Chapter 3 : Masa Lalu

5.1K 346 8
                                    

Siang itu Mayao, LiGe dan MeiLu sedang menghabiskan waktu dengan keponakan MaYao yang juga merupakan anak dari MeiLu dan suaminya yang sedang berada di luar negeri. Mereka sedang berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan besar di China.

"Paman, XiaoWei ingin makan esklim," ucap bocah imut yang kini tengah berada di gendongan MaYao. Disamping Mayao terlihat MeiLu yang sedang menggandeng tangan LiGe. Mereka terlihat seperti sepasang kekasih yang bahagia.

" Bukankah kemarin kau baru saja menghabiskan 2 mangkok es krim yang di belikan paman LiGe?" ucap MeiLu yang menghasilkan ekspresi cemberut di muka bocah imut itu yang membuat MaYao mencubit pipinya dengan gemas.

"tapi kan XiaoWei maunya yang di beliin sama paman MaYao," ucap bocah itu.

"tidak apa-apa, aku juga sudah berjanji akan membelikanya es krim,"

"tapi..."

"biarkan saja XiaoLu, toh XiaoWei juga tidak tiap hari memakan es krim, ya kan sayang?" ucap LiGe yang di jawab anggukan semangat oleh sang bocah.

"eungg,"

"baiklah, sekarang XiaoWei ikut paman Yao ya. Kalian berdua pergilah untuk makan siang, aku akan menemani XiaoWei untuk membeli es krim," ucap MaYao pada LiGe dan MeiLu.

"kau tidak makan Ge?"

"aku tidak lapar, lagipula sebelum kesini aku sudah memakan banyak cemilan. Sekarang kami pergi dulu. Ayo XiaoWei," MaYao mulai melangkah menjauh dan terlihat XiaoWei melambaikan tangan ke arah mereka dengan menggemaskan.

"XiaoWei imut sekali," ucap LiGe. "sekarang tinggal kita berdua, ayo cari makan. Aku tau kau belom makan daritadi pagi karena mengurus MV baru YuFeng kan?"

"tentu saja, siapa dulu ibunya," jawab MeiLu dengan penuh rasa bangga. "ayo, kau memang paling mengerti diriku," MeiLu kembali memeluk tangan LiGe dan mereka pun pergi menuju foodcourts.

Di tempat lain.

"Ge, bagaimana kabarmu?" ucap seorang pria tampan dan tinggi yang ternyata adalah YuFeng.

"kabarku baik, bagaimana denganmu? Kau masih bersama Rachel?" ucap pria yang dipanggil GeGe oleh YuFeng yang ternyata adalah ChuiNan. Sekarang mereka sedang berada di Starbucks di Mall yang di datangi oleh MaYao dan LiGe

Ya, ChuiNan dan YuFeng adalah adik kakak angkat. Mereka bertemu di Amerika saat ChuiNan ditugaskan disana. Saat di Amerika YuFeng banyak membantu mengurus masalahnya dengan Riane.

"sudah lama aku tak bertemu dengan jalang itu," jawab YuFeng dengan penuh emosi.

"jalang? Apa yang terjadi sebenarnya?"

"dia selingkuh dengan cliennya," ucap YuFeng dengan santai.

"apa kau baik-baik saja?"

"tentu. Aku malah bersyukur, karena dengan adanya masalah ini akan semakin mudah untuk menceraikannya," ucap YuFeng yang membuat ChuiNan terkejut namun tetap dapat mempertahankan wajah datarnya.

"kau tidak mencintainya?" tanya ChuiNan.

"tidak, dia telah menghancurkan kebahagiaanku. Karenanya aku harus berpisah dengan orang yang aku cintai."

ChuiNan ingin bertanya lebih jauh lagi, namun dia tahu baik, kalau adiknya sama sepertinya. Jika mereka diganggu saat mood sedang tidak baik mereka tidak akan segan menyakiti siapa pun. Bukannya dia takut (dia tak pernah takut sejujurnya) hanya saja jika dia suka membunuh orang secara langsung, YuFeng akan menyiksanya perlahan-lahan hingga si korban tewas. Membuat masalah sekarang akan menyulitkan rencana kakaknya (dia tahu adiknya pulang bukan tanpa alasan).

Way Back Into LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang