan bilang mau tidur namun Dae Woong langsung melarangnya dan meminta Mi Ho untuk menjelaskannya lebih jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My GirlFriend is A Gumiho
RandomSinopsis My Girlfriend is a Gumiho Episode 1 My Girlfriend is Gumiho Mulaaaaaaiiii!! Mi Ho sosok wanita cantik itu melihat Dae Woong yang menuruni tangga di dekat kampus Dae Woong dan dia pun langsung memanggil-manggil Dae Woong. Dae Woong kaget ket...