My GirlFriend is A Gumiho

410 16 0
                                    


❤❤❤❤

My Girlfriend is A Gumiho chapter21

Dae Woong berlari menghampiri Hye In dan bilang, "Noona, ini tidak seperti itu. Perempuan ini bukanlah pacarku. Noona jangan salah paham, hubungan aku dan dia tidak seperti itu. Karena ada suatu situasi penting jadi kami harus selalu bersama." Noona menatap Dae Woong dan bertanya, "Situasi? Situasi seperti apa?" Dae Woong ingin menjelaskan kepada Hye In yang sebenarnya namun dia tidak bisa menjelaskannya karena Mi Ho ada di sampingnya, "Ah itu.... Ini susah untuk di jelaskan." Byung Soo yang mendengar omongan itu berkomentar, "Tentu saja sulit di jelaskan karna ini masalah antara laki-laki dan perempuan." Dae Woong kesal dan berkata bahwa situasinya benar-benar bukan seperti itu.

Hye In membuka mulut dan bilang kepada Dae Woong agar melupakan hal itu karena dia merasa bahwa hal ini bukanlah hal penting yang harus dia ketahui apalagi Dae Woong dan dirinya tidak memiliki hubungan special jadi itu tidak penting. Hye In lalu bilang bahwa dia akan pergi duluan. Dae Woong menatap Mi Ho kesal dan bilang bahwa semua ini karena kesalahannya Mi Ho. Dae Woong langsung pergi berlari mengejar Hye In.

Dae Woong bilang kepada Hye In agar mendengarkan penjelasannya dahulu. Hye In berkata, "Penyebab kamu tidak menelfonku atau mengirimkan aku sms beberapa hari yang lalu ternyata karena kencan dengan perempuan itu." Dae Woong mati-matian bilang bahwa dia tidak pergi kencan dengan Mi Ho. Hye In pun bertanya, "Lalu kenapa dia bersamamu?" Dae Woong menjawab bahwa Mi Ho lah yang terus mengikuti dirinya. Dae Woong lalu menceritakan bahwa beberapa hari yang lalu dia ada masalah dengan kakeknya masalah karirnya dan dia pun memtuskan untuk pergi ke luar kota sebentar. Di luar kota itu Mi Ho menolongnya dan akhirnya terus mengikuti Dae Woong sampai ke Seoul.

Hye In kaget mendengar itu dan bertanya, "Apakah dia kabur dari rumah?" Dae Woong membenarkan dan bilang bahwa Mi Ho kabur dari rumahnya karena neneknya sangat menyeramkan. Hye In tetap saja tidak menerima alasan itu karena Dae Woong telah membawa seorang perempuan. Dae Woong kembali menjelaskan bahwa Mi Ho itu tidak punya siapa-siapa dan tidak mengenal siapapun di Seoul makanya dia menolong Mi Ho. Hye In lalu bilang kepada Dae Woong agar Dae Woong tidak terlalu baik kepada Mi Ho agar tidak di manfaatkan oleh Mi Ho.

Hye In kembali bertanya, "Apakah Kakek dan Bibimu mengetahui hal ini?" Dae Woong memegang keningnya dan bilang bahwa dia mendapatkan sedikit omelanakan hal itu. Hye In sadar bahwa ada hansaplast di kening Dae Woong makanya dia bertanya dengan panik, "Kau terluka? Apa itu sakit?" Dae Woong melepaskan hansaplast itu dan bilang bahwa dirinya ini baik-baik saja. Dae Woong lalu tersenyum dan berkata, "Kau terlihat seperti mengkhawatirkan aku. Mendapatkan luka ini ternyata ada gunanya." Hye In langsung tersenyum malu-malu.

Byung Soo melihat Dae Woong dan Hye In dari jauh dan dia langsung bilang bahwa Dae Woong harusnya tidak boleh mengejar Noona di depan Mi Ho yang disangka oleh Byung Soo sebagai pacarnya Dae Woong. Mi Ho nanya, "Pacar? Apakah pacar itu akan menjadi pasangan menikah?" Byung Soo sulit menjelaskannya tetapi dia bilang bahwa pacar itu ya seperti pasangan yang akan dinikahi kelak. Mi Ho lalu bertanya kembali, "Jadi ketika dia bilang bahwa aku ini bukan pacarnya, itu artinya dia tidak ingin aku jadi pasangan yang di nikahinya kelak? Huh Aku mengikutinya bukan karna ingin jadi pasangannya nanti." Mi Ho langsung kesal dan duduk.

Byung Soo memberikan semangat kepada Mi Ho dengan berkata, "Jangan menyerah Mi Ho. Apakah kau ingin melihat Dae Woong bersama Noona itu?" Mi Ho nanya, "Kenapa?" Byung Soo pun menjelaskan bahwa Dae Woong menyukai Hye In dan banyak orang yang mengira bahwa Hye In akan menjadi pacar Dae Woong kelak. Mi Ho jadi panik dan bertanya, "Apakah Dae Woong ingin menjadikan perempuan itu pasangan menikahnya? Aah tidak boleh. Akan ada masalah besar nanti!" Mi Ho langsung berlari ingin menghampiri Dae Woong sementara Byung Soo terus memberikan semangat kepada Mi Ho.

Dae Woong mengantar Hye In ke mobil dan bertanya, "Apakah kau sudah makan? Bagaimana jika kita makan siang bersama?" Hye In udah setuju tapi tiba-tiba Hye In bertanya, "Tapi, bagaimana dengan perempuan itu?Aku tidak suka makan dengan orang asing, kau tau itu kan?" Dae Woong melihat ternyata ada Mi Ho yang berdiri tidak jauh dari mereka. Dae Woong menatap kesal Mi Ho lalu dia berkata kepada Hye In, "Ah Noona tunggu sebentar disini. Aku akan berbicara dengannya sebentar.'

Dae Woong langsung menghampiri Mi Ho dan bilang bahwa dia akan kembali lagi ke sini setelah makan siang bersama Noona dan sebaiknya Mi Ho meminta Byung Soo untuk memesankan Ayam saja untuk makan siang Mi Ho. Mi Ho langsung bilang bahwa dia itu tidak membutuhkan ayam, Mi Ho lalu bertanya "Apakah kamu menyukai perempuan itu?" Dae Woong kebingungan dengan pertanyaan Mi Ho dan bales bertanya, "Ada apa denganmu?" Mi Ho kembali lagi bertanya, "Apa kau menyukainya? Apakah kau akan menikah dengannya?" Dae Woong amat kaget denger pertanyaan itu.

Dari jauh Hye In memanggil Dae Woong dan meminta Dae Woong cepat kembali. Dae Woong memasang senyum pada Hye In dan meminta menunggu sebentar lagi. Dae Woong kemudian melanjutkan pembicaraannya dengan Mi Ho. Dae Woong bilang bahwa Mi Ho tidak boleh sembarangan ngomong menikah dan manusia itu berbeda dengan hewan yang biasa di makan oleh Mi Ho. Mi Ho tersenyum dan bertanya, "Jadi kau tidak akan menikah dengannya kan?" Dae Woong menjawab dengan cepat, "Siapa yang bilang aku tidak mau menikah? Ah kenapa kau peduli, apakah kau cemburu?"

Mi Ho menjawab bahwa yang dia pedulikan itu adalah mutiara titisan yang ada didalam tubuh Dae Woong sekarang. Dae Woong pun baru ingat akan hal itu. Mi Ho menyentuh dada Dae Woong dan bilang bahwa Dae Woong tidak bisa dekat dengan wanita lain karna itu bisa membuat mutiara titisan di tubuh Dae Woong akan terluka. Hye In lagi-lagi memanggil kembali Dae Woong. Dae Woong kembali meminta Hye In menunggu sebentar dan Dae Woong melanjutkan pembicaraannya dengan Mi Ho, "Baiklah aku akan menjaganya!" Dae Woong sudah mau pergi ke Hye In namun Mi Ho menarik Dae Woong dan bilang bahwa Dae Woong tidak akan bisa menjaga mutiara titisan itu.

Dae Woong kesal dan meminta Mi Ho agar tidak menahannya untuk pergi bersama Hye In. Mi Ho pun bilang akan membiarkan Dae Woong pergi asalkan dirinya juga ikut. Dae Woong jelas melarang Mi Ho ikut karena dia takut Hye In akan salah mengerti kembali. Mi Ho lalu bilang kalau misalnya Dae Woong tidak ingin Mi Ho ikut dengannya maka Dae Woong tidak boleh pergi bersama Hye In. Dae Woong nanya, "Bagaimana jika aku tetap pergi bersamanya?" Mi Ho pun menjawab, "Maka aku akan mengambil kembali mutiara ku itu." Dae Woong jelas ketakutan karna itu artinya jika mutiara diambil maka dia bisa mati. Mi Ho pun kembali mengancam akan mengambil mutiara itu jika Dae Woong tetap ingin pergi dengan Hye In.

Tbc....

My GirlFriend is A GumihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang