My GirlFriend is A Gumiho

341 12 0
                                    


❤❤❤❤

My Girlfriend is A Gumiho chapter36

Mi Ho berdiri di depan kipas angin dan Dae Woong pun berkomentar, "Dia terlihat seperti akan memangsaku. tapi ini tidak masuk akal." Dae Woong terus menatap Mi Ho dan dia bilang, "Akhir-akhir ini aku selalu lupa jika dia itu Gumiho yang akan memakanku. Melihatnya seperti ini... Mi Ho terlihat seperti manusia biasa." Dae Woong terus menatap Mi Ho lama dan Mi Ho berkata, "Woong Ah. Anginnya sangat besar dan aku seperti mau terbang." Dae Woong berjalan untuk mematikan kipas angin dan bilang, "Jika kau terlalu lama berdiri disitu maka mukamu akan mengembang. Ayo pergi." Dae Woong pergi terlebih dahulu dan Mi Ho pun bilang bahwa Dae Woong pasti marah padanya karna sudah merusak vacum cleaner tersebut.

Ketika berjalan pulang, Dae Woong tiba-tiba saja berhenti berjalan dan melihat Mi Ho lama. Mi Ho diam saja kebingungan. Dae Woong menggelengkap kepalanya lalu berjalan kembali.

Hye In, Byung Soo dan Sun Nyeon pergi makan siang bersama. Byung Soo bertanya, "Ada aoa menghubungi kami?" Hye In bilang bahwa mereka akan terlibat dalam satu film dan dia ada sebuah permintaan pada Byung Soo dan Sun Nyeon. Byung Soo dan Sun Nyeon sama-sama bingung. Hye In pun berkata, "Kalian berdua tahu seberapa canggungnya aku dan Dae Woong sekarang..." Sun Nyeon menyela dan berkata, "Ya kami tahu kalau awalnya kau berfikir bahwa dia menyukaimu. Tapi Mi Ho datang dan kini kau jadi tersingkirkan." Byung Soo jelas langsung memarahi Sun Nyeon.

Hye In lalu berkata, "Ya kau benar kini aku hanya menjadi lelucon. Aku harap kalian bisa membuat aku dan Dae Woong tidak canggung lagi." Byung Soo mengerti dan bilang bahwa dia akan membantu. Hye In juga berkata bahwa dia tidak ingin canggung dengan Mi Ho makanya dia ingin Byung Soo memberi tahu seperti apa Mi Ho itu. Byung Soo bilang bahwa sebenarnya dia tidak begitu mengenal Mi Ho karna Dae Woong jarang membicarakan tentang Mi Ho.

Hye In kembali bertanya, "Sepertinya dia tidak sekolah disini. Lalu dimana dia sekolah?" Byung Soo melihat ke Sun Nyeon dan menjawab "Sepertinya dia tidak sekolah saat ini." Hye In kebingungan dan kembali bertanya, "Lalu apa pekerjaannya?" Sun Nyeon menjawab, "Dia selalu mengikuti Dae Woong karna dia pengangguran". Hye In bilang, "Menurut cerita Dae Woong, mereka bertemu di desa dan Mi Ho mengikutinya. Jadi dia tinggal di desa?" Sun Nyeon menjawab, "Aku tidak yakin. Dia sepertinya tidak tinggal di luar negeri juga. Ketika di Bioskop, dia bahkan tidak mengetahui siapa itu Won Bin. Dia bahkan tidak tahu lelucon dan juga gaya berpakaiannya sangat buruk." Byung Soo menanggapi kata-kata Sun Nyeon, "Mi Ho ini sungguh memiliki karismatik yang luar biasa di dunia ini." Sun Nyeon bertanya pada Hye In, "Kau terlihat tenang tapi pasti hal ini sangat mengganggumu benar?"

Hye In mengalihkan pembicaraan dan bertanya pada Sun Nyeon, "Perempuan yang di cari oleh ayahmu itu, seberapa hebat?" Sun Nyeon menjawab, "Menurut ayahku, perempuan itu bisa terbang ke atas pohon dan berlari lebih cepat dari pada mobil. Huh mungkin itu hanya bohong. Hye In, kau pasti ingin sekali jadi pemeran utama." Hye In hanya diam saja.

Hye In pergi meninggalkan Byung Soo dan Sun Nyeon lalu dia berkata, "Bahkan asal perempuan itu pun tidak ada yang tahu. Bahkan dia bisa terbang di angkasa?" Hye In lalu meningat kejadian saat Dae Woong tiba-tiba mencari Mi Ho dan tidak mempedulikannya. Hye In berkata, "Ini sangat aneh... Apakah mereka tinggal bersama dan perempuan itu benar-benar terjatuh? Dia terjatuh dari atas gedung? Ah ini tidak mungkin. " Hye In menghilangkan pikiran anehnya itu dan pergi.

Di rumah, seperti biasa Mi Ho duduk di depan kipas angin sementara Dae Woong memasakkan daging untuk Mi Ho. Mi Ho bilang bahwa rambutnya itu adalah rambut rubah makanya pengertingan manusia tidak berlangsung lama. Mi Ho juga bilang bahwa dia sebenarnya sangat menyukai rambut keritingnya. Dae Woong diam-diam terus memperhatikan Mi Ho. Mi Ho menggunakan tulang untuk membuat rambutnya keriting dan itu tambah membuat Dae Woong keheranan. Mi Ho bertanya, "Ada apa?" Dae Woong menjawab, "Uh tidak. Lanjutkan saja. Orang lain menggungkapkan identitasnya melalui bunga sementara kau melalui tulang. Itu terlihat jelas di otakmu. Ya itu bagus. Huh aku hampir saja kebingungan. Ya Mi Ho itu Gumiho. Mi Ho Gumiho Mi Ho Gumiho..." Mi Ho langsung marah dan bilang bahwa dia tidak ingin di lihat sebagai Gumiho.

My GirlFriend is A GumihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang