My GirlFriend is A Gumiho

394 14 1
                                    


❤❤❤❤

My Girlfriend is A gumiho chapter44



Dae Woong mencium Mi Ho dan mengeluarkan Mutiara dari dalam tubuhnya. Dae Woong bertanya, "Apakah kau baik-baik saja?" Mi Ho mengangguk dan bertanya pada Dae Woong, "Kau baik-baik saja?" Dae Woong tersenyum senang namun tiba-tiba saja dia pingsan di depan Mi Ho. Mi Ho sangat panik dan meminta bantuan. Byung Soo melihat Dae Woong yang pingsan dan ikut membantu membawa Dae Woong ke rumah sakit.



Dae Woong langsung mendapatkan tindakan medis dan Mi Ho menunggu di ruang tunggu. Dong Joo menghampiri Mi Ho dan bilang bahwa Mi Ho telah mengambil sebuah keputusan yang sangat sembrono. Mi Ho bertanya, "Dae Woong akan tetap hidup kan? Dia tidak ingin mati seperti ini." Dong Joo menjawab, "Aku tidak tau mengenai ini. Tapi... Apakah kau benar baik-baik saja?" Mi Ho tetap diam.

Byung Soo datang dan memanggil Mi Ho untuk menemui Dae Woong yang ada di ruang UGD. Mi Ho sedih melihat Dae Woong dan ingin mengembalikan Mutiara kedalam tubuh Dae Woong namun Dong Joo langsung mencegahnya karna semua ini sudah terlambat dan setengah kehidupan dari Dae Woong ada di dalam Mutiara dan di dalam tubuh Mi Ho. Dong Joo juga bilang bahwa Dae Woong mungkin tidak akan mati namun waktu hidup Dae Woong hanya akan ada beberapa bulan atau beberapa tahun saja.



Dong Joo menggenggam tangan Mi Ho dan bilang bahwa semua ini benar-benar sudah terlambat. Mi Ho bingung dan berkata, "Jika Dae Woong tidak bangun maka kau harus menyerahkan pisaumu padaku." Tiba-tiba ada yang berkata, "lepaskan tanganmu itu!" Ya itu suara Dae Woong yang sudah sadar dan meminta Dong Joo melepaskan tangan Mi Ho. Dae Woong bangun dari tempat tidur dan berkata, "Aku baik-baik saja jadi lepaskan tangan Mi Ho dan pergilah dari sini!" Dong Joo melepaskan tangan Mi Ho dan Mi Ho langsung pergi ke sisi Dae Woong.

Dae Woong menatap Dong Joo dan berkata, "Saat Kakekku bertanya pada seorang tabib, tabib itu bilang bahwa aku akan hidup hingga usiaku 120 tahun. Jadi 50 tahun kedepan aku akan masih tetap hidup!" Dong Joo berkomentar, "Baiklah kita lihat apa yang akan terjadi." Dong Joo langsung pergi meninggalkan rumah sakit.



Dong Joo berjalan pergi dan ingat kata-kata Dae Woong yang bilang rela berkorban demi seseorang yang di cintainya. Dong Joo berfkir, "Apakah aku juga harus melakukan sebuah keputusan sembrono yang di lakukan oleh Manusia juga?"



Mi Ho terus memeriksa keadaan Dae Woong dan Dae Woong tersenyum bilang bahwa dia ini baik-baik saja. Mi Ho tidak percaya dan terus memeriksa Dae Woong tapi Dae Woong terus meyakinkan Mi Ho bahwa dia baik-baik saja dan sehat sekali.

Bibi medapatkan kabar mengenai Dae Woong yang sakit dan dia pun langsung panik dan memanggil Kakek untuk memberikan kabar ini.

Mi Ho terus bertanya, "Apakah kau baik-baik saja?" Dae Woong menjawab, "Tidak! Aku lapar. Ayo kita cari sesuatu yang bisa dimakan setelah keluar dari sini. Apa kau baik-baik saja?" Mi Ho menjawab, "Tentu saja. Sekarang aku memiliki mutiaraku. Tapi... Bagaimana jika mutiaraku ini membuat ekorku kembali? Ah aku harap ekorku tetap menghilang dan energimu yang ada di Mutiara ini tetap ada di diriku" Dae Woong tersenyum senang dan bilang bahwa dirinya baik-baik saja sehingga Mi Ho juga harus tetap baik-baik saja.

Dae Woong menarik Mi Ho mendekat dan bilang, "Jika ekormu tidak hilang maka tidak apa-apa. Aku senang tetap bersama Gumiho atau pun Oh Mi Ho (Oh Mi Ho : Mi Ho berekor lima)." Mi Ho benar-benar senang. Dae Woong bertanya, "Apakah baik-baik saja jika kau pergi ke China dalam keadaan seperti ini?" Mi Ho menjawab, "Hmm aku sedikit khawatir mengenai mutiara ini." Dae Woong berfikir untuk menunda kepergian ke China karna dia sangat khawatir pada Mi Ho. dan Dae Woong akan meminta waktu libur pada Dong Hong karna Mutiara itu sangat penting.

My GirlFriend is A GumihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang