My GirlFriend Is A Gumiho

433 12 0
                                    


❤❤❤❤

My GirlFriend is A gumiho chapter 45




Dae Woong berjalan pergi dari rumah sakit Dong Joo lalu dia mendengar ada seseorang yang berkata, "Park Sun Jo!" Dae Woong melihat sumber suara yang ternyata berasal dari dalam cafe. Dae Woong berfikir sebentar dan dia teringat nama manusia Mi Ho adalah Park Sun Jo makanya dia berlari ke dalam cafe dan menarik tangan seorang pelayan yang berambut panjang. Ketika pelayan itu berbalik ternyata itu bukan Mi Ho tapi namanya memang sama yaitu Park Sun Jo. Dae Woong meminta maaf karna dia salah orang. Dae Woong berfikir bahwa Mi Ho pasti sudah bersama Dong Joo dan tidak ada alasan bagi Mi Ho untuk tetap tinggal di Seoul.


Mi Ho berjalan melewati cafe dan sales yang tadi mengejarnya dan memenggil namanua, "Park Sun Jo sshi, kau lupa mengambil kuponmu ini. Kosmetik kami ini sangat bagus...." Dae Woong mendengar nama Park Sun Joo di panggil dan dia melihat ke arah luar cafe namun dia tidak melihat sosok Mi Ho karna tertutup oleh taxi yang berhenti. Mi Ho masuk kedalam taxi dan taxi pun pergi. Dae Woong berkata, "Apakah nama Park Sun Joo itu sangat umum?"

Taxi yang di tumpangi Mi Ho berputar dan berhenti di zebra cross karna ada yang menyebrang, dan yang menyebrang itu adalah Dae Woong. Dae Woong berjalan di pinggir jalan dan tidak sadar bahwa Mi Ho ada di pinggirnya namun di dalam taxi. Mi Ho juga tidak menyadari keberadaan Dae Woong yang sedang berjalan. Dae Woong berkata, "Mi Ho pasti hidup dengan baik sebagai Park Sun Joo...

Mi Ho datang ke sebuah restaurant dan bertemu dengan Dong Joo! Dong Joo bilang bahwa Mi Ho tadi keluar lebih awal makanya dia juga datang lebih awal ke restaurant itu. Mi Ho bilang bahwa dia datang lebih awal karna tidak tau apa yang mesti dia lakukan. Mi Ho bertanya, "Dong Joo, bukankah kau sibuk hari ini?" Dong Joo menjawab, "Ya kita akan sangat sibuk hari ini jadi pesanlah banyak makanan. Kau mengetahui cara memesan makanan bukan? Pesanlah apapun yang kamu mau." Mi Ho terlihat lesu dan berkata, "Kamu saja yang memilih. Aku baik-baik saja dengan semuanya."

Dae Woong datang ke rumah sekolah aksi dan bilang bahwa Mi Ho sepertinya tidak pernah datang sama sekali ke rumah itu. Dae Woong melihat boneka ayam yang pernah di kasih ke Mi Ho dan dia berkata, "Dia meninggalkan ini juga. Ini melegakan, dia pergi dan meninggalkan semuanya. Dia pasti hidup dengan sangat baik."



Dong Joo membawa Mi Ho ketempat baju pernikahan dan Mi Ho mencoba sebuah gaun. Dong Joo memuji Mi Ho yang tampil cantik. Mi Ho menghampiri Dong Joo dan bertanya, "Dong Joo bukankah mereka akan menggambar Yonji Konji di wajahku nanti? (Dlam pernikahan tradisional korea nanti mempelai wakita di bagian pipinya itu ada titik merah.) hmm atau kepala tradisional?"' Dong Joo menjawab, "Ini jika kau melakukan perikahan tradisional. dengan menggunakan gaun ini kamu akan memakai cadar dan juga memegang buklet bunga."

Mi Ho bertanya kembali, "Apakah akan ada Kokkman? (Kereta kuil dari bunga)?" Dong Joo balik bertanya, "Jika kamu suka... Haruskah kita mengganti upacara pernikahan ini menjadi upacara tradisional?" Mi Ho menggeleng dan menjawab, "Tidak. Aku bisa menggunakan ini dan aku baik-baik saja dengan apapun juga."

Pelayan toko menghampiri Mi Ho dan Dong Jo lalu memperlihatkan desain cincin yang disiapkan untuk mereka. Dong Joo berkata, "Pilihlah, jika kamu tidak suka maka aku akan meminta pelayan untuk membawakan yang lainnya." Mi Ho meminta agar Dong Joo saja yang memilih. Dong Joo bertanya, "Apakah kau benar-benar baik-baik saja dengan semua ini?" Mi Ho menjawab, "Ya. Dong Joo pilihlah yang kamu suka."

Di rumah Dong Joo, Dong Joo memberikan kartu undangan pernikahan kepada Mi Ho. Mi Ho tidak mengerti tentang kartu undangan pernikahan sehingga Dong Joo bilang bahwa kartu itu di berikan kepada orang-orang agar datang ke acara pernikahan dan ikut merayakan hari pernikahan itu. Mi Ho melihat kartu undangan itu dan bilang bahwa dia tidak punya siapapun untuk diundang.

My GirlFriend is A GumihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang