❤❤❤❤My Girlfriend is A Gumiho chapter3
Dae Woong langsung mengendarai motornya menuju ke Kampusnya untuk bertemu orang yang di maksud Noona olehnya. Noona yang di maksud oleh Dae Woong ini adalah seniornya di kampus dan Dae Woong ini sebenernya suka sama Noona yang namanya itu Hye In.
Hye In menunggu Dae Woong di sebuah ruangan dan Dae Woong pun langsung menghampirinya. Hye In melihat sebuah buku dan Dae Woong langsung bilang bahwa dia mengikuti audisi untuk Film yang di adaptasi dari buku itu dan kemungkinan besar kalau dia akan di terima audisi film itu. Hye In ikut senang dan langsung mengacak-acak rambutnya Dae Woong. Dae Woong langsung melepaskan tangan Hye In dan bilang, "Jika aku terkenal nanti, kau tidak akan bisa menyentuhku seperti ini. Tapi baiklah aku akan memberimu kesempatan untuk menyentuh wajahku, pundakku, hmmm Apakah aku harus memberikanmu pelukan juga?" Hye In sedikit bengong tapi dia langsung tertawa dan bilang, "Aku merasa bersyukur mengenalmu jadi sepertinya tidak usah memelukmu. " Dae Woong lalu bilang lagi, "Aku akan terkenal suatu saat nanti jadi tunggu dan lihat saja!"
Dae Woong bersama dengan Seon Nyun dan Byung Soo sedang ada di salon milik kakenya Dae Woong. Dae Woong berusaha membaca Buku yang akan di filmkan itu dan mencoba mendalami peran di dalam buku. Byung Soo tiba-tiba nanya, "Bukankah ini audisi untuk film sejarah? Apakah baik-baik saja jika rambutmu itu keriting?" Dae Woong baru sadar dan dia pun berniat untuk bertanya segera tentang rambutnya.
Seon Nyun yang lagi ikut perawatan di salon itu nanya ke Dae Woong, "Dae Woong, Semenjak salon ini milik kakemu, apakah ini gratis?" Dae Woong bilang bahwa nanti kakenya akan memotong biaya salon itu dari uang bulanannya. Byung Soo langsung berkomentar bahwa hiduo Dae Woong ini sangat enak karna mendapatkan uang bulanan dari kekenya dan itu membuat Dae Woong bebas makan dan bermain. Seon Nyun juga ikut berkomentar bahwa dia sebaiknya lebih berteman dekat dengan Dae Woong. Dae Woong hanya tertawa sekilas dan berniat menanyakan tentang rambutnya itu.
Dae Woong keluar dari ruangan perawatan rambut dan dia langsung kaget begitu bertemu dengan Kakenya. Kakenya Dae Woong langsung nanya, "Apakah aku menyuruhmu untuk datang ke salon ini gratis lagi? Dan kenapa kamu membawa teman-temanmu?" Dae Woong melihat ke Kasir salon yang aga judes ke dirinya dan Dae Woong langsung bilang ke kakenya, "Kata siapa aku disalon ini gratis? Aku akan membayarnya dan aku punya uang." Kakenya Dae Woong langsung nanya, "Uang? Itu bukan uang kuliahmu kan? Aku mendapatkan telfon dari kampusmu dan mereka bilang bahwa kau belum membayar kuliah. Apa yang kamu lakukan dengan uang kuliahmu itu hah?" Dae Woong langsung panik dan bilang, "Ah sepertinya aku lupa membayarnya. Aku harus menyelesaikan rambutku dulu dan nanti kita bicarakan masalah ini lagi ya." Dae Woong sudah mau kabur namun Kakenya langsung menahannya.
"Kemana kamu akan pergi hah? Aku dengar kau membeli sebuah motor baru dari uang kuliah itu. Bibimu mengatakan semuanya padaku!" Suara Kakenya Dae Woong yang besar itu membuat Seon Nyun dan Byung Soo langsung keluar dari ruang perawatan dan kaget melihat Dae Woong yang di tahan pergi oleh kakenya itu. Dae Woong langsung bilang bahwa dia akan memberikan motornya itu kepada kakenya nanti dan sekarang dia harus membereskan masalah rambutnya dahulu karna jika semakin lama rambutnya itu mendapatkan perawatan maka nanti rambutnya akan menjadi super keriting. Kakenya ga peduli dan malah bilang bahwa dia ingin mencukur habis rambutnya Dae Woong. Dae Woong mati-matian bilang bahwa dia akan ikut pergi dengan kakenya asalahkan dia boleh membereskan masalah rambutnya itu dulu.
Byung Soo ikut membela Dae Woong dengan meminta Kake melepaskan Dae Woong untuk menyelesaikan masalah rambutnya itu dulu karna jika di biarkan lama maka nanti rambutnya Dae Woong akan semakin keriting. Akhirnya Kake pun melepaskan tangan Dae Woong dan menyuruh Dae Woong agar segera menyelesaikan masalah rambutnya terdahulu. Dae Woong akhinya di lepaskan oleh kakenya dan dia langsung kabur dari kakenya itu. Kakenya Langung teriak-teriak memanggil Dae Woong namun Dae Woong tidak mempedulikannya dan langsung kabur dengan menggunakan motornya itu.
Vote dan comment nya kawan . maaf kalau masih ada typo . harap maklum lah
KAMU SEDANG MEMBACA
My GirlFriend is A Gumiho
RandomSinopsis My Girlfriend is a Gumiho Episode 1 My Girlfriend is Gumiho Mulaaaaaaiiii!! Mi Ho sosok wanita cantik itu melihat Dae Woong yang menuruni tangga di dekat kampus Dae Woong dan dia pun langsung memanggil-manggil Dae Woong. Dae Woong kaget ket...