part 6

795 53 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana aku dan harris melaksanakan pertunangan, tetapi pertunangan itu dibatalkan karena aku masih berada di irlandia dan sedangkan harris masih berada di london. Aku mengawali hariku seperti dengan kekecewaan, kebahagiaanku yang ketiga telah sirnah begitu saja. Tiba tiba bel rumahku berbunyi "ting,tong" akupun langsung membuka pintu rumahku dan dengan kaget aku melihat orang yang berada di depan pintu rumahku.
"Subahanallah, harris mengapa kau kesini?" tanyaku bingung
"Aku mengadakan konser di Bandon" jawabnya
"What? Jadi kau datang ke sini hanya untuk melakukan konser?" tanyaku dengan nada tinggi
"Tidak, bagaimana kalau kita pergi ke Killarney?" tanya harris berbalik
"Tidak, aku lelah" jawabku cuek
"Ayolah allya, please" ucapnya merengek
"Oke, iya kita pergi" ucapku pura pura terpaksa.
Aku dan harris akhirnya pergi menuju Killarney, dengan menggunakan mobil pribadi milikku. Lama diperjalanan tanpa banyak bicara dan akhirnya kami berdua sampai di Killarney, aku mengabadikan setiap moment menggunakan polaroidku dan ponselku.
Setelah lama harris tiba tiba memegang tanganku dan menghadap kearahku, posisi kami saat ini berhadapan. Tiba tiba harris seperti mengeluarkan sesuatu dari sakunya, dan ternyata harris mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah sambil berlutut kepadaku dan membukanya.
"Will you marry me?" tanya harris tegang
"Yes, i will" jawabku dengan senyum dan mengangguk.
Harris langsung memakaikan cincin ke jari manisku, wajahku berubah menjadi merah merona karena kejadian tersebut dan dilihatkan oleh orang yang berada di Killarney.
Tiba tiba ada seseorang yang menghampiriku dengan membawa sebuah kamera dan orang itu tidak sendiri namun bersama dengan seseorang lagi.
"Allya, itu adalah moment yang sangat indah" ucap orang tersebut
"Hanum? Kau disini? Kau melihatnya? Sungguh aku sangat malu karena dilihat orang banyak namun aku sangat bahagia" unjarku dengan jelas
"Yasudahlah, bagaimana kalau kita makan dulu kau pasti laparkan?" tanya harris
"Hmmm.. Okee" jawabku dan kamipun berjalan menuju tempat makan yang kami tuju.

Love In Friendship 2 [H.J]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang