part 4

864 55 0
                                    

Akhirnya aku sampai dikamar rawat dad, aku melihat dad yang terbaring lemas diranjang rumah sakit. Akupun masuk ke dalam kamar rawat tersebut, tubuhku lemas saat melihat dad, aku langsung menghampirinya dengan genangan air mata yang entah sejak kapan ada.
"Dad? How are you? Allya ada disini dad, please open your eye" unjarku kepada dad yang sedang tebaring diatas ranjang
"Dad? Im so really sorry, mungkin dad sakit karena aku gak pulang pulang ke irlandia. Dad, i promise. Aku akan tetap tinggal di irlandia " lanjutku dengan jelas.
Tiba tiba saja air mataku mengalir deras membasahi pipiku, dan saat itu dad menggenggam tanganku.
"Allya, ini bukan salah kamu. Hanya saja dad kurang istirahat karena perkerjaan" ucap dad menenangkanku
"No dad, ini salahku" ucapku
"Kau tidak boleh menetap di irlandia, bagaimana dengan harris dan bagaimana dengan pertunanganmu?" tanya dad
"Lupakan pertunangan aku dengan harris, itu bisa dilaksanakan lain waktu. Yang penting sekarang dad harus sembuh total" jawabku dengan jelas.
Sudah seminggu aku berada dirumah sakit dan sudah seminggu aku mematikan ponselku karena aku akan merawat dad sampai sembuh, hari ini adalah hari dimana dad akan pulang dari rumah sakit. Mom membereskan semua barang barang dan membawanya kembali pulang.
"Bagaimana dengan harris?" tanya mom
"Entahlah" jawabku singkat
"Apa maksudmu?" tanya mom kaget
"Tidak, aku hanya mematikan ponselku selama seminggu ini" jawabku dengan jelas
"Sekarang kau hubungi harris" unjar mom
"Mungkin ia sibuk dengan perkerjaannya" ucapku agak menyepelekan
"Kau hubungi dia, mungkin dia mencoba menghubungimu namun tak bisa" unjar mom
"Oke oke" kataku dengan terpaksa.
Aku langsung menyalakan ponselku sambil melihat indahnya kota halamanku ini, yang sudah lama aku rindukan. Setelah aku melihat ponsel ada 250 panggilan tak terjawab, 5 pesan masuk, 15 video call, dan semua itu dari harris. Akupun membuka pesan masuk itu.

To:Allya
From:Harris
Allya, where are you?

To:Allya
From:Harris
Allya, kau marah denganku?

To:Allya
From:Harris
Allya, jika kau marah denganku, im so really sorry. Mohon maafkan aku

To:Allya
From:Harris
Maafkan aku karena aku tidak pulang semalaman, maafkan aku karena aku tidak menjawab panggilan masuk darimu.

To:Allya
From:Harris
Babe, saat aku tidak pulang semalaman saat itu aku membuat kejutan untukmu dan ternyata kau pulang ke irlandia pagi pagi sekali. Maafkan aku jika aku terlalu mengabaikanmu.

Saat aku melihat pesan masuk itu tiba tiba air mataku menetes membasahi pipiku, seharusnya lusa aku dan harris akan melakukan pertunangan yang akan dilaksanakan di London namun apa daya sekarang aku di irlandia dan sekarang harris ada di inggris.

Love In Friendship 2 [H.J]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang