Happy Reading
'bagiku cinta itu adalah ketika kamu melengkapi dan menerima kekuranganku'
-------------
Ailin pov
"Mm...baiklah..." jawab Azzam pasrah
'Yess' teriakku dalam hati. Malam ini aku tidur nyenyak.
------
Hari ini adalah hari sabtu, seperti biasa diwaktu sepagi ini aku sedang memasak sarapan. Azzam datang, aku menyiapkan sarapannya. Secangkir kopi setengah manis.
"Zam, besok jadi kan temenin aku?" Tanyaku pada Azzam ketika dia selesai memakan sarapannya.
"Jadi? Emangnya mau kemana?"
"Ck, sok lupa kan..nyebelin" aku mengerucutkan bibirku, kesal.
"Ooh..udah berani bilang aku nyebelin? Terus, itu mulut ngapain dimonyong-monyongin? Mau godain aku pagi-pagi?"
"Issh..siapa yang mau godain. Aku lagi kesel. Kamu pake sok lupaan. Besok kan hari pernikahan bang Rey"
"Oh..terus? Acaranya malem kan?"
"Iya sih, tapi akutadi udah janji sama mamanya untuk bantuin acara dirumahnya. Jadi kita perginya dari pagi"
"Eh? Ga bisa. Ngapain dari pagi"
"Loh, kemaren kan kamu udah setuju"
"Persetujuan dibatalkan!"
"Kok gitu?!"
"Iya gitu"
"Ga bisa dong"
"Bisa"
"Apa alasannya?"
"Ya karena kemaren aku ga tau keadaan kamu, sekarang aku tau. Kamu kan lagi hamil. Ga boleh kecape'an"
"Ck, tau gitu mah aku ga bilang dulu deh" ucap Ailin dalam hati.
"Pliiisss...boleh ya. Kali ini aja. Aku udah janji Zam. Nanti di acara Mira aku ga akan banyak kerjaan deh..ya ya" ucapku memasang puppy eyes."Ck..baiklah. tapi ingat jangan sampe kamu terlalu cape'."
"Ok sayang" akhirnya aku berhasil lagi kali ini.
Pov Ailin end
***
Hari ini adalah hari pernikahan Rey, Rey sudah kembali sejak dua minggu lalu dan dia membawa calon istrinya. Ailin sangat senang berkenalan dengan calon istri Rey, dia perempuan yang lembut. Sepertinya Rey juga sangat amat mencintainya walaupun baru saja mereka dekat tapi ternyata calon istrinya itu adalah teman semasa TK Rey dulu.
Pukul 8 pagi Ailin sudah tiba dirumah Rey, akad nikah pagi ini di adakan dirumah Dina (nama istri Rey). Ailin dan Azzam berangkat bersama keluarga besar Rey, seusai akad nikah mereka pergi ke hotel tempat diadakannya pesta persmian.
Azzam sudah bertemu dengan Rey dua minggu lalu karena dia melarang Ailin bertemu berdua dengan Rey, Ailin yang kehabisan akal akhirnya mengajak Azzam. Ternyata Rey tidak sendiri dia ditemani oleh Dina. Disaat itu lah Azzam mulai menerima persahabatan Ailin dengan Rey.
"Makasih ya Ai..udah dateng dari pagi. Aku seneng ada kamu diacara penting aku"
"Iya bang Rey udah Ai anggap seperti abang sendiri. Kak dina baik-baik ya sama bang Rey, kalo bang rey jahatin kak dina lapor sama aku aja. Biar aku omelin dia"
"Eee...emanhnya kapan aku jadi orang jahat? Apalagi sama dina ya aku sayang-sayang laaa..."
"Ck, sok romantis depan aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
aku dan masa lalu
General Fiction"aku..aku tau ini tidaklah mudah..tapi aku harus bisa". "Ailin Dawailin Z. Aku tidak pernah tau apa arti Z di ujung namaku bahkan nenek yg selama ini mengasuhku pun tidak tau. ayah dan ibu bekerja dikota sebagai asissten rumah tangga dengan majikan...