My GirlFriend is A Gumiho

353 10 0
                                    


❤❤❤❤

My Girlfriend is A Gumiho chapter34

Dae Woong senang dan langsung mengalungkan Mi Ho sebuah identitas sebagai penjaga sekolah aksi itu. Dae Woong meminta Mi Ho tidak memberi tahukan hal ini pada siapapun tapi ternyata Mi Ho membicarakan hal ini pada Dong Joo. Dong Joo hanya tersenyum dan bilang bahwa Dae Woong sepertinya memperlakukan Mi Ho seperti manusia. Mi Ho senang dan bilang bahwa memang selama ini Dae Woong selalu mengganggapnya seperti manusia bahkan kemarin Dae Woong menceritakan tentang film yang tokohnya itu makhluk seperti Mi Ho. Mi Ho bertanya, "Ya, Dong Joo apakah kau tahu banyak tentang film juga?" Dong Joo mengangguk dan bilang bahwa ada film dan juga buku.

Dong Joo membawa Mi Ho ke toko buku dan Mi Ho benar-benar senang sekali.. Dong Joo bilang bahwa buku ini sangat berguna untuk mempelajari banyak hal tentang manusia tanpa berinteraksi langsung dengan manusia. Mi Ho melihat sebuah buku binatang dan berkata, "Woh banyak sekali binatang yang belum pernah aku lihat." Dong Joo menanggapinya, "Dunia ini besar dan banyak yang bisa dimakan." Mi Ho kesal dan bilang bahwa dia tidak akan memakan binatang binatang itu, Dong Joo hanya tersenyum melihat reaksi Mi Ho. Mi Ho meninggalkan buku mengenai binatang dan melihat-lihat buku yang lain. Mi Ho melihat ada buku yang di tulis menggunakan alphabet dan dia pun berkata, "Aku tidak bisa membaca satupun huruf ini." Dong Joo bilang bahwa memang banyak orang di Korea tidak bisa membaca alphabet. Mi Ho bertanya, "Apakah kamu bisa?" Dong Joo balik bertanya, ""Apakah kamu mau aku bacakan?" Mi Ho menggeleng dan bilang, "Tidak usah, aku tidak akan mengerti."

Mi Ho melihat ada sebuah buku tentang perkawinan dan dia pun sangat tertarik. Dong Joo langsung bilang tidak ada yang perlu Mi Ho ketahui tentang itu. Mi Ho kesal dan dia melihat ada sebuah buku tentang sapi. ketika Mi Ho mau mengambil buku itu, tiba-tiba saja Dong Joo menariknya karna ternyata ada orang yang membawa kereta barang. Dong Joo bilang jika Mi Ho menabrak itu maka orang itu lah yang akan terluka dan pasti orang itu akan tahu bahwa Mi Ho bukanlah manusia karna tidak terluka.

Dong Joo lalu membawa Mi Ho ke rak buku yang cocok untuk Mi Ho yaitu rak buku cerita anak. Dong Joo memilihkan buku Putri Duyung dan memperlihatkannya pada Mi Ho, Dong Joo cerita bahwa Putri Duyung ini kisah seekor ikan yang ingin menjadi manusia. Mi Ho jelas sangat tertarik dan terus bertanya tentang kisah Putri Duyung pada Dong Joo, Dong Joo berkata agar Mi Ho membaca buku itu sendiri saja karna Dong Joo akan menghadiahkan buku itu pada Mi Ho. Mi Ho pun langsung tersenyum senang.

Dong Hong berkata pada Dae Woong bahwa dia sangat menyukai akting Dae Woong sehingga dia pun merevisi ulang naskah dan memperbanyak bagian Dae Woong. Dae Woong jelas sangat senang dan berkata bahwa dia bisa menangani semuanya. Tiba-tiba saja Sun Nyeon masuk ke ruangan Dong Hong dan marah-marah karena Dong Hong telah mengurangi bagian percakapan Sun Nyeon yang awalnya ada 5 kini hanya menjadi 2. Sun Nyeon sangat tidak terima dan bertanya, "Ayah, aku ini anakmu bukan sih?" Dae Woong menjawab, "Lalu apa aku mengadopsimu hah? Dalam film ini kau bukan anakku, kau adalah pelayan nomor 1."

Sun Nyeon benar-benar kesal dan berkata, "Baiklah pelayan nomor satu akan tutup mulut. Sebagai anakmu, aku harus mengetahui sesuatu. Hey Cha Dae Woong, apakah semalam kamu minum-minum bersama ayahku?" Dae Woong kebingungan namun dia melihat kode yang di berikan oleh Dong Hong sehigga dia pun menjawab, "Tentu saja. Aku bersama dengan Dong Hong semalam di sekolah." Sun Nyeon masih tidak percaya dan ingin bertanya lagi namun Byung Soo langsung berkata pada Sun Nyeon bahwa Dong Hong sedang berbicara mengenai pekerjaan dengan Dae Woong dan sebaiknya mereka pergi saja. Sun Nyeon tidak mau makanya Byung Soo pun terpaksa memaksa Sun Nyeon untuk pergi keluar.

Dong Hong benar-benar berterima kasih kepada Dae Woong dan memuji Dae Woong yang dapat membaca matanya. Dae Woong berkata bahwa dia bukanlah tipe laki-laki yang dapat salah membaca mata yang ingin di katakan oleh Dong Hong. Mereka berdua langsung tertawa senang. Tiba-tiba Dong Hong tersadar ada seseorang di dekat pintu dan seseorang itu adalah Hye In. Hye In bilang bahwa dia datang untuk bertanya tentang beberapa adegan di naskah yang sudah di revisi. Dong Hong pun mempersilahkan Hye In untuk duduk. Dae Woong langsung permisi pergi kepada Dong Hong dan dia pun keluar dari ruangan Dong Hong tanpa melihat ke arah Hye In sama sekali.

My GirlFriend is A GumihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang