❤❤❤❤My Girlfriend is A Gumiho chapter30
Dae Woong diam di rumah sambil memeluk boneka daging ayam. Dia terus menunggu Mi Ho yang tidak kembali juga dan dia berfikir bahwa Mi Ho mungkin kabur kembali namun ternyata Mi Ho ada di luar rumah. Mi Ho menunjukan botol biru berisi mutiaranya dan meminta Dae Woong berjanji untuk menjaga mutiaranya itu dan tidak boleh meninggalkannya dan juga tidak boleh pergi dengan wanita lain. Dae Woong pun berjanji. Mi Ho lalu berkata, "Dapatkah kau menjaga mutiara itu selama 100 hari?" Dae Woong kaget mendengar itu dan bilang, "100 hari? Kau memintaku menjaga ini 100 hari dan itu artinya aku tidak boleh menemui wanita lain dan harus tetap disisimu? Apa kau ini pacarku hah?" Mi Ho berfikir sejenak dan bilang bahwa dia akan menjadi pacar Dae Woong. Dae Woong kaget dan bilang bahwa Gumiho berpacaran dengan manusia itu tidak masuk akal. Mi Ho mulai merajuk dan meminta agar Dae Woong menjadikan dirinya sebagai pacar. Namun Dae Woong menolaknya dan langsung masuk ke dalam rumah.
Dae Woong bilang bahwa dia memang membutuhkan mutiara Mi Ho tapi dia tidak mungkin menjadi pacar seorang Gumiho. Mi Ho menghampiri Dae Woong dan bilang kalau dia akan pergi kembali ke dunianya dan itu artinya selamanya mereka tidak akan bertemu kembali. Dae Woong kaget mendengarnya dan bertanya, "Jadi aku tidak aan bertemu denganmu lagi?" Mi Ho menjawab, "Yeah. kita tidak akan bertemu kembali. Aku pergi. Hati-hati Dae Woong..."
Ketika Mi Ho mau pergi, Dae Woong keluar dari rumah dan dia pun jujur kepada Mi Ho bahwa sebenarnya yang dia butuhkan itu adalah Mutiaranya Mi Ho. Dae Woong bertanya, "Apa kau marah padaku?" Mi Ho tersenyum dan berkata, "Meski akan lebih baik jika kau bilang kalau kau membutuhkanku, tetapi mutiara itu bagian dariku jadi itu tidak akan terpisah dariku. Selama kau menyukai mutiara itu, kau tidak akan meninggalkanku. Itu lebih baik." Dae Woong pun akhirnya setuju untuk menjaga Mutiara Mi Ho itu selama 100 hari. Mi Ho sangat gembira dan bertanya, "Lalu apakah aku sekarang pacarmu?" Dae Woong balik bertanya, "Meski kau Gumiho tapi tetap saja kau ini wanita, apakah kau tidak punya rasa malu?" Mi Ho hanya diam saja. Dae Woong langsung pergi masuk kedalam rumah dan Mi Ho kesal karna Dae Woong tidak menjadikan dirinya pacar.
Tiba-tiba Dae Woong keluar dari rumah, menarik Mi Ho dan berkata, "Karna aku manusia maka lakukan dengan cara manusia. Gumiho, jadilah pacarku. Mulai sekarang, Gumiho menjadi pacar Cha Dae Woong untuk 100 hari. Dae Woong lalu memberikan cincin yang seharusnya untuk Hye In kepada Mi Ho. Mi Ho sangat senang sampai-sampai 9 ekornya pun keluar.
Dong Joo berkata, "Kematian yang paling menyedihkan bagi manusia bukanlah kematian dirinya sendiri, melainkan kematian orang yang di cintainya. Jika manusia itu mengembalikan mutiara yang sudah dia jaga selama 100 hari, aku lupa memberi tahu Mi Ho apa yang akan terjadi pada manusia itu." Dong Joo mendorong gelas kaca hingga terjatuh dan pecah.
Mi Ho menunjukan 2 buah botol merah dan biru kepada Dae Woong dan bilang bahwa minuman itu adalah minuman yang harus dia minum. Dae Woong pun mengajak Mi Ho untuk meminum itu dalam satu teguk. Mi Ho meminum botol merah yang akan membuatnya tetap di dunia manusia dan Dae Woong meminum botol biru yang berisi mutiara Mi Ho. Dan ternyata Dong Joo tidak mengatakan sebuah hal kepada Mi Ho, Dong Joo tidak bilang bahwa nanti Mi Ho akan bertanggung jawab atas kematian orang yang menyimpan mutiara Mi Ho selama 100 hari.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
My GirlFriend is A Gumiho
RandomSinopsis My Girlfriend is a Gumiho Episode 1 My Girlfriend is Gumiho Mulaaaaaaiiii!! Mi Ho sosok wanita cantik itu melihat Dae Woong yang menuruni tangga di dekat kampus Dae Woong dan dia pun langsung memanggil-manggil Dae Woong. Dae Woong kaget ket...